Memperbarui Posting Blog dan Artikel di Situs web untuk SEO

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana memulai (atau ingin berbicara tentang analitik secara umum), Anda dipersilakan untuk menghubungi kami! Kami pikir akan sangat menarik untuk mengikuti perkembangan pergeseran ini. Jadi tentu saja kami akan terus mengabari Anda. Ikuti kami di Instagram, Facebook, dan LinkedIn untuk mengikuti. Penjualan sosial temukan kolaborasi yang berjualan di media sosial. Social selling merupakan salah satu metode dalam penjualan, dimana pertemuan pertama antara penjual dan calon konsumen terjadi di media sosial. Di sini, ada banyak keuntungan dari Anda sebagai pemasar yang bekerja sama dengan penjual. Dengan cara ini, Anda dapat membuat konten yang membuat dialog tetap hidup dan mendukung proses penjualan.

Bagaimana cara kerjanya? Baca terus dan kami akan memberi tahu Anda apa itu penjualan sosial. Ada yang mengatakan bahwa penjualan sosial adalah versi modern dari "panggilan dingin", yaitu menelepon tanpa undangan dan mencoba menjual perusahaan Anda. Bagi banyak orang, ini mungkin tidak memberikan kontak order 405 asosiasi yang super positif, dan penjualan sosial jauh lebih baik untuk semua orang yang terlibat! Di media sosial, tidak akan ada panggilan telepon yang kaku. Di sini, penerima memilih sendiri apakah dan kapan akan berkomunikasi dengan Anda, yang dapat memberikan kesan pertama yang lebih baik. Dengan semua data yang tersedia, juga menjadi lebih mudah untuk mengidentifikasi siapa yang lebih cenderung menjadi prospek dan pelanggan, yang menyederhanakan pekerjaan.

Penjualan sosial menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan calon pelanggan, paling tidak dengan menjawab pertanyaan dan berbagi konten yang berharga. Metode ini terutama digunakan di LinkedIn. Anda sebagai pemasar kontak order 54 dapat mendukung tenaga penjual dalam proses penjualan, dengan konten brilian yang mungkin sudah Anda buat. Saat pemasar dan staf penjualan bekerja sama, Anda dapat belajar dari satu sama lain dan semakin mendekati tujuan bersama Anda. Ini adalah proyek jangka panjang yang membangun kepercayaan dari waktu ke waktu, bukan "perbaikan cepat". Namun dalam jangka panjang bisa memberikan hasil yang baik. Jadi setiap orang dapat berkontribusi dan menang dalam penjualan sosial

Agar berhasil menggunakan media sosial, penting untuk membagikan sesuatu yang bernilai. Misalnya, Anda dapat memperbarui posting blog baru dan artikel di situs web perusahaan dan posting posting yang memberikan snapshot perusahaan "di belakang layar". Jika pemasar memublikasikan konten sosial yang berharga, staf penjualan kemudian dapat membagikan apa yang dirasa relevan di profil mereka untuk kontak order 59 membangun jaringan mereka. Alternatifnya adalah bagi staf penjualan untuk menggunakan profil pribadi mereka dan memposting postingan mereka sendiri di feed mereka. Konten tersebut dapat membantu pemasar berkreasi sebagai penulis bayangan. Baik tenaga penjual maupun pemasar dapat berkontribusi dan mendapatkan sesuatu dari kolaborasi di media sosial, misalnya seperti ini:

Penjual mungkin tidak memiliki kendali penuh atas konten apa yang tersedia. Sebagai pemasar, Anda dapat mempermudah mereka untuk menemukan sumber konten yang tepat untuk digunakan sebagai penunjang dalam proses penjualan. Penjual dapat berkontribusi dengan ide konten, dengan https://seokoko.com/contact/ menceritakan tentang tantangan dan pertanyaan yang dimiliki banyak pelanggan. Ini akan memudahkan pemasar untuk membuat konten yang relevan. Dan begitu juga para pelanggan! Karena segala sesuatu berputar di sekitar masalah dan kebutuhan mereka, komunikasi perusahaan akan dianggap matang dan akurat. Pelanggan mendapat kesan bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan dan bahwa Anda memahami masalah mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Mendapatkan Posisi Atas Halaman Hasil Google

Cara Mengatur Opsi Domain Pilihan