Mendapatkan Posisi Atas Halaman Hasil Google

Promosi harus menonjol dari halaman landing lainnya, jadi gunakan warna yang berani, tombol besar, dan teks yang dapat dibaca dengan jelas. Jangan selalu fokus pada penjualan. Apakah Anda memiliki halaman arahan di mana Anda ingin menjual barang-barang tertentu? Kemudian dapat membayar untuk pertama menawarkan pengunjung sebuah "freebie" atau, semacam godaan. Beberapa pembelian tidak dilakukan begitu saja, dan terutama dengan B2B, whitepaper gratis atau konten gratis menarik lainnya dapat mengarah pada petunjuk yang pada akhirnya dapat diubah menjadi pelanggan yang membayar. Luangkan waktu untuk desain. Tampilan dan nuansa halaman arahan itu penting, dan dapat membuat perbedaan apakah pengunjung mengambil tindakan atau tidak. Halaman arahan terkadang dibuat dengan cepat untuk mendukung kampanye atau tujuan.


Akibatnya, tata letak seringkali tidak dioptimalkan. Poin yang perlu diperhatikan dalam tata letak: Tujuan: pastikan tata letak mengarahkan Anda ke ajakan bertindak. Istirahat: jangan terlalu sibuk dan jangan gunakan elemen yang tidak perlu. Penjajaran: Pastikan semuanya selaras dengan cara yang sama untuk memantau istirahat. Fokus: Tentukan elemen seokoko 43 mana yang harus diberi lebih banyak fokus, pastikan gangguan sesedikit mungkin. Gambar: Gunakan gambar yang sesuai dengan halaman landing dan jangan mengalihkan perhatian dari ajakan bertindak. Jalur mata, juga dikenal sebagai pelacakan mata, adalah jalur yang diikuti mata Anda di halaman dan dapat menentukan konversi Anda. Ini memastikan bahwa pengunjung Anda tahu ke mana harus mencari dan dipandu dengan benar melalui halaman ke ajakan bertindak.

Anda dapat melakukan ini, misalnya, dengan menggunakan gambar dengan seseorang yang melihat ajakan bertindak Anda. Kita sebagai manusia kemudian mengikuti mata gambar dan secara otomatis diarahkan ke ajakan bertindak. Ini juga dapat dilakukan dengan postur tubuh, dengan menunjuk, atau elemen lainnya. Jika Anda benar-benar ingin menjelaskan lebih detail, menggunakan peta panas merupakan tambahan penting. Peta panas menunjukkan di mana aktivitas seokoko 106 klik paling banyak dan apa yang sebenarnya dilihat pengunjung. Ini memberikan informasi berharga untuk mengoptimalkan halaman arahan Anda. Dengan cara ini Anda dengan cepat mengetahui apakah tata letak dan fokus Anda berada di tempat yang tepat, atau apakah Anda perlu melakukan beberapa penyesuaian dalam desain.

Untuk lebih mengoptimalkannya, Anda dapat menggunakan pengujian A / B. Anda membuat dua versi halaman arahan, di mana Anda menguji berbagai hal setiap kali. Misalnya, tata letak tombol ajakan bertindak, atau pemosisian elemen tertentu. Pengujian A / B membutuhkan lebih banyak waktu dan tenaga dan umumnya hanya masuk akal jika Anda memiliki lebih banyak lalu lintas di laman landas Anda. Jika Anda memiliki seokoko 609 pertanyaan terkait CRO, silakan hubungi Spesialis Extendure CRO. Bagaimana cara mendapatkan cuplikan unggulan di Google? Lihat gambar yang lebih besar Memiliki posisi pertama di Google tentu saja luar biasa! Tapi tahukah Anda apa yang lebih baik? Posisi 0! Karena dengan cuplikan unggulan Anda berada di posisi 0. Apa itu cuplikan unggulan?

Cuplikan unggulan adalah hasil pencarian yang dapat dilihat di bagian atas halaman hasil Google. Ini segera menunjukkan jawaban atas pertanyaan Anda, itu adalah posisi 0 di Google, seolah-olah. Di bagian atas halaman, Anda dapat melihat contoh potongan yang menarik dari Extendure. Cuplikan ini sering kali memakan banyak ruang dan berada di bagian atas halaman sehingga semua orang dapat melihatnya. Tujuan dari cuplikan unggulan adalah untuk langsung memberi pengunjung jawaban yang mereka cari. Di Google, kemudahan penggunaan https://seokoko.com/ diutamakan dan pengguna segera mendapatkan jawaban apa yang dia cari. Apa keuntungan dari cuplikan pilihan. Jika awalnya hanya sedikit perhatian yang diberikan untuk mengoptimalkan konten untuk cuplikan unggulan, hal ini telah berubah secara signifikan belakangan ini.Ini karena keuntungan dari cuplikan pilihan menjadi semakin jelas dan kami telah membuat daftar keuntungan terbesar untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik