Pilihan untuk Halaman Pertama Seluler yang Disesuaikan

Satu situs untuk semua perangkat Pengguna akan menerima konten halaman penting terlebih dahulu. Halaman dimuat dengan cepat pada kecepatan koneksi rendah. Antarmuka yang nyaman untuk navigasi layar seluler. Jumlah sumber daya web terkecil yang diperlukan untuk menampilkan konten inti adalah penghematan lalu lintas internet seluler Posisi teratas dalam hasil pencarian Google. Penerapan Implementasi metode ini akan didemonstrasikan menggunakan sistem Moff.js (Mobile First Framework). Ini adalah sistem JavaScript yang berfokus pada pengembangan Mobile First. Kami akan melihat metode menggunakan contoh halaman informasi kendaraan. Identifikasi konten yang relevan. Halaman seperti itu biasanya berisi banyak data. Dan pertama-tama kita perlu memutuskan mana yang penting bagi konsumen daftar detail data di halaman.

Bayangkan hal utama dari daftar ini adalah gambar utama, nama pabrikan, model, peralatan, harga, daftar karakteristik, dan peralatan. Nama Perusahaan Deskripsi Perusahaan. Pintu Lorem ipsum duduk secara resmi, konsultan ahli, dan melakukan pekerjaan tempus dalam rangka kerja dan dolore magna aliqua. Ut enim ad minimal veniam, quis nostrud exercise ullamco laboris nisi ut aliquit ex ea commodo konsekuensi. Duis aute irure dolor for reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Mobil jenazah eksklusif hanya tidak aktif, jika tidak benar, itu akan benar-benar puas. Idealnya, ini adalah jumlah lalu lintas about koko 1 yang dapat digunakan pengguna untuk mendapatkan data ini. Dan kami akan mencoba mencapainya dengan perbedaan minimal. Kami pertama kali akan menulis gaya menampilkan halaman di perangkat seluler. Dan hanya setelah itu, saat menyesuaikan kueri media, gaya disesuaikan dengan ukuran layar lainnya.

Menambahkan informasi tambahan Kami sekarang perlu menambahkan data lainnya sehingga pengguna mengetahuinya dan bisa mendapatkan data sesuai permintaan. Menambahkan jempol ke gambar utama, kami perlu menunjukkan kepada pengguna bahwa masih ada gambar tambahan yang dapat dilihat. Untuk melakukan ini, kita perlu menambahkan tautan di bawah gambar utama yang mengarah ke jempol. Di sini, kami menggunakan fasilitator Peristiwa Data untuk membantu Anda mendapatkan informasi about koko 5 saat Anda membutuhkannya. Mengklik link akan mengirim permintaan ajax ke alamat yang ditentukan di atribut href. Hasil kueri akan ditulis ke elemen yang ditentukan dalam atribut data-load-target. Poin pentingnya adalah bahwa atribut layar pemuatan data menunjukkan di mana nilai layar jempol akan dimuat secara otomatis. Ukuran layar diambil dari sistem CSS Bootstrap Twitter.

Pada atribut data loading module kita tentukan identifier dari modul yang didaftarkan yang akan dihubungkan setelah memasukkan hasil query ajax. Permintaan Ajax dikirim ke URL yang ditentukan di tautan dan hasilnya ditempatkan di halaman. Modul terdaftar (galeri kendaraan) terhubung. Dependensi disertakan (jQuery dan Slick-Carousel) Memuat file modul utama, Inisiasi modul. Kemudian pertimbangkan about koko bagus untuk mendaftarkan modul ini. Deklarasi kelas modul Framework Moff memiliki sistem modularitas yang akan kita gunakan untuk mengimplementasikan kelas modul galeri kendaraan. Modul Moff adalah elemen aplikasi independen yang memiliki logika bisnisnya sendiri dan mungkin bergantung pada pustaka eksternal.  Saat memulai kelas, kami menjalankan hot carousel untuk membuat carousel dari ibu jari kami dan menyiapkan supervisor untuk memeriksanya.

Modul didaftarkan menggunakan objek yang memiliki pengenal unik, dapat berupa ketergantungan modul dan file kelas modul master. Dalam contoh kami, kami menetapkan jQuery dan plug-in slick-carouselnya dalam dependensi, yang membuat carousel dari jempol. Dependensi dimuat secara sinkron dalam urutan yang Anda tentukan. Setelah dependensi, kelas modul "vehicle-gallery.js" dimuat. Kemudian, setelah mengunggah file modul dan dependensinya, kami https://seokoko.com/about-us/ menginisialisasi modul tersebut menggunakan event. Mari kita rangkum hasil pengembangan ponsel pertama. Diagram di bawah menunjukkan bahwa halaman yang tidak dioptimalkan 73% lebih berat daripada halaman Pertama Seluler yang disesuaikan. Dengan cara ini kami dapat menghemat 186,94 KB yang mungkin tidak diperlukan pengguna saat melihat halaman Anda. Jadi kami kehabisan banyak sumber daya sekunder yang akan tersedia atas permintaan pengguna.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik