Cara Terbaik Untuk Melindungi Bisnis Properti Tetap Aman

Salah satu mantan pemilik agensi negara bagian mengatakan kepada kami ada pepatah lama di industri ini bahwa pembohong terbesar mendapatkan pekerjaan. Alasan nomor satu mengapa agen memberikan penilaian tinggi adalah untuk menghindari kehilangan bisnis. Cara terbaik untuk melindungi diri Anda dari kutipan perangkap adalah meminta agen menandatangani jaminan penawaran. Ini berarti mendapatkan penawaran harga secara tertulis, dan menandatangani perjanjian yang menyatakan bahwa agen tidak akan dibayar kecuali harga itu tercapai. Komisi dua hingga tiga persen biasanya tidak termasuk biaya iklan, yang dapat berkisar dari beberapa ratus hingga ribuan dolar, tergantung pada tarif dan di mana iklan ditempatkan. Biaya agen dapat disusun dengan berbagai cara. Beberapa agen mengenakan biaya komisi yang lebih tinggi hingga lima persen yang mencakup beberapa iklan. Beberapa mengenakan biaya atas dasar 'tidak ada penjualan, tidak ada biaya. Beberapa agen mencatat signage dan biaya iklan terlepas dari apakah properti Anda menjual. Beberapa agen memiliki biaya tetap yang rendah, tetapi pastikan Anda juga akan mendapatkan harga yang bagus dan fokus mereka bukan hanya penjualan yang murah dan cepat.

Skala komisi dapat dikenakan biaya, terutama untuk properti yang lebih mahal. Sebagai contoh, Anda mungkin dikutip 2,5% pada $ 850.000 pertama, dan 10% setelah itu. Ini memberikan insentif lebih lanjut bagi agen untuk mencapai harga yang lebih tinggi. Anda mungkin akan dikenakan komisi lebih rendah jika Anda berbagi biaya pemasaran dan promosi. Jangan membayar biaya dimuka - hanya membayar agen Anda setelah penjualan selesai. Beberapa negara bagian mewajibkan semua biaya, termasuk iklan, ditetapkan dalam perjanjian agensi. Semua komisi dan biaya dapat dinegosiasikan, meskipun ini mungkin tidak jelas dari interaksi Anda dengan agen. Biaya apa pun harus didasarkan pada layanan Property Kami 11 yang Anda terima. Misalnya, jika Anda membayar mahal, Anda harus mendapatkan rencana pemasaran lengkap. Menandatangani perjanjian agensi. Ada tiga jenis utama perjanjian keagenan. Daftar terbuka atau otoritas umum. Penjual dapat mendaftar dengan lebih dari satu agen, hanya membayar komisi kepada agen yang menjual properti. Meskipun Anda mungkin mendapatkan cakupan pasar yang lebih banyak daripada dengan agen tunggal, penjualan properti Anda mungkin tidak menjadi prioritas tinggi untuk agen.

Ada juga risiko bahwa Anda tidak akan mencapai harga terbaik jika berbagai agen bersaing untuk penjualan cepat. Otoritas / lembaga eksklusif. Agen dibayar ketika properti menjual, bahkan jika penjualan dilakukan oleh agen yang berbeda atau oleh penjual. Dalam skenario ini, hindari terjebak dalam kontrak yang panjang. Sebulan cukup lama untuk melihat apakah itu berfungsi. Agen tunggal. Mirip dengan agen eksklusif, kecuali agen mungkin tidak berhak mendapatkan komisi jika Anda menjual properti sendiri. Beberapa negara bagian memiliki periode pendinginan untuk perjanjian keagenan. Beberapa juga membatasi berapa lama agen eksklusif Property Kami 1 atau tunggal dapat berjalan. Anda tidak harus menerima perjanjian kontrak yang disajikan oleh agen Anda sangat disarankan untuk memeriksanya oleh pengacara dan diubah jika perlu. Penjualan atau lelang pribadi? Beberapa agen berpikir harga terbaik akan dicapai di lelang, di mana emosi, tekanan, dan persaingan yang tinggi di antara pembeli dapat menyebabkan harga lebih tinggi. Yang lain mengatakan penjualan pribadi adalah cara untuk pergi. Minta agen yang berbeda untuk menjelaskan pro dan kontra dari setiap pendekatan untuk situasi Anda.

Tidak ada aturan pasti tentang jenis properti mana yang lebih cocok untuk lelang atau penjualan pribadi, tetapi masing-masing menawarkan keuntungan yang berbeda untuk penjual.
Keuntungan Property Kami 5 lelang untuk penjual. Penawaran kompetitif, yang berarti tidak ada batasan harga. Ini bisa bagus untuk properti yang tidak biasa atau sangat diinginkan yang sulit untuk dihargai. Penjualan pasti, dengan asumsi harga cadangan tercapai. Tanggal yang ditentukan untuk penjualan mendorong calon pembeli untuk bertindak cepat. Lelang dapat mengidentifikasi pembeli yang paling cocok untuk dinegosiasikan jika penjualan tidak selesai di lelang. Keuntungan penjualan pribadi untuk penjual. Lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan penawaran pembeli. Calon pembeli membuat penawaran 'buta', tanpa mengetahui apa yang disiapkan orang lain untuk dibayar. Biaya iklan bisa lebih murah daripada untuk lelang. Baru-baru ini ada langkah-langkah oleh agen perlindungan konsumen negara untuk mengakhiri kurang-mengutip, di mana agen real estat Property Bali mengiklankan properti dengan harga kurang dari perkiraan harga jual atau apa yang akan diterima penjual dalam upaya untuk mengarahkan minat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik