Tips Mengoptimalkan SEO Onpage

Di bidang judul iklan Anda cukup letakkan {keyword: judul cadangan Anda di sini}. Judul cadangan seandainya frasa pencarian terlalu panjang untuk bidang judul atau jika AdWords tidak dapat menampilkan penelusuran untuk beberapa alasan lainnya. Jika Anda menjual sesuatu, Anda tidak ingin orang menemukan iklan Anda jika mereka mencari barang gratis. Ini terdengar jelas, tetapi lakukan beberapa pencarian dan Anda akan melihatnya terjadi. Gunakan kata ‘gratis’ di negatif global kampanye Anda. Anda juga dapat menggunakan ini untuk kata lain yang tidak Anda inginkan. Menggunakan kata kunci negatif sangat penting jika Anda menggunakan pencocokan luas. Matikan penargetan konten dan jaringan pencarian. Apakah Anda tahu di mana mencarinya di iklan ini?. Biarkan mereka sendiri sampai Anda merasa yakin bahwa Anda tahu di mana mereka akan ditampilkan dan Anda dapat membuatnya berfungsi - merasa nyaman dengan Google terlebih dahulu.

Tingkat konversi dan CTR berubah secara dramatis untuk setiap properti pencarian, belum lagi iklan bertarget konten. Berkenalan dengan Google sebelum Anda beralih ke yang lain. Berapa banyak perbedaan akan berada di posisi pertama, dibandingkan dengan posisi kedua, ketiga atau keenam, untuk laba bersih Anda? Jawabannya adalah itu tergantung pada kreatifitas Anda, industri dan siapa lagi yang menawar kata kunci Anda. Intinya adalah Onpage SEO Anda harus tahu. Uji kreatif Anda di setiap posisi dan cari tahu di mana itu akan paling efektif, dari sudut pandang ROI. Ingat juga bahwa algo peringkat AdWords bekerja dengan basis CPCxCTR (sebenarnya lebih rumit dari itu, tetapi itu memberi ide mengapa dari dua iklan dengan BPK yang sama, satu akan lebih tinggi karena RKT lebih tinggi). Anda juga dapat menguji materi iklan Anda. Tuliskan 5 atau 6 iklan yang berbeda dan atur agar berjalan secara merata (Google akan menjalankan yang berformat terbaik secara default, tetapi Anda dapat mengaturnya agar berjalan secara merata dalam pengaturan kampanye Anda).

Materi iklan yang memberi Anda ROI tertinggi adalah yang harus Anda gunakan. Anda mungkin harus menjalankan tes semacam ini selama lebih dari satu hari. Optimise halaman arahan Anda. Halaman arahan adalah halaman yang orang yang mengklik iklan Anda akan melihat ketika mereka datang ke situs Anda. Jangan gunakan beranda Anda sebagai laman landas Anda kecuali hanya menjual produk yang Anda iklankan. Misalnya, jika Anda menjual poster, memiliki halaman arahan untuk poster ‘bunga’ dan halaman arahan untuk ‘mobil’. Anda bahkan dapat pergi lebih baik dan memiliki halaman arahan untuk setiap poster - jadi Anda akan memiliki Backlink SEO halaman untuk ‘poster bunga matahari’ dan bmw 5 poster seri. Optimalkan materi iklan Anda. Mengoptimalkan materi iklan adalah topik yang lain sepenuhnya - tetapi ada beberapa kemenangan mudah (bergantung pada, sekali lagi, strategi yang sesuai untuk kampanye Anda): salah satunya, misalnya, menggunakan kata kunci spesifik kata kunci.

Jika Anda menjual sepatu, Anda mungkin ingin menetapkan URL pada materi iklan Anda untuk ditampilkan. Perlu diingat bahwa ini tidak ada kaitannya dengan klik nyata melalui URL - tetapi terlihat lebih baik daripada nama domain Anda - dan tentu saja lebih baik daripada garis panjang angka. Namun, jaga relevansinya, karena jika tidak, Anda dapat membuat orang-orang kejang jika mereka tidak menemukan apa yang mereka cari. Kemenangan mudah lainnya adalah Pemesanan Jasa SEO tidak menyertakan superlatif, seperti 'yang terbaik di dunia' dan 'produk paling dicintai' atau semua surat yang ada. Google hanya akan menolaknya. Jika Anda menyebutkan harga atau sesuatu yang lain (seperti: ponsel terlaris di Inggris) maka Anda harus mencadangkannya di halaman landing untuk iklan. Salah satu hal terpenting untuk diingat bahwa salinan iklan adalah salah satu hal yang paling penting untuk membuat orang mengklik. Ini terdengar jelas, tetapi ada banyak materi iklan yang sangat buruk di luar sana.

Lacak konversi dan ROI (Return On Investment). Lacak semuanya. Google akan melacak jejak, klik, dan rasio klik melalui. Hanya karena iklan memiliki RKT yang tinggi tidak berarti itu membuat Anda menghasilkan uang! Anda dapat menggunakan kode pelacakan konversi Google sendiri, atau Anda dapat menggunakan perangkat lunak Anda sendiri. Jika Anda tidak tahu bagaimana setiap kata kunci berformat awal - maka Anda tidak akan dapat mengoptimalkan Tim Jasa SEO kampanye Anda, dengan mematikan kata kunci yang tidak berfungsi dan berinvestasi lebih banyak dalam kata kunci. Berapa harga setiap penjualan Anda? Apakah daftar Google AdWords Anda sudah terbentuk sebelumnya serta daftar Overture Anda? Daftar Pencocokan Situs Anda? Pemasaran offline Anda? Anda harus tahu berapa banyak Anda membayar untuk setiap pesanan / penjualan / unduh / pertanyaan / apa pun di setiap saluran  hanya dengan begitu Anda akan dapat menetapkan target CPA untuk dikerjakan dan mengetahui saluran mana yang terbaik untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik