Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google

Validasi nama domain baru di Google Search Console (GSC), nama baru untuk Google Webmaster Tools. Buat file sitemap.xml yang mencantumkan URL baru yang akan diindeks, lalu kirimkan dari GSC di bagian yang relevan. Beri tahu Google bahwa nama domain baru menggantikan yang lama di GSC. Arahkan serp targets ulang tautan eksternal ke halaman baru jika memungkinkan. Mengalihkan situs Anda ke subdomain berdampak pada referensi alami. Mengalihkan situs Anda ke subdomain menghadirkan risiko yang sama seperti yang disajikan saat mengubah nama domain Anda. Oleh karena itu Anda harus berpikir dua kali sebelum membuat keputusan ini.

Jika situs Anda menunjukkan hasil yang baik dalam hal omset (dalam kasus situs e-niaga). Membuat subdomain memerlukan upaya yang sama seperti membuat domain eksternal. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa subdomain ini akan muncul lebih cepat dalam hasil pencarian daripada nama domain eksternal. Mengenai peralihan dari situs yang dirujuk pada domain utama ke subdomain hampir sama dengan yang disajikan pada bagian sebelumnya, kecuali indikasi serp targets 75 perubahan nama domain yang akan diberikan di Google Search Console. Bisakah kita mengikuti referensi alami di Google Analytics. Google Analytics adalah alat Google untuk mengumpulkan data akurat tentang pengguna situs webnya.

Alat revolusioner ini sekarang penting bagi pemasar web yang menghargai diri sendiri. Dengan demikian memungkinkan untuk menentukan dari mana pengunjung kami berasal: kampanye Google Adwords, lalu lintas alami, jejaring sosial, dll. Jadi jawabannya adalah ya: Google Analytics memungkinkan Anda melacak referensi alami situs Anda, tetapi dengan cara serp targets 62 khusus. Alat ini tidak memberikan informasi tentang skor atau bahkan "berbicara SEO" hal-hal untuk ditingkatkan, melainkan pada efektivitas pekerjaan SEO-nya. Misalnya, akan relevan untuk melihat evolusi jumlah kunjungan dari referensi alami sebelum dan sesudah mengerjakan SEO Anda!

Google Analytics adalah alat yang sangat efektif baik untuk referensi alami dan untuk menentukan efektivitas kampanye pencarian berbayar atau efektivitas kampanye pemasaran ulang di Facebook. Tautan balik, SEO situs web Anda (tautan masuk) atau hanya tautan dari situs lain apa pun itu, Anda pasti pernah mendengar tentang efek positif dari tautan ini pada peringkat yang diberikan mesin pencari kepada Anda. Tautan serp targets 59 yang mengarahkan orang ke situs web Anda dapat meningkatkan lalu lintas dari situs lain, SEO situs web Anda (tautan masuk) memainkan peran yang lebih penting. Tautan masuk membantu mesin telusur seperti Google menentukan situs web mana yang menurut orang paling berguna dan dapat dipercaya.

Bagaimana tautan mengomunikasikan sesuatu yang begitu penting? Pikirkan setiap referensi situs Anda (tautan masuk) sebagai suara. Jika situs web lain menganggap postingan Anda informatif https://jasaseo.one/tag/serp/ dan merujuknya, Google yakin Anda memiliki otoritas atasnya. Semakin banyak situs web Anda direferensikan (tautan masuk), semakin banyak suara yang diperoleh kredibilitas dan otoritas Anda dan Google akan lebih cenderung menampilkan halaman Anda kepada konsumen yang mencari bisnis lokal seperti milik Anda. Selain itu, jika Google menganggap situs web yang mereferensikan situs Anda otoritatif, efek ini akan lebih besar lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain