Kampanye Sukses Menarik Sebanyak Mungkin Pelanggan Baru

Ini menyangkut masalah yang lebih besar: posisi perusahaan Anda di pasar Anda. Positioning ini berfungsi sebagai dasar untuk rencana pemasaran Anda, dan karena itu strategi komunikasi digital Anda. Mengapa bagaimana Untuk memahami pentingnya diferensiasi yang jelas pada tahun 2020, mari kita kembali sedikit ke tahun 1980-an. Keseimbangan kekuatan konsumen / bisnis terbalik. Tiga puluh tahun yang lalu, seorang pelanggan mengikuti proses pembelian yang dapat diringkas. Saat ini, proses pembelian seorang konsumen dapat diringkas sebagai berikut Tidak banyak waktu Banyak pilihan rencana pemasaran digital bisnis.

Pelanggan modern menjadi ingin tahu, tidak sabar, dan menuntut. Dia tidak akan ragu-ragu untuk berpindah dari satu situs web perusahaan ke yang lain dalam beberapa detik, untuk memeriksa ketersediaan produk Anda sebelum mengunjungi Anda, atau untuk membandingkan pendapat seo bandung pro 55 yang ditinggalkan oleh pengguna Internet lainnya. Singkatnya, dia berada dalam posisi yang kuat. Untuk menarik perhatiannya dan mempertahankan perhatiannya, Anda harus meyakinkannya bahwa dia berada di tempat yang tepat. Ini adalah subjek dari poin berikutnya Tentukan proposisi nilai unik Anda. Kami ulangi, rencana pemasaran digital Anda didasarkan pada posisi Anda.

Pemosisian ini akan ditentukan oleh klien yang ingin Anda targetkan dan argumen yang Anda tawarkan kepada mereka. Proposal yang baik mencakup beberapa kriteria Ini menanggapi masalah tertentu, Ini cocok dengan kenyataan pelanggan. Ini menawarkan seo bandung pro 78 keuntungan unik. Jelas, langsung dan mudah dimengerti. Dia bertanggung jawab (Pada tahun 2020, kami tidak lagi bercanda tentang tanggung jawab sosial perusahaan!. Bagaimana Anda mendefinisikan proposisi nilai unik Anda. Berikut adalah latihan yang dapat Anda lakukan dengan cepat dengan mengisi ruang oranye dengan apa yang mendefinisikan bisnis Anda, produk Anda, dan pelanggan Anda.

Luangkan waktu untuk mengerjakan ulang, memperbarui, dan mempertanyakan PVU Anda. Seperti yang telah kami tentukan, alat ini tidak hanya akan berfungsi sebagai dasar untuk strategi digital perusahaan Anda, tetapi juga untuk strategi seo bandung pro 81 media Anda, strategi komunikasi Anda, dan wacana komersial Anda. Optimalkan kehadiran web Anda Tujuan utama dari langkah ini adalah untuk mengidentifikasi titik sentuh pelanggan digital yang relevan dengan bisnis Anda. Ini karena setelah proposisi nilai unik Anda ditentukan, Anda akan ingin menggunakannya untuk menarik sebanyak mungkin pelanggan baru yang memenuhi syarat. Tapi bagaimana di internet?

Untuk sampai ke toko Anda, pelanggan Anda biasanya menggunakan pintu dan jalan yang sama. Sebaliknya, di web, pelanggan Anda menggunakan https://www.jasaseobandung.com/ banyak saluran berbeda untuk menemukan Anda. Oleh karena itu, mengoptimalkan keberadaan web Anda berarti memastikan Anda hadir dan terlihat di setiap saluran yang berbeda ini. Anda dapat menggunakan contoh dalam infografis berikut untuk menemukan titik kontak yang relevan di target pasar Anda. Seperti yang telah Anda pahami, dua pertanyaan utama yang harus diselesaikan adalah. Di mana saya akan menarik klien saya di situs web, toko online, halaman yang dioptimalkan. Bagaimana perilaku pelanggan saya di web.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google