Optimalkan Konten Anda untuk Cuplikan Unggulan

Gunakan Google PageSpeed ​​Insights untuk mengetahui kecepatan halaman situs web Anda di ponsel dan desktop Anda. Perhatikan sinyal dari pengalaman pengguna Google mengumumkan bahwa RankBrain adalah faktor peringkat terpenting ketiga mereka. RankBrain adalah sistem pembelajaran mesin yang membantu Google mengurutkan halaman hasil mesin pencari (SERPS). RankBrain berfokus pada dua faktor. Berapa lama seseorang menghabiskan waktu di satu halaman (dikenal sebagai Dwell Time) Persentase orang yang mengklik hasil (Rasio Klik-Tayang atau CTR). Waktu tunggu itu penting karena jika pengunjung mengklik hasil pencarian di posisi # 4 tetapi tetap berada di halaman selama beberapa menit.

Google menyadari bahwa itu sangat relevan. Jika pengunjung mengklik hasil # 1, tetapi meninggalkan halaman dalam beberapa detik, Google akan memulai hasil tersebut dari posisi # 1. Google selalu berfokus pada relevansi, dan jika pengunjung tidak cukup lama berada di halaman web, Google menganggapnya tidak relevan. Jika halaman memiliki RKPT di atas rata-rata, RankBrain menggunakan jsj new portofolio 85 ini sebagai tanda bahwa halaman tersebut harus menerima peningkatan peringkat secara permanen. Ini tidak mengherankan. Lagi pula, jika tidak ada yang mengklik hasil pencarian, mengapa Google membiarkannya di halaman pertama.

Demikian juga, jika hasil pencarian sering diklik, mengapa Google membiarkannya terkubur di bagian bawah halaman? Oleh karena itu penting untuk mempertimbangkan RankBRain dalam strategi SEO-nya. Optimalkan konten Anda untuk cuplikan unggulan. Cuplikan unggulan, atau beragam tanggapan, sekarang mewakili lebih dari 20% permintaan penelusuran. Jika Anda ingin konten Anda muncul untuk pertanyaan umum industri, Anda harus dengan jsj new portofolio 84 sengaja mengoptimalkannya untuk kueri tersebut. Google sekarang mengerahkan hasil penelusuran organik dengan kotak balasan, iklan, carousel, bagian Orang juga bertanya dan banyak lagi ini. Hasil SEO organik turun 37% dalam RKT menurut Wordstream.

Anda dapat melakukan ini dengan beberapa cara untuk strategi SEO Anda, termasuk mengajukan pertanyaan secara eksplisit di konten Anda, memberikan jawaban yang lugas, bahkan menyertakan pertanyaan di setidaknya salah satu tajuk Anda. Tip jsj new portofolio 78 lainnya adalah memberikan daftar pertanyaan / jawaban untuk memenuhi bagian "Orang juga bertanya" di SERPS. SEO Suara Mengoptimalkan konten untuk pencarian suara. Anda dapat berargumen bahwa pencarian suara masih dalam tahap awal, tetapi ketika Anda memikirkannya, kami masih menggunakan pencarian suara dengan dua cara: mencari aplikasi dan informasi di dalam ponsel cerdas kami dan mencari informasi di Internet.

Area yang perlu dipertimbangkan sekarang dalam strategi SEO-nya di tahun 2018 untuk mempersiapkan pertumbuhan permintaan suara. Jika Anda memperhitungkan bagian "Orang bertanya" dan Google Answer Boxes, maka pencarian suara hanya akan menjadi semakin penting. Sejak 2008, penelusuran suara di Google meningkat 35 kali lipat, termasuk 20% di seluler. Mengetahui hal ini, pakar SEO https://www.jasaseojakarta.net/portofolio/ mulai mengoptimalkan konten mereka untuk SEO suara - memastikan konten tersebut disertakan dalam cuplikan pilihan. (lihat poin 4). Dalam strategi SEO Anda, pertimbangkan SEO suara sebagai area yang membutuhkan pekerjaan dan mengoptimalkan kontennya berdasarkan pencarian suara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik