Membangun Tautan menuju Peringkat Lebih Baik

Prinsip yang sama dapat diterapkan pada halaman pencarian, formulir, dan jenis konten lainnya yang menggunakan parameter seperti URL untuk tujuan pelacakan. Sebaiknya tambahkan tag referensi mandiri kanonis, karena tautan balik ke URL parameter sekarang akan menunjukkan versi utama yang disukai. Perbaiki masalah konten duplikat lainnya. Jika konten tidak memiliki peringkat sama sekali dan tidak memberikan nilai apa pun bagi pengguna atau situs web, sebaiknya selesaikan 301. Pertimbangkan untuk menggabungkan dua konten menjadi satu konten yang lebih baik, jika keduanya bukan duplikat persis. Ini akan memastikan segala upaya untuk membangun tautan dan sinyal peringkat akan dikirim ke halaman baru, dan pengguna juga akan mendarat di sana.

Jika laman tidak menambah nilai ke situs, mesin telusur, atau pengguna Anda, sebaiknya alihkan sepenuhnya ke bagian yang lebih relevan. Namun, jika Anda masih ingin mempertahankan halaman di halaman pengguna Anda, Anda harus menggunakan label kanonik. Ini akan memberi tahu Google untuk mengindeks dan meneruskan ekuitas tautan jsp package 13 ke versi kanonik, sambil tetap mempertahankan versi duplikat lama di situs dan dapat diakses oleh pengguna. Contoh bagus dari duplikat / konten yang sangat mirip yang Anda inginkan di situs Anda, tetapi tidak harus di hasil pencarian, adalah variasi produk. Untuk situs e-niaga, Google menyarankan untuk mengkanonisasi variasi produk ke versi utama produk.

Jika Anda memiliki produk dalam warna hitam, merah, hijau dan ungu, versi merah, hijau dan ungu semuanya harus memiliki tautan kanonik yang menunjukkan versi hitam. Pada dasarnya isinya sama, kecuali satu kata. Meskipun ini umumnya merupakan ide yang bagus (terutama bila Anda memiliki ribuan variasi), saya tidak akan merekomendasikan jsp package 12 melakukan ini di semua skenario! Anda hanya boleh melakukan ini jika orang tidak pernah mencari warna atau variasi produk Anda. Jika mereka mencari variasi dan warna, Anda harus memiliki versi terpisah untuk setiap halaman. Ini tergantung pada tujuan pengguna. Jika mereka menelusuri produk merah dan judulnya menampilkan produk hitam mereka dapat mengangkat alis dan mengeklik hasil lain yang bertuliskan produk merah, kueri penelusuran awal mereka.

Jika Anda hanya memiliki dua opsi, Anda dapat menggabungkannya menjadi satu judul, tetapi hingga Google memberi kami cara untuk menampilkan judul kami secara dinamis dalam hasil penelusuran berdasarkan jsp package 17 kueri pengguna, saya mungkin tidak akan melakukannya sama sekali. pisahkan URL dengan tag kanonis referensi sendiri. Ini berguna untuk konten sindikasi Jika Anda mensindikasi konten Anda, Anda dapat menggunakan rel = canonical untuk memastikan situs web Anda ada di posisi teratas, bukan penerbitnya. Anda juga dapat mencoba mengelola konten yang dicuri dengan cara ini. Daripada meminta penghapusan konten, cobalah untuk mendapatkan tag kanonik di halaman Anda.

Jika halaman dengan konten Anda sekarang menerima backlink baru, mereka akan mendapatkan keuntungan dari versi asli situs Anda. Saya juga akan membagikan kisah pribadi untuk mengonfirmasi seberapa baik ini berfungsi. Pernah ada artikel di blog pribadi saya dalam bahasa kita Seseorang pergi artikel situs, dia sangat menyukai paket baru 2021 dan mendistribusikannya di situsnya. Saya mengetahuinya setelah sekitar 1 minggu. Awalnya, saya sangat senang! Mereka bahkan menyebut saya (tidak ada tautan). Blog saya relatif baru, jadi saya merasa penting. Saya tidak tahu bahwa blog baru saya lebih jarang di-crawl daripada situs mereka. Faktanya, mereka diberi peringkat untuk kata kunci tertentu, tetapi dengan konten saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik