Kampanye Pemasaran yang Mengintegrasikan Jenis Konten
Data menarik lainnya, yang dapat berguna bagi perusahaan Rumania (terutama yang belum memutuskan untuk mengalokasikan anggaran untuk SEO), yang disediakan oleh statistik Google untuk 2019, menunjukkan hal berikut. Pengguna menggunakan mesin pencari untuk mencari informasi lokal. 50% pengguna yang menelusuri Google di ponsel mereka mengatakan bahwa mereka mengunjungi toko fisik dalam waktu 24 jam setelah mengidentifikasi situs tersebut menggunakan mesin telusur. Pengguna mengatakan bahwa mereka melakukan pembelian online setelah menemukan produk yang mereka telusuri di Google. Perusahaan melaporkan peningkatan tingkat konversi dan penjualan sebagai hasil dari investasi yang dilakukan dalam SEO.
Lalu lintas online didasarkan pada pencarian organik, kata atau kombinasi kata dicari di Google setiap detik. Hampir 40% pengguna mengatakan bahwa keputusan pembelian mereka dipengaruhi oleh hasil yang ditampilkan oleh Google. Dan satu fakta menarik terakhir: Google sering mengubah algoritmanya. Pada 2019 saja, 3.243 perubahan dilakukan. Oleh karena itu, sangat penting seo lebaran 85 bagi perusahaan dan merek untuk berinvestasi dalam SEO dan melakukannya secara konsisten, berdasarkan strategi jangka panjang. Investasikan dalam penelitian dan konten asli. Pemasaran konten terus menjadi komponen penting dari bauran pemasaran digital pada tahun 2020, tetapi tahun ini kami fokus pada nuansa konten, konteks, dan penargetan.Saat Google dan mesin telusur lainnya berkembang dan mulai "memahami" serta mengevaluasi konten online dengan cara yang semakin canggih, pembuat konten harus terus mengingat target audiens mereka. Di sisi lain, mengadaptasi konten sedemikian rupa sehingga dapat menjangkau audiens target dengan mudah dan secepat mungkin. Banyak masalah yang dibahas di atas menargetkan seo lebaran 96 pembaruan Google seperti BERT (November, 2019). Algoritme baru membantu mesin pencari untuk lebih memahami bahasa alami pencarian Internet. Saran Google tentang pembaruan? Sebelum berfokus untuk mengejar tren SEO terbaru, sebaiknya kita lebih memastikan bahwa situs kita memiliki kecepatan pemuatan yang optimal, tautan yang bermanfaat, dan konten asli, relevan, dan ditulis dengan baik.
Kesimpulannya: konten bukan lagi raja, dan Google saat ini memprioritaskan mendalam dan paling selaras dengan maksud pencarian pengguna. Pemasaran video tidak lagi menjadi pilihan. Setiap kampanye pemasaran yang kuat mengintegrasikan jenis konten ini ke dalam strateginya. Testimoni seo lebaran 52 pelanggan, tutorial, pembuatan film perusahaan, konten viral, semua ini adalah alat pemasaran yang efektif dan penggunaannya telah berkembang dalam dua tahun terakhir. Seperti apa area video dalam angka. Penelitian telah menunjukkan bahwa pengguna seokoko internet menyimpan 40% lebih banyak informasi saat menonton video daripada saat membaca teks. Pengguna internet membagikan video suatu merek di jejaring sosial. Pengguna internet mengatakan bahwa keputusan pembelian mereka dipengaruhi oleh pemasaran video.
Komentar
Posting Komentar