Hasil Cepat dalam Riset Kata Kunci untuk SEO
Faktanya, ada ruang untuk 10 klik organik dan 7 klik iklan di halaman depan satu-satunya pertanyaan adalah siapa yang akan mengamankan tempat tersebut. Apakah itu Anda atau pesaing Anda? Beberapa lebih tertarik pada iklan, yang lain pada hasil yang natural. Pengoptimalan hanya dapat menjangkau kalangan terbatas, dan iklan saja terlalu mahal dan tidak efektif dalam jangka panjang - jadi kedua layanan tersebut diperlukan untuk laba atas investasi maksimum. Lebih banyak pengunjung ke situs web Anda berarti lebih banyak peluang bagi calon pelanggan. Saat mereka mengunjungi situs web Anda, Anda perlu meyakinkan mereka dengan konten berkualitas bahwa penawaran Anda adalah yang terbaik untuk mereka. Lalu lintas situs web dipastikan dalam jangka pendek dengan iklan, dan dalam jangka panjang dengan pengoptimalan.
Menjangkau semua orang Sejumlah orang menyukai iklan karena mereka tahu (berharap) akan mengarahkan mereka dengan tepat ke informasi / produk / layanan yang diinginkan. Sekali lagi, bagian kedua bersumpah secara eksklusif pada hasil yang wajar, karena posisi tinggi dikaitkan dengan kualitas dan keseriusan perusahaan. Bagian mana dari orang-orang yang lebih cocok. Diperlukan page one benefit 33 waktu berbulan-bulan atau bahkan lebih dari satu tahun untuk mendapatkan kunjungan situs web melalui pengoptimalan. Di sisi lain, lalu lintas situs web yang dihasilkan secara organik (dibandingkan dengan berbayar) tidak berkurang segera setelah kami berhenti berinvestasi di dalamnya. Dengan cara ini, dengan mengoptimalkan situs Anda. Anda mendapatkan keuntungan jangka panjang dalam mendatangkan pelanggan ke situs web Anda, dan iklan PPC memberi Anda lalu lintas saat Anda meluncurkannya.Kunjungan dari iklan PPC bersifat instan, tetapi tidak permanen ketika Anda berhenti beriklan, Anda juga melepaskan pengunjung yang telah mengunjungi situs Anda melalui sumber ini. RKT adalah label untuk "rasio klik-tayang" atau. rasio klik-tayang (hasil pencarian). Situs organik tinggi memberikan RKT yang lebih tinggi, yang berarti lebih banyak pengunjung mengeklik situs Anda saat mereka melihatnya di hasil penelusuran organik. Namun, jika Anda tidak memiliki peringkat tinggi untuk kata kunci ini, Anda dapat mencapai CTR tinggi dengan iklan PPC. Iklan Google juga akan berhasil menangkap semua kata yang mirip dengan yang dioptimalkan oleh mereka. Keunggulan page one benefit 40 strategis Seperti yang ditunjukkan berkali-kali visibilitas antara hasil organik tidak dapat dicapai dengan cepat atau mudah.
Ini bisa baik atau buruk. Begitu Anda mendapat peringkat di tempat organik pertama dan Anda memiliki keunggulan abadi atas pesaing Anda, mereka hampir tidak akan menyusul Anda (tetapi bukan tidak mungkin). Karena proses ini membutuhkan waktu, Anda perlu membantu diri Anda sendiri dengan iklan PPC untuk sementara. Ketika semua kata yang dipilih secara organik diberi peringkat pada posisi tinggi, kami page one benefit 32 menggunakan iklan untuk secara strategis menargetkan hanya kelompok pelanggan terbaik. Iklan tidak terlalu sensitif terhadap perubahan teks dan URL. Ini sangat fleksibel dan memungkinkan perubahan cepat - jika Anda mau, mis. mengubah penawaran yang diiklankan atau mendesain ulang situs web, ini tidak menimbulkan tantangan apa pun.
Pengoptimalan lebih tidak fleksibel. Ini dapat terpengaruh dengan sangat baik atau sangat buruk, dan mesin pencari membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk mendeteksi perubahan dan menerapkannya ke hasil pencarian. Baik iklan PPC dan pengoptimalan situs web SEO memiliki lautan kecil strategi kelebihan page 1 untuk mendapatkan minat, permintaan, dan pembelian. Itu hanya tergantung pada kata kunci mana yang ingin Anda fokuskan, populasi mana yang ingin Anda targetkan, dan bagaimana Anda ingin menampilkan diri. Tentu saja, strategi umum bekerja paling baik, karena dengan bantuan pengoptimalan kami mencapai stabilitas dan keberlanjutan, dan dengan bantuan periklanan kami mencapai fleksibilitas dan hasil yang cepat Riset pasar untuk SEO.
Komentar
Posting Komentar