Tautan Dofollow Memiliki Andil dalam Hal Peringkat Google

Mengapa menjadi bagian dari dunia pemasaran digital menjadi tantangan dan menarik. Dalam hal membangun tautan, strategi berikut ini paling umum saat ini. Menerbitkan teks dengan tautan yang disertakan secara strategis di situs lain (blog tamu). Menerbitkan teks PR dengan menyertakan tautan. Membuat sumber daya berkualitas tinggi dan komprehensif tentang topik yang relevan (aset yang dapat ditautkan), pengoptimalan, dan promosi sumber daya ini untuk visibilitas online yang lebih baik. Teknik khusus yang melibatkan penggunaan alat SEO (Ahrefs, Screaming Frog) untuk meneliti dan menganalisis persaingan atau konten yang ada (teknik pencakar langit, teknik tautan rusak) Yang lebih menarik, tidak semua tautan memiliki nilai yang sama. Apakah Anda tahu pepatah itu dengan siapa Anda itulah Anda? Jika Anda memiliki banyak link dari situs yang mencurigakan, situs berkualitas buruk, atau yang ditandai sebagai spam. Ada kemungkinan Google akan menempatkan Anda di keranjang yang sama.

Kuantitas link tidak boleh merusak kualitas link. Ini tidak berarti bahwa Anda hanya boleh mempromosikan situs yang sangat bereputasi dan berkualitas (yang memiliki peringkat domain sangat tinggi), tetapi Anda harus menjaga kesehatan situs Anda sendiri dan menjaga profil tautan balik. Selain itu, Google membedakan apa yang disebut. tautan dofollow dan nofollow. Sederhananya, tautan dofollow memiliki andil dalam hal peringkat di halaman hasil Google, sementara nofollow hampir tidak berdampak dalam hal itu. Dianjurkan kontak kita 22 untuk membangun profil tautan balik yang berisi kedua jenis tautan: keragaman selalu baik dan tampak lebih alami. Selain itu, terlepas dari fakta bahwa tautan nofollow tidak memiliki nilai SEO langsung, mereka dapat mendatangkan lalu lintas dalam jumlah yang signifikan, yaitu. meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda dan berkontribusi pada visibilitasnya. Peran pembuat tautan

Jadi apa peran pembuat tautan dalam semua ini? Seorang pembuat tautan adalah orang yang membangun namanya di area tertentu (terkadang bisa mengenai beberapa area berbeda) dan dengan demikian menjadi sangat terspesialisasi untuk itu; itu adalah orang yang dengan sabar mampu membuat jaringan kontak dan peluang yang kemudian dia gunakan untuk membangun tautan untuk klien yang beroperasi dalam industri yang sama. Banyak dari aktivitas membangun tautan secara langsung bergantung pada reputasi yang dibangun dari pembuat tautan, keterampilan komunikasinya, negosiasi dan persuasi, tetapi juga pada rasa kepentingan orang lain. Misalnya, jika tujuan Anda adalah mempublikasikan teks dengan tautan klien Anda di situs tertentu, pertama-tama perlu diketahui apakah situs tersebut memiliki aturan (pedoman) tertentu yang harus diikuti oleh penulis tamu.

Ada kemungkinan bahwa situs tersebut bahkan tidak menerima tautan di dalam teks atau memberikan kemungkinan untuk menautkan, tetapi mereka adalah nofollow. Saat mendesain topik teks, penting agar tautan klien cocok sealami mungkin dan memperkaya teks dengan cara tertentu dengan menyediakan konteks yang lebih luas dan informasi kontak kita 6 tambahan. Kualitas adalah prioritas. Jika teks itu sendiri berkualitas tinggi dan secara sempurna disesuaikan dengan kelompok sasaran (yang mutlak diperlukan), kemungkinan besar usaha Anda akan membuahkan hasil. Menghubungi administrator situs yang berbeda adalah seni tersendiri. Pembuat tautan yang paling sukses, di satu sisi, adalah psikolog yang baik, karena mereka tahu bagaimana mendekati orang-orang dari berbagai profil dan memenangkan mereka. membujuk mereka untuk benar-benar menerbitkan teks yang berisi tautan tersebut.

Banyak yang memandang membangun tautan sebagai batu loncatan untuk berkarir di pemasaran digital karena bisnis ini banyak mengajarkan tentang industri SEO itu sendiri, terutama teknik SEO off-page. Seringkali pembuat tautan juga merupakan penulis konten atau memutuskan untuk meningkatkan keterampilan menulis mereka. Pekerjaan ini membutuhkan berita industri berikut dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan https://seokoko.com/contact/ pengetahuan dari platform HTML dan CMS, karena terkait langsung dengan teks penerbitan. Membangun tautan jelas bukan untuk seseorang yang mudah menyerah atau menyerah setelah email pertama ditolak. Tantangan terbesar dari pekerjaan ini adalah Anda sering bergantung pada banyak variabel. Namun, pembuat tautan diharapkan pada saat yang sama cukup terorganisir, tetapi juga cukup fleksibel untuk dapat beradaptasi dengan perubahan dalam kondisi yang disebabkan oleh variabel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik