Mengetahui Kata Kunci Mana yang Terbaik
Alat ini memberikan informasi yang sangat berharga yang tidak boleh disia-siakan. Seiring waktu, Anda dapat membandingkan minat pada satu istilah dengan yang lain, dan dapat membandingkan hingga 5 istilah penelusuran. Secara geografis, ini dapat disaring berdasarkan negara, wilayah, atau kota. Pada level sementara, Anda dapat menyesuaikan interval waktu yang Anda minati. Ini sangat menarik untuk dicermati jika ada musim. Keuntungan dari platform Google ini adalah menganalisis apa, bagaimana dan kapan harus mencari. orang orang. Dengan memasukkan istilah atau topik yang menarik minat kami untuk menganalisanya, alat itu sendiri menawarkan kepada Anda penelitian lain terkait dengan apa yang selama ini kami cari. Ini sangat berguna untuk meningkatkan konten yang sudah kita miliki atau untuk membuat yang baru.
Ini menyarankan topik yang juga menarik bagi audiens kami. Ini bagus karena memberi kami petunjuk tentang apa yang mungkin kami sertakan dalam teks di situs web kami dan topik yang juga dapat kami bicarakan jika terkait. Alat lain yang sangat berguna dan gratis adalah AnswerThePublic. Apa yang ditawarkan ini kepada kami adalah sesuatu yang mirip dengan Übersuggest, membuat confusing serp 76 berbagai saran penelitian tentang istilah yang kami cari. Cukup masukkan kata kunci dan pilih negara. Kemudian, setelah menganalisis data, ia memuat gambar yang cukup ilustratif yang menyarankan penelusuran yang berisi kata-kata seperti apa, di mana, siapa, mengapa, kapan, bagaimana. Pada masing-masing, tampilkan penelusuran paling umum dengan istilah ini.Bagaimana Anda tahu kata kunci mana yang terbaik? Kami dapat menggunakan beberapa alat pembayaran yang bekerja dengan sangat baik (Semrush, Ahrefs), tetapi kami ingin menyoroti alat tersebut, juga dari Google, sangat berguna dan mungkin lebih mudah diakses. Perencana Kata Kunci Google Alat Perencana Kata Kunci Google adalah bagian dari platform Google Ads. Opsi confusing serp 84 pertama yang diizinkan oleh alat ini adalah menyegmentasikan secara geografis, baik menurut negara atau memfilter menurut provinsi atau wilayah. Seperti Google Trends, ini juga memungkinkan Anda menyesuaikan interval waktu yang Anda inginkan, jika Anda mencari data untuk jangka waktu tertentu. Setelah Anda selesai melakukannya, masukkan istilah pencarian yang Anda inginkan dan sarankan 'ide grup iklan' dan 'ide kata kunci'.
Informasi yang ditunjukkan kepada kami adalah Grafik Rata-Rata Pencarian Bulanan: Secara default, jangka waktu yang ditampilkan adalah 12 bulan terakhir. Rata-rata Pencarian Bulanan: Merupakan pencarian bulanan rata-rata selama 12 bulan terakhir (atau interval waktu yang kami tetapkan). Menunjukkan confusing serp 69 apakah itu kata yang sangat diperebutkan, dengan mempertimbangkan jumlah pengiklan untuk setiap kata kunci dibandingkan dengan semua kata kunci Google, dan mengklasifikasikannya sebagai persaingan rendah, sedang, atau tinggi. Lelang yang Disarankan https://jasaseo.one/tag/serp/ Perkiraan BPK untuk setiap kata kunci. Semua data bisa diurutkan berdasarkan kolom yang kita inginkan, cukup dengan mengklik judul tiap kolom. Namun kami tidak terlalu tertarik dengan persaingan atau CPC, karena kami tidak mencoba membuat iklan berbayar, kami berbicara tentang SEO.
Komentar
Posting Komentar