Kualitas dan Kuantitas Sama Pentingnya dalam SEO Sukses
Orang-orang secara alami dan spontan membagikan konten berkualitas. Buatlah jadwal penerbitan dan tuliskan semua ide dan rencana Anda untuk konten tersebut. Patuhi jadwal dan rencana yang disiplin. Carilah ide dari berbagai sumber Kunjungi berbagai situs dan forum dan perluas wawasan Anda. Jauhi sumber informasi yang menggerakkan pesaing Anda. Ini akan membuat Anda tetap orisinal dan menarik. Kualitas sama pentingnya dengan kuantitas. Lebih baik memposting satu artikel berkualitas seminggu di blog daripada lima posting berkualitas rendah seminggu. Terus terbitkan setidaknya satu artikel posting per minggu. Jika Anda jarang memposting, pembaca Anda akan mulai kehilangan minat. Jangan memaksakan diri jika Anda tidak memiliki inspirasi dan berikan waktu untuk diri sendiri, bekerja dengan baik. Sukses tidak akan datang dalam semalam. Google lebih ketat di pasar AS.
Aturan yang jauh lebih ketat berlaku dalam hal teknik pemasaran digital. Sementara di pasar Kroasia beberapa optimasi yang ketinggalan zaman dan teknik membangun tautan masih bisa luput dari perhatian, di AS ceritanya sama sekali berbeda. Google telah menetapkan aturan ketat di sana yang diberlakukan dengan sama ketatnya. Dan apa pun yang melampaui aturan itu akan didaftarkan dengan sangat cepat dan pasti akan dihukum. Pentingnya one people 79 menegakkan secara ketat dan mengikuti aturan ini paling baik dilihat dalam jumlah dan cakupan pembaruan algoritme yang dirilis Google ke pasar AS. Hampir setiap hari, beberapa perubahan kecil dilakukan pada algoritme, dan beberapa ribu perubahan dan pembaruan kecil atau besar terjadi setiap tahun. Seluruh industri membicarakan tentang perubahan ini, dan web beradaptasi hampir setiap hari.Di sisi lain, di pasar pembaruan semacam itu sangat jarang menjadi bahan diskusi yang lebih serius. Selain itu, di AS bahkan ada yang disebut. penilai manual, yaitu orang yang hidup yang menganalisis dan mengevaluasi situs web secara pribadi. Mereka menjelajahi web dan melaporkan semua yang tidak mematuhi pedoman Google. Webs yang dilaporkan dan menerima penalti, yang disebut laporan tindakan manual, tidak akan muncul lagi di hasil pencarian Google atau posisinya akan turun secara signifikan. Cara menghukum ini, yaitu fokus pada penggunaan one people 73 pengoptimalan yang sah secara eksplisit dan praktik membangun tautan, belum berakar di Kroasia. Inilah salah satu perbedaan terbesar antara pemasaran digital di pasar Kroasia dan Amerika, yang membawa kita ke masalah berikutnya. Ya, spam masih menyebar sampai Google mengetahui tindakan Anda!
Seperti yang mereka katakan, keadilan itu lambat tapi bisa dicapai. Faktanya adalah bahwa teknik spam masih ada di pasar yaitu sejumlah besar agen digital menggunakannya dalam hal proses pembuatan tautan dan pengoptimalan SEO situs web. Salah satu teknik yang paling umum digunakan yang dianggap spam adalah isian kata kunci, yaitu penyisipan kata kunci yang ditargetkan secara berlebihan di URL, judul meta, judul, dan teks halaman. Alasan yang sangat umum untuk menggunakan teknik ini adalah karena ketidaktahuan, yaitu kurangnya edukasi mengenai tren terkini dalam pemasaran digital. Teknik ini telah lama digunakan sebagai bagian dari one people 77 pengoptimalan SEO, tetapi sekarang tidak hanya ketinggalan zaman, tetapi penggunaannya akan paling sering dihukum oleh Google. Contoh lainnya adalah teknik yang digunakan oleh banyak agensi digital untuk membuat backlink atau tautan dari domain lain.
Di sini kita sebenarnya berbicara tentang perusahaan yang, selain layanan pemasaran digital lainnya, juga menangani desain web. Saat mendesain situs web untuk pelanggan mereka, mereka akan sering menempatkan jasaseo tautan ke situs web mereka di kaki situs web itu di sebelah kata kunci yang ditargetkan, misalnya, Desain situs web nama perusahaan. Ini adalah salah satu dari serangkaian taktik membangun tautan spam yang sudah lama tidak digunakan di pasar AS. Mereka sudah ketinggalan zaman dan Google menganggapnya buruk, sering kali menghukum mereka, dan karena itu semua pemasar digital yang sah dan sukses menghindari mereka. Apakah kita menuju ke arah yang benar Hal yang tentunya bagus adalah adanya kesadaran akan pentingnya pemasaran digital di dunia internet dan teknologi saat ini. Dalam hal ini, kami dapat mengatakan bahwa Kroasia menuju ke arah yang benar.
Komentar
Posting Komentar