Mulai fokus pada Popularitas Kata kunci Ttertentu

Jangan terlalu sering menggunakan kata kunci dalam teks. Jumlah kunci tidak boleh melebihi 3% dari total volume material, tetapi lebih baik untuk mengurangi isinya menjadi sekitar 2%.. Saat menyusun inti semantik, pertimbangkan poin ini dan rencanakan terlebih dahulu kerangka acuan untuk copywriter. Distribusi kejadian kueri utama berdasarkan persentase dianggap sebagai metode penghitungan yang ketinggalan zaman, tetapi untuk pemula lebih baik fokus pada angka-angka ini.  Gunakan layanan otomatis untuk membuat CL untuk mencakup pertanyaan subjek sebanyak mungkin. Layanan gratis seperti Yandex.Wordstat akan membantu Anda dalam hal ini. Mulailah dengan kueri umum, dan dari hasil yang diperoleh, pilih kunci yang lebih sempit, kelompokkan semua kata dan frasa menurut artinya. Kueri asosiatif di Wordstat ditampilkan secara terpisah di kolom kanan.

Pertimbangkan nuansa di atas untuk membuat inti semantik berkualitas tinggi. Pengelompokan kueri penelusuran yang benar. Jadi, kami telah mengumpulkan semua kata kunci yang diperlukan dalam satu kelompok. Sekarang mereka perlu disortir dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Cinderella dengan sereal dalam dongeng dengan nama yang sama. Mari kita lihat dengan contoh ilustrasi bagaimana melakukan ini dengan benar. Pertama, Anda perlu the koko professional 72 membuat bagian utama dan menetapkan kueri yang lebih umum padanya. Ambil tema taman, misalnya. Mari kita bagi semua frase kunci menjadi kelompok semantik dasar: taman, tempat tidur taman, taman bunga, lanskap, pupuk dan stimulan, dapur pedesaan (resep). Kami akan mengisi setiap grup ini dengan topik yang lebih sempit. Berries, buah-buahan dan tanaman lainnya ditanam di kebu menjadi kelompok semantik yang lebih kecil.

Selanjutnya, subbagian ini dapat dibagi menurut musim menjadi varietas awal dan akhir. Buatlah barang untuk merawat semak beri ini setelah panen, untuk perlindungan dari serangga dan burung, dengan dan tanpa bahan kimia. Dengan demikian, Anda dapat mempelajari setiap bagian / sub-bagian dan membuat struktur situs berkualitas tinggi. Mengapa the koko professional 74 Anda harus pandai memahami niche Anda? Jika, saat menyusun inti semantik untuk sebuah situs, Anda hanya menggunakan kueri penelusuran dari layanan statistik, yang hanya berfokus pada popularitas kata kunci tertentu, proyek Anda mungkin akan berakhir buruk dalam hal informasi. Berpikirlah seperti pemasar, bukan hanya SEO. Penonton mungkin tidak selalu akrab dengan semua seluk-beluk bisnis Anda, dan Anda hanya perlu memberi tahu mereka tentang hal itu. Bentuk tren dan pertahankan agar audiens Anda tetap terkendali, bukan mengikuti arus.

Untuk kenyamanan, gambarkan struktur situs masa depan di atas kertas untuk memahami secara visual ke arah mana Anda harus bergerak. Saat struktur sudah siap, susunlah dalam bentuk tabel (misalnya, di Excel). Tahap pekerjaan yang paling melelahkan adalah penghapusan kata kunci (sampah) yang tidak perlu, yang karenanya tidak pantas untuk membuat teks terpisah. Kata kunci dan frasa mana yang harus Anda filter terlebih dahulu Menyebutkan merek pesaing Anda. Dengan jasa seo profesional menyebutkan produk / layanan yang tidak Anda jual dan tidak berencana untuk dilakukan di masa mendatang. Jika Anda tidak melakukan pekerjaan amal, segera singkirkan permintaan seperti itu. Kunci yang digandakan. Tinggalkan hanya satu pilihan. Jika bisnis Anda terikat dengan kawasan tertentu, silakan hapus permintaan yang menunjukkan kota dan kawasan tempat Anda tidak bekerja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik