Memilih Kueri Menggunakan Wordstat

Seorang copywriter adalah profesi yang cukup populer di pasar modern, karena di zaman kita, hanya orang malas yang tidak dapat menghasilkan uang di Internet. Dalam menjalankan usahanya di dunia maya, siapapun pasti membutuhkan website dengan konten yang memadai. Di sinilah peran copywriter. Tetapi agar situs tersebut tidak menjadi, dalam bahasa profesional SEO, situs sial, Anda harus bisa menulis teks bukan seperti yang Tuhan inginkan, tetapi mengikuti rekomendasi tertentu, memahami bidang SEO. Selain pengetahuan di bidang pengoptimalan mesin telusur, jangan lupa bahwa copywriter bekerja sesuai dengan spesifikasi teknis, dan kualitas teks tidak hanya bergantung pada kemampuan menulis, literasi, dan pemahaman esensi produk, tetapi juga pada tugas yang benar dari spesialis SEO.

Saya ingin dari artikel ini membuat semacam instruksi untuk copywriter pemula tentang menulis teks SEO: data awal apa yang harus dimiliki penulis agar dapat memenuhi pesanan dengan jelas + menceritakan tentang cara membuat teks yang indah dan dapat dibaca dari data kering. Seperti yang dikemukakan sebelumnya, copywriter bekerja sesuai dengan TK. Dia tidak dapat membuat teks seperti penulis tanpa menggunakan sejumlah permintaan tunggal jaya 17 dan tanpa mengikuti rekomendasi klien. Anda sering dapat menemukan ulasan negatif dari pertukaran copywriter tentang kualitas pesanan. Meskipun pada pandangan pertama semuanya baik-baik saja: teksnya melek huruf, logis dan unik, tetapi umpan balik tentang karya tersebut negatif semuanya sangat sederhana: TK tidak dibuat dengan benar, dan copywriter hanya mengikutinya.

Hasilnya ternyata sangat berbeda dari yang diharapkan di awal, jadi langkah terpenting sebelum memulai pekerjaan adalah mendapatkan tugas teknis yang jelas. Jadi, copywriter harus menerima data berikut Pertanyaan kunci dan nomornya dalam teks. Karena teks SEO ditulis untuk mempromosikan halaman situs web di Internet, itu didasarkan pada kueri utama. Pelanggan tunggal jaya 7 harus menentukan jumlah permintaan dalam teks atau dengan cara lain kepadatan kunci. Cara memilih kueri menggunakan Wordstat, baca artikel kami "Dasar-dasar bekerja dengan Wordstat. Untuk mesin pencari, mual teks yang optimal harus minimal 5% dan tidak lebih dari 7% dalam satu artikel. Perhitungan sederhana mengatakan bahwa teks dengan 1000 karakter (tanpa spasi) harus berisi 50-70 karakter kunci.

Sekarang mari kita hitung berapa banyak karakter dalam kata kunci yang dipilih. Kemudian kami menghitung berapa banyak kemunculan kunci yang harus dimiliki teks SEO. Ternyata kata kunci dalam artikel dengan 1000 karakter sebaiknya digunakan tidak lebih dari 3 kali. Dalam runet, jumlah karakter optimal untuk menulis artikel adalah 2500 karakter, sedangkan untuk borjuasi, teks besar penting tunggal jaya 23 di sana - dari 5000 karakter. Jika nilai ini terlampaui, ada risiko bahwa seseorang tidak akan membacanya sampai akhir, kurang - mesin pencari tidak akan menyukainya. Tapi tetap saja, ini tidak bisa dianggap sebagai aksioma, karena jika teks tersebut menarik bagi pengguna, maka dia akan membacanya sampai akhir. Adapun ukuran minimum deskripsi kartu produk, 500-800 karakter dapat dianggap volume yang cukup, mesin pencari akan memperlakukan volume ini secara normal.

Tentunya teks apapun yang ditulis oleh seorang copywriter haruslah unik, namun anda tetap dapat ditangkap oleh oknum penulis, sehingga perlu ditunjukkan persentase keunikan di TK. Biasanya, teks berkualitas tinggi tidak boleh kurang dari 85% unik. Penting bagi copywriter untuk memiliki gambaran tentang bagaimana produk atau layanan https://seotunggal.com/ Anda lebih baik daripada pesaing. Jangan lupa tuliskan beberapa manfaatnya. Ini bisa berupa 10 tahun keberhasilan kerja 500 perangkat terpasang atau garansi 1 tahun. Lebih baik menjelaskan secara rinci semua keunggulan perusahaan Anda atau karakteristik produk Anda. Copywriter akan memiliki lebih banyak fakta yang dapat dia refleksikan dalam teks. Tidak mungkin bekerja tanpa data apa pun. Seorang copywriter bukanlah pendongeng.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik