Keunikan Konten Memberi Nilai optimal

Selain memperhatikan kata kunci, mesin pencari menggunakan metode LSI (metode pengindeksan semantik laten) dalam mengevaluasi teks, yang menyediakan untuk memeriksa lingkungan semantik kata kunci. Artinya, penting untuk menggunakan kata-kata LSI (dekat tematik), terkait dengan arti kata kunci. Misalnya, pertimbangkan kata-kata LSI untuk teks di beranda situs web layanan hukum pertanyaan seputar layanan hukum. Kepadatan kata kunci Untuk menentukan seberapa relevan halaman dengan kueri, mesin pencari menggunakan persentase kata kunci terhadap jumlah total kata dalam teks. Jika kunci digunakan dengan koefisien lebih dari 1%, halaman dianggap relevan. Jika skor di atas 3%, teks tersebut dianggap sebagai spam.

Dalam layanan untuk analisis teks semantik, mual juga ditentukan indikator rata-rata kepadatan kunci. Skor mual sama dengan akar dari jumlah pengulangan kata kunci, yang tidak boleh lebih dari 7. Dalam laporan analisis seokoko resmi 12 semantik teks dari istio.com, terlihat bahwa teks yang dianalisis tidak di-spam, masing-masing tombol utama memiliki indikator tidak lebih dari 1,6% dari kata-kata dari keseluruhan teks. Mual - 5 (indikator yang baik) Indikator mual, Kandungan air Parameter lain yang digunakan mesin telusur untuk menentukan relevansi halaman dengan kueri adalah tingkat air teks. Ini adalah persentase kata yang tidak membawa beban semantik apa pun ke jumlah total kata dalam teks.
    
Dengan kata lain, frasa yang meningkatkan volume teks, tetapi tidak membawa beban semantik. Ya, jika Anda mengeringkan artikel, posting tentang kami, materi lainnya, teks tersebut akan menjadi sulit untuk dipahami, mirip dengan artikel teknis dalam kamus atau instruksi. Tetapi jika ada banyak air, kami mendapatkan seokoko resmi 21 kanvas tentang apa-apa. Tingkat air dalam teks SEO tidak lebih dari 60%. Anda dapat memeriksa kadar air menggunakan layanan. Untuk mengurangi persentase air. Hapus dari teks beberapa kata yang tidak mengandung beban semantik. Lengkapi: tambahkan lebih banyak detail yang diperlukan - tingkatkan volume dan kurangi persentase air ke jumlah total kata dalam teks. Struktur yang jelas dan logis membantu pengguna dan robot pencari untuk menavigasi dengan lebih mudah dalam blok teks, untuk menyoroti hal utama.

Biasanya, teks pada halaman utama berukuran kecil, tetapi tidak dapat ditulis secara utuh. Terapkan aturan ini dan teks Anda akan terlihat lebih baik, lebih mudah dibaca, dan lebih dihargai oleh mesin telusur gunakan setidaknya dua heading h2. Masukkan setidaknya satu daftar bernomor atau berpoin di dalam teks, Hindari paragraf yang lebih panjang dari 500 karakter dengan spasi. Jangan gunakan kalimat yang terlalu panjang dengan frase yang kompleks (satu kalimat tidak lebih dari 250 karakter). pecahkan teks secara logis. Apa lagi yang harus dibaca tentang penataan teks. Bagaimana mengoptimalkan www.seokoko.com 52 konten: judul, h1, deskripsi, kata kunci. Bagaimana cara membuat konten Anda ramah SEO? Volume teks harus ditentukan berdasarkan dua tugas utama teks di halaman utama. Mengungkapkan informasi penting tentang keunikan, manfaat situs, dan manfaat yang dapat diterima pengguna.
    
Gunakan dalam deskripsi kunci yang akan mengarahkan pengguna ke situs. Jumlah dan bobot kata kunci yang digunakan mesin pencari untuk menentukan relevansi halaman dengan kueri yang dimasukkan oleh pengguna juga bergantung pada www.seokoko.com 45 volume teks yang dihitung dengan benar. Artinya, semakin sedikit karakter, semakin sedikit kata kunci yang dapat Anda gunakan dan tidak membuat overspam. Ini berarti bahwa untuk 100 kata terdapat 2-3 kunci identik dalam variasi yang berbeda (kasus, angka, frase) dan untuk 1000 karakter dengan spasi - 3-4 tombol. Oleh karena itu, untuk halaman utama, volume teks 1500 sampai 4000 karakter dengan spasi dianggap optimal baik dari segi kandungan informasi maupun kepadatan kata kunci. Semakin tinggi keunikan konten, semakin besar kemungkinan konten tersebut bukan duplikat dari situs lain dan materi tersebut, pada gilirannya, tidak digandakan (bahkan sebagian) di situs lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik