Indikator Utama untuk Menilai Keefektifan Kampanye SEO
Konversi adalah indikator utama yang dapat digunakan untuk menilai keefektifan kampanye iklan. spesialis dari departemen pemasaran Internet di AdClients. Dua strategi otomatis telah muncul di Yandex.Direct API. Strategi baru telah ditambahkan ke layanan Kampanye di Yandex. Strategi akan menghasilkan konversi pada harga yang ditentukan saat menyiapkan strategi. Inovasi yang sangat berguna untuk biro iklan yang mengelola Yandex.Direct melalui beberapa aplikasi mereka. Karenanya, fungsionalitas untuk mereka telah berkembang dan strategi otomatis baru telah ditambahkan, yang sebelumnya hanya dapat diatur dari antarmuka Yandex.Direct itu sendiri pakar dari departemen pemasaran Internet di AdClients. Penargetan Pencocokan Pelanggan Google Ads diperoleh di Jaringan Display. Google Ads telah mulai menargetkan daftar pelanggan (Customer Match) di iklan Jaringan.
Data audiens iklan di Yandex dapat diintegrasikan dengan pelaporan standar Mediascope dan memperkirakan indikator umum kampanye iklan: jangkauan, frekuensi, komposisi sosio-demografis audiens. Mediascope mengumpulkan informasi web koko 38 tentang tampilan iklan menggunakan perangkat lunak khusus di antara responden perusahaan riset, tanpa menggunakan penghitung eksternal di Yandex. Pengukuran tersebut mencakup penduduk kota dengan populasi lebih dari 100 ribu orang berusia di atas 12 tahun dan memperhitungkan penempatan desktop dan seluler. Kemitraan bersama antara Yandex dan Mediascope adalah berita bagus bagi agensi dan pengiklan. Iklan bergambar tidak memperlambat pasar, termasuk banyak pengiklan beralih dari iklan TV ke iklan digital, jadi opini tambahan dan independen tentang kualitas lalu lintas.
Sumber daya yang dapat diandalkan akan membantu Anda melihat keefektifan kampanye iklan dan menganalisis audiens pakar dari departemen pemasaran Internet. Metrica kini memiliki laporan yang memungkinkan Anda membandingkan keefektifan web koko 37 berbagai saluran periklanan. Untuk laporan baru, data tentang periklanan di Yandex.Direct dikumpulkan secara otomatis, dan data pendapatan serta pengeluaran dari sistem periklanan lain harus diunggah ke Yandex.Metrica secara terpisah. Sistem akan secara otomatis menghitung ROI (laba atas investasi) setiap saluran berbayar dan memungkinkan Anda untuk menampilkan belanja iklan, profitabilitas, tingkat konversi, dan metrik lainnya untuk semua sumber iklan di satu halaman. Yandex terus menciptakan platform terpadu yang terjangkau untuk analitik ujung ke ujung.
Solusi tersebut secara signifikan menyederhanakan analisis data, memungkinkan Anda melacak dalam satu jendela konversi sumber iklan, laba atas investasi, dan secara efektif merencanakan anggaran untuk periode mendatang pakar dari departemen pemasaran Internet di AdClients. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang jasa seo koko data apa yang cocok sebagai pendapatan untuk berbagai jenis bisnis, dan cara mengunggahnya ke Yandex.Metrica, lihat blog Metrica dan Bantuan Layanan. Google Ads meluncurkan pengujian sasaran akuisisi pelanggan baru di kampanye Shopping Pintar. Kampanye Shopping Pintar Google Ads sedang menguji sasaran baru - Akuisisi Pelanggan Baru. Jenis sasaran baru akan memungkinkan pengiklan untuk mengoptimalkan kampanye Shopping pintar untuk prospek baru. Untuk menentukan apakah seorang pengguna baru atau tidak, sistem memperhitungkan tiga hal.
Komentar
Posting Komentar