Analisis Kompetitif SEO yang Sangat Berpengaruh

Jika menggunakan beberapa frasa kunci, judul akan terlihat seperti tautologi. Berikut adalah contoh judul yang buruk dimana penulis mencoba memasukkan beberapa kata kunci. Akibatnya, judul tersebut bahkan tidak sepenuhnya cocok dengan cuplikan. Untuk mendapatkan peringkat di bagian atas mesin pencari, tulis judul yang pendek dan tepat. Cara Mengalahkan Persaingan dengan Analisis SEO: Moz Template Ini adalah terjemahan artikel oleh John Reinesh (Pakar Strategi SEO untuk Agen Pemasaran Digital Long Island Austin & Williams) yang diposting di blog MOZ. Penulis menjelaskan bagaimana menganalisis massa link dan kata kunci pesaing dalam template khusus. Analisis pesaing adalah salah satu aspek kunci dari promosi sukses Anda di tahap awal SEO. Anda tidak boleh melewatkan langkah penting ini dan langsung ke penelitian kata kunci.

Pengoptimalan konten, atau pembuatan tautan. Dengan memahami siapa pesaing Anda dan di mana mereka berada, Anda dapat lebih memahami tujuan kampanye Anda dan mengidentifikasi celah atau titik buta. Pada akhir analisis persaingan, Anda akan memiliki gagasan tentang siapa yang mendapat tayangan dalam penelusuran organik, kata kunci mana yang paling berharga, dan strategi jso panda 70 tautan mana yang bekerja paling baik. Semuanya dapat digunakan untuk menghasilkan dan meningkatkan lalu lintas organik ke situs web Anda sendiri. Bagaimana Melakukan Analisis Situs SEO Kompetitif Analisis kompetitif dalam SEO sangat penting. Dialah yang memberikan informasi tentang taktik apa yang berhasil di industri Anda, dan apa yang perlu dilakukan untuk mulai mengamati dinamika positif dari pergerakan posisi untuk kata kunci Anda.

Analisis membantu untuk memahami tugas apa yang harus diperhatikan sejak awal, dan juga membentuk organisasi kampanye itu sendiri. Dengan melihat di mana letak kekuatan dan kelemahan pesaing kita, kita bisa menentukan seberapa sulitnya mengalahkan mereka. Ini akan menjadi jelas dana apa yang dibutuhkan jso panda 1109 untuk mengejar dan menyalip pesaing di ceruk tertentu. Pertama, Anda perlu menemukan empat hingga lima pesaing terbesar Anda. Saya suka mencampur kandidat dari daftar pesaing yang diberikan klien kepada saya dengan yang saya temukan dalam pencarian. Biasanya, daftar pencarian dan daftar klien sangat berbeda. Perbedaan ini disebabkan oleh pesaing di pasar lokal (biasanya, klien Anda mengkhawatirkan bisnis "tetangga" ini) dibandingkan dengan mereka yang membayar iklan online. Pesaing online yang nyata dapat berupa perusahaan dari kota tetangga atau negara bagian lain.

Untuk mencari pesaing pencarian, saya cukup memasukkan nama domain saya di SEMrush, gulir ke bawah ke bagian Kompetitor Pencarian Organik, dan klik Lihat Laporan Lengkap. Metrik utama yang saya gunakan jso panda 81 untuk menargetkan pesaing adalah kata kunci keseluruhan dan lalu lintas keseluruhan. Setelah saya memilih pesaing saya untuk dianalisis, saya membuka template analisis pesaing saya di Google Sheets. Dan di tab Data Audit, saya mengisi nama dan URL pesaing saya, di baris 2 dan 3. Apakah Anda melacak metrik yang diulang, atau melakukan analisis pesaing untuk beberapa klien, kejelasan dan kelancaran proses sangat penting untuk hasilnya. Saya membuat template analisis pesaing sehingga Anda dapat mengikuti satu strategi dan fokus pada analisis hasil, daripada mengumpulkan data dengan cara baru setiap saat.

Di template Google Sheets, saya memberi Anda data yang kami kumpulkan, alat yang Anda butuhkan, dan kemudian saya membuat sketsa metrik berdasarkan topik serupa. Metrik SEO yang kami lacak meliputi otoritas domain (kepercayaan) jumlah lalu lintas pesaing. Kata kunci apa yang mendorong lalu lintas ini ukuran massa tautan pesaing. Saya telah membuat beberapa peta panas untuk metrik utama https://jasaseo.one/tag/google-panda/ sehingga Anda dapat melihat siapa pemimpinnya secara sekilas. Template ini bisa berfungsi sebagai basis. Ini dapat diubah tergantung pada kebutuhan spesifik klien Anda, atau metrik yang menurut Anda paling efektif atau relevan. Analisis pesaing melewatkan backlink Untuk mengetahui situs mana yang tertaut ke pesaing Anda, tetapi tidak ke situs Anda, dan analisis semacam itu diperlukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik