Mengoptimalkan Nilai Tautan Potensial

Google selalu berusaha untuk mendidik dan mempengaruhi webmaster untuk melakukan apa yang paling menguntungkan Google. Tetapi sebagai anak yang berpikiran bebas, saya tidak berpikir seseorang harus selalu mendengarkan secara tidak kritis upaya pengasuhan seperti itu. Terkadang hal itu tidak menguntungkan diri Anda sendiri sejauh yang diklaim oleh pendidik. Jadi secara umum, ketika Google mengatakan bahwa tautan dari mis. posting tamu di blog, tautan berbayar dan sponsor, tidak menguntungkan visibilitas Anda di Google, maka itu harus diambil dengan garam cemara yang serius. Apa yang sebenarnya Google katakan adalah bahwa mereka mencoba mengabaikan jenis tautan itu. Dalam dunia ideal, mereka hanya menimbang apa yang mereka anggap sebagai hubungan yang sepenuhnya alami. Namun Google jauh dari sempurna dan tidak akan pernah sempurna.

Dalam praktiknya, merupakan tugas yang mustahil untuk membedakan 100% secara tepat antara tautan yang muncul secara alami dan tautan yang telah dibuat secara artifisial melalui satu atau bentuk lain pekerjaan dengan membangun tautan. Dan Google mengetahui hal ini dengan baik. Mereka sangat jarang mengakuinya di depan umum. Sebaliknya, mereka mencoba untuk mendidik - atau bahkan mengintimidasi, pemilik situs web untuk menahan diri dari membuat tautan yang tidak ingin mereka tekankan. Atau setidaknya tandai link tersebut dengan atribut link yang benar agar Google lebih mudah membedakannya. Apakah Anda ingin mematuhi rekomendasi recommended web 76 di atas dari Google atau tidak sepenuhnya terserah Anda. Tentu saja, selalu ada risiko tertentu bahwa Google apakah Anda menggunakan atribut tautan yang direkomendasikan, atau mereka yang menautkan ke Anda, menemukan bahwa tautan mis. telah dibayar.

Sangat jarang tautan memiliki efek negatif secara langsung. Jika Google menemukan beberapa tautan untuk Anda, dari kiriman tamu atau tautan berbayar, mereka biasanya mengabaikannya. Menghukum situs web karena beberapa menautkannya dengan cara yang tampaknya tidak wajar bagi Google, pada dasarnya, akan terbuka bagi siapa saja dan semua orang untuk meneror situs web lain. Kemudian saya bisa saja (jika Anda adalah pesaing saya) membeli recommended web 93 beberapa tautan ke situs Anda dan membuat Anda didorong keluar. Untungnya, bukan itu cara kerjanya. Bagaimanapun, Google tidak sebodoh itu! Jadi, risiko terbesar melakukan pembuatan tautan yang bertentangan dengan rekomendasi Google adalah tidak memiliki efek yang diinginkan. Dan, tentu saja, memalukan untuk membuang banyak waktu dan uang untuk membangun tautan jika tidak berhasil. Namun, cukup baca bagian berikutnya sebelum Anda benar-benar menghapus pembuatan tautan aktif.

Terlepas dari kenyataan bahwa Google terkadang tetapi jauh dari biasanya, mengidentifikasi mis. link dari posting tamu di blog, dan tidak mengaitkan nilai apa pun dengan mereka, maka faktanya adalah link berkembang biak. Jadi, meskipun John Mueller benar - dan Google benar-benar menemukan tautan kiriman tamu ini, berbagi tautan ke situs web Anda akan menghasilkan lebih banyak tautan. Saat orang melihat link ke situs yang bagus, itu menginspirasi mereka untuk membagikannya dengan orang lain. Dan tautan lain yang kemudian dibuat sebagai cincin di air biasanya bahkan di mata Google, akan sepenuhnya alami. Pemasaran konten recommended web 71 berhasil! Saya telah bekerja dengan pemasaran konten selama bertahun-tahun. Dan saya dapat menandatanganinya bahwa itu berhasil! Konten yang bagus - dalam bentuk teks, gambar, dan video, melibatkan orang, mereka membagikannya, menyukainya, menautkannya, dan sering kali menghubungi Anda jika mereka membutuhkan bantuan dengan apa yang Anda tulis.

Nilai pemasaran konten dengan demikian lebih dari sekadar tautan. Beberapa tahun yang lalu kami melakukan analisis untuk salah satu pelanggan besar kami, yang telah kami lakukan pembuatan tautan selama beberapa tahun. Ternyata berdasarkan lalu lintas langsung dari tautan yang kami. Mereka pasti telah menghabiskan banyak sumber daya untuk membangun tautan, tetapi masih sangat jauh dari 20 juta. Jadi nilai lalu lintas saja jauh melebihi biayanya. Tentu saja, ini tidak berarti bahwa Anda harus lupa untuk mengoptimalkan nilai tautan potensial dari pekerjaan pemasaran konten Anda. Anda pasti harus melakukannya. Anda mungkin juga mencoba https://jasaseo.one/tag/website/ menarik begitu banyak nilai dari karya hebat membuat konten yang bagus. Apakah Anda akhirnya menyebarkan pemasaran konten Anda (antara lain) melalui posting tamu di blog, posting bersponsor, atau artikel berbayar, menurut pengalaman saya, setidaknya beberapa di antaranya akan membantu meningkatkan visibilitas Anda di Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik