Memastikan Desain Situs web Anda Ramah Seluler

Anda juga dapat menggunakan analytics secara besar-besaran untuk melihat ke mana arah tujuan pemirsa Anda dalam penelusuran dan situs yang mereka kunjungi, dan memposting konten di sana untuk menarik perhatian ke situs Anda. Cara lain untuk melakukannya adalah dengan memeriksa persaingan dan menentukan kata kunci yang paling sesuai. Telusuri media sosial atau gunakan alat seperti ahrefs dan ikuti strategi mereka untuk mencari tahu apa yang berhasil untuk mereka. Setelah Anda mengidentifikasi kata kunci yang optimal, masukkan kata kunci tersebut di halaman atau tag judul posting, URL halaman, nama file gambar, teks lain, dan deskripsi meta, serta di konten Anda. Kehadiran media sosial Daftar lain dari 5 strategi SEO WordPress teratas hadir di platform media sosial. Saat ini, sulit untuk mengabaikan potensi besar dari media sosial.

Jika Anda lebih suka dan mengikuti di media sosial, Anda bisa mendapatkan peringkat Google yang lebih tinggi dan akses ke kelompok pembaca atau pelanggan baru yang lebih luas. Media Sosial dan SEO WordPress Dengan media sosial, Anda dapat menargetkan audiens yang berbagi. Meskipun biasanya berada di berbagai platform merupakan ide yang bagus, Anda dapat mempersempit fokus ke beberapa platform di mana audiens target Anda paling aktif dan memposting konten lebih sering di sana. Saluran official seokoko 29 media sosial utama adalah Facebook dengan 2,07 miliar pengguna terdaftar, Instagram dengan 800 juta pengguna dan Twitter dengan 330 juta pengikut aktif bulanan. Saluran populer lainnya termasuk LinkedIn, Quora, Reddit, dan Pinterest. Konten yang diposting di saluran ini harus sejalan dengan USP setiap forum, seperti Gambar Instagram, kepentingan profesional LinkedIn.

Anda dapat menyesuaikan pengaturan media sosial Anda untuk menyesuaikan posting Anda berdasarkan target pasar Anda. Ini akan membuatnya lebih sesuai untuk kelompok tertentu dalam hal lokasi, usia, hobi, atau jenis kelamin. Misalnya, Facebook memungkinkan Anda mengubah pengaturan agar sesuai dengan grup tertentu, Twitter memiliki tag pemfilteran konten, dan LinkedIn dapat mempersempit audiens Anda ke jaringan individu yang sangat spesifik. Media sosial adalah tempat untukofficial seokoko 31 mengumpulkan umpan balik, melakukan survei, memahami apa yang diinginkan audiens Anda, dan mempublikasikan konten yang relevan dan sangat relevan. Anda harus aktif di media sosial, terus mengikuti tren dan bereaksi cepat terhadapnya. Sangat penting untuk menyajikan konten di forum ini dengan cara yang sangat menarik.

Jika Anda mengetahui waktu terbaik untuk mempublikasikan konten untuk memaksimalkan pengaruh, sehingga penjadwalan pesan menjadi faktor penting untuk membuatnya efektif. Pengoptimalan perangkat seluler Saat ini, lebih banyak penelusuran dilakukan di perangkat seluler daripada sebelumnya. Telepon seluler juga menyumbang sebagian besar konversi dalam pembelian seluler (40% lebih banyak daripada tahun 2016). Jadi Anda mengerti mengapa ini adalah bagian penting official seokoko 36 dari strategi SEO Anda untuk memastikan situs web Anda ramah seluler. Saat ini, sebagian besar tema WordPress modern, seperti Total, sudah responsif dan bekerja keras untuk membuat situs Anda ramah pengguna untuk seluler. Ingat, kenyamanan seluler adalah sinyal peringkat SEO resmi pada bulan April.

Bagian penting dari SEO WordPress adalah pengoptimalan ponsel Jadi, bagaimana Anda mengoptimalkan situs web Anda untuk ponsel? Google telah mengeluarkan Pedoman untuk tujuan yang sama. Setiap aspek situs Anda, dari konten dan font hingga warna dan logo, harus terlihat dan berfungsi dengan baik di perangkat seluler seokoko yang digunakan untuk mengakses situs Anda. Untuk mencapai ini, Anda dapat membuat banyak penyesuaian besar dan kecil, termasuk gambar dan kecepatan maksimum. Idealnya, jika menyangkut ponsel, hindari pop-up layar penuh dan pilih konten yang dapat diperluas seperti akordeon, kotak drop-down, dan tab tersembunyi di situs web seluler Anda. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan halaman seluler yang dipercepat sehingga halaman Anda dimuat dengan cepat di telepon seluler di hasil penelusuran Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik