Langkah Penting Sebelum dan Sesudah Peluncuran Situs web

Opsi kedua kurang jujur, meskipun lebih sederhana dan lebih cepat: menggunakan layanan untuk meningkatkan pengikut, suka, repost dan aktivitas sosial lainnya. Ukuran ini akan memberikan sejumlah besar tindakan yang diperlukan, tetapi berkualitas rendah, karena mayoritas pelanggan yang dibeli akan menggantung "bobot mati" dalam daftar dan tidak menunjukkan aktivitas nyata. Mesin pencari akan menyaring beberapa sinyal ini karena kualitasnya yang rendah dan tidak akan dapat memperhitungkannya dalam peringkat kesimpulan. Metode pengembangan jejaring sosial mana yang akan dipilih bergantung terutama pada tujuan pengembangan situs dan perusahaan secara keseluruhan. Jika Anda perlu mencapai TOP secepat mungkin, membeli suka dan pengikut adalah langkah yang lebih rasional yang akan membantu menghemat waktu.

Tenaga dalam menggunakan faktor peringkat ini tanpa prospek nyata untuk pengembangan perusahaan lebih lanjut di jejaring sosial. Jika Anda ingin mengembangkan tidak hanya situs, tetapi juga perusahaan, dan terlebih lagi merek, pilihan logisnya adalah secara alami membangun sinyal sosial dari pengunjung langsung yang seiring waktu manual linking 33 akan memainkan peran penting dalam meningkatkan kesadaran merek Anda di web dan seterusnya. menguraikan langkah-langkah yang harus diambil sebelum dan sesudah peluncuran situs web untuk memastikan transisi yang mulus dan tidak kehilangan landasan. Saat meluncurkan situs yang diperbarui, lakukan audit SEO. Tidak seperti pemeriksaan SEO biasa, mengaudit versi baru adalah hal yang sedikit berbeda karena Anda melihat dan membandingkan dua situs yang berbeda lama dan baru. Secara benar dan tepat waktu, prosedur yang dilakukan akan mengidentifikasi potensi masalah.

Memberikan waktu untuk menghilangkan kekurangan sebelum mengganti versi saat ini dengan yang baru. Anda tentu saja dapat menunggu sumber daya dimulai ulang dan melakukan audit SEO setelahnya. Tetapi jauh lebih nyaman dan lebih murah untuk mengidentifikasi bug SEBELUMNYA, sementara Anda dapat menggunakan manual linking 46 layanan studio desain web (jika Anda menggunakannya) dan mengedit file, gambar, dll. Audit pra-peluncuran harus mencakup minimum berikut Memeriksa analitik Pemeriksaan teknis. Pemeriksaannya mungkin lebih dalam, tetapi 5 poin ini adalah awal yang baik. Memeriksa analitik Saat memulai ulang situs, pastikan data analisis web terus dikumpulkan tanpa masalah selama transisi dari versi lama ke versi baru, kode pelacakan benar dan ditempatkan di setiap halaman situs baru.

Menggunakan Google Tag Manager (GTM) Jika tidak, inilah waktunya untuk menerapkannya sementara Anda sudah bertekuk lutut di dalam kode. GTM membuatnya sangat mudah untuk menambahkan tag pemasaran ke situs Anda dan tidak memerlukan bantuan desainer web manual linking 45 atau pengembang setiap kali piksel pelacakan perlu ditambahkan. Jika Anda menambahkan kode GTM untuk pertama kalinya, pastikan untuk menghapus semua kode Google Analytics dari situs dan menambahkannya melalui GTM. Begitu juga dengan piksel dan skrip pelacakan lainnya pastikan Anda mentransfer semuanya ke GTM dan tidak ada duplikat di kode situs. Saat Anda mempublikasikan situs baru ke web, saat menggunakan Google Analytics, jangan lupa untuk menambahkan label agar Anda dapat langsung melihat tanggal mulai ulang dengan melihat grafik.

Salah satu kesalahan SEO paling umum yang Anda lakukan saat memulai ulang situs tidak menghitung kecepatan pemuatan halaman baru. Apa dampaknya? Berikut contohnya. Perusahaan ini tidak mengubah apa pun dalam konten atau desain situs - hanya memindahkan semuanya ke CMS baru. Hampir seketika, situs kehilangan sekitar 15% lalu lintas organik dari Google: Peningkatan waktu muat halaman di CMS baru cukup bagi situs di Google untuk turun ke halaman kedua untuk 20 kueri non-merek frekuensi tinggi. Jika versi pengujian situs Anda tersedia secara online, sangat disarankan https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ agar Anda mengujinya dengan Google PageSpeed ​​Insights untuk memperkirakan kecepatan pemuatan halaman Anda sebelum peluncuran. Anda tidak hanya akan mengevaluasi kecepatan situs, tetapi juga menerima rekomendasi mendetail dari Google tentang cara meningkatkannya untuk versi desktop dan seluler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik