Web Mobile Friendly Menjadi Nomor Satu

Mari kita ambil contoh e-commerce bantuan kuliner dan momen mikro "Saya ingin melakukan". Jika pengguna mencari Cara membuat wafel Tidak ada gunanya menawarkan halaman produk. Dia ingin membuatnya, tidak membeli semuanya, dia akan segera melupakan situs Anda (tidak relevan), yang membawanya untuk tidak dapat memanggang. Dalam artikel saya berikutnya, saya akan fokus pada masing-masing momen mikro, jadi kita akan melihat bagaimana dan sejauh mana Google beradaptasi dalam tampilan hasil pencarian. Jangan kehilangan label Ponsel Kompatibe" Anda karena halaman terlalu lambat. Dalam salah satu Hangout terakhirnya dengan komunitas SEO, Johni menyebutkan fakta bahwa sebuah halaman web dapat kehilangan kepuasan Mobile friendly, yaitu label kompatibilitas ponsel, jika waktu loadingnya terlalu lama. Dia mengandalkan umpan balik dari alat PageSpeed ​​Insight untuk membuat pernyataan ini, dan menunjukkan bahwa jika suatu halaman menerima peringkat buruk dari alat ini, itu mungkin tidak dianggap sebagai "halaman seluler yang baik.

Anda dapat menguji kompatibilitas seluler situs Anda pada alat. Itu terintegrasi selain yang awalnya diusulkan oleh Google, data dari PageSpeed ​​Insight (PSI). Info ini telah diketahui sejak Juni lalu ketika Google mengumumkan bahwa peringkat PSI akan segera menjadi bagian dari kriteria kompatibilitas seluler. Tapi seperti biasa, iklan ini tidak diklasifikasikan sebagai Resmi oleh Google. Namun, tidak ada yang mencegah kami untuk memimpin dan melakukan segalanya untuk meningkatkan waktu pemuatan halaman kami, kompatibilitas selulernya dan kerumitannya (DOM, CSS, JS, dll. Aplikasi web progresif: mengapa Anda harus memulaidi rank jabodetabek 59 Aplikasi web progresif mulai menjadi lebih besar dan lebih besar. Tidak ada yang lebih normal ketika Google memutuskan untuk membakukan web sedikit lebih. Jika Anda bertanya-tanya apa itu aplikasi web progresif, Jérôme menjelaskannya dengan sangat baik dalam artikelnya. Aplikasi web progresif secara bertahap mulai berfungsi pada aplikasi asli.

Penuh dengan keuntungan, sedikit kerugian, kami melakukan tur penuh untuk membantu Anda membuat keputusan. Dengan menjadikan situs Anda aplikasi web progresif, Anda tidak memerlukan aplikasi seluler. Biaya dan waktu pengembangan akan berkurang. Biaya perawatan lebih rendah: hanya satu aplikasi untuk dikelola. Konsekuensi pertama: situs Anda harus responsif. Dalam hal mendesain ulang, pikirkan mobile terlebih dahulu. Dengan rank jabodetabek 69 memanfaatkan layanan pekerja, dimungkinkan untuk menggunakan aplikasi web Anda dalam mode offline. Tidak perlu memposisikan diri di app-store. Anda dapat fokus pada SEO aplikasi / situs Anda. Untuk pengguna, ini adalah penyimpanan penyimpanan karena tidak ada aplikasi untuk menginstal. Ini adalah Inisiatif Google: proyek seharusnya hanya menjadi lebih baik. Layanan pekerja belum tersedia di Safari. Tidak sekuat aplikasi asli: misalnya belum tentu cocok untuk game seluler.

Kecuali jika aplikasi Anda harus sangat efisien, menjadikan aplikasi web Anda sebagai aplikasi web progresif adalah alternatif yang sangat baik untuk aplikasi seluler. Sebuah aplikasi tunggal untuk dipelihara, tidak perlu memposisikan diri Anda di toko aplikasi yang berbeda tetapi hanya di mesin pencari seperti Google, Bing dll Selain itu, konsep ini diterapkan dengan sangat baik pada Android (normal, itu Google), tetapi sedikit kurang (untuk saat ini) di iOs. Singkatnya, penuh dengan keuntungan dan tidak ada kerugian yang melumpuhkan, aplikasi web progresif adalah konsep rank jabodetabek 49 untuk mengatur di situs / aplikasi web Anda. (Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, Google telah memasukkan tutorial dan dokumen di situs pengembangnya) Bagaimana cara mengelola pohon berangan di SEO? Bagi Anda yang tidak tahu, ini hampir Natal (jika saya meyakinkan Anda !!). Dan dengan momen kegembiraan dan berbagi ini (akhirnya bagi mereka yang mencintai Natal) datang hadiah.

Muncullah kebutuhan akan e-commerce yang baik (dan blogger lain) keinginan untuk meledakkan angka dan memenuhi permintaan yang terus meningkat. Sayangnya, kompetisi ini sengit dan semuanya diizinkan untuk menghancurkan situs tetangga. Gencatan senjata Natal tahun 1914 berada jauh di tengah-tengah parit. Karena itu penting untuk bekerja pada strategi SEO untuk melakukan. Tapi apa yang bisa Anda lakukan ketika Anda tahu bahwa SEO adalah pekerjaan jangka panjang. Kami https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ akan mencoba memahami bagaimana mengelola periode Natal di SEO dan lebih umum lagi apa yang kita sebut jargon pohon berangan Definisi Jurnalistik Mari kita lihat dulu istilah kastanye. Tepatnya di rumah apa. Mengenai pentingnya situs, baik dari sudut pandang komersial, komersial, atau pemasaran. Selain menjadi pohon kastanye kuda diambil dari jargon jurnalistik, itu berarti "batang pada peristiwa yang terjadi pada tanggal yang tetap. Batang-batang ini sering digunakan untuk mengisi lubang selama periode peristiwa saat ini (misalnya persilangan yang terkenal antara Juli dan Agustus).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik