Mempercantik Pakaian Sesuai dengan Gaya

Untuk setiap gaun permatanya bagaimana saya menggabungkan Anda untuk liburan dengan aksesori yang tepat! Bagaimana memadukan perhiasan dengan pakaian dengan saran dari blog mode Lorcastyle. Teman-teman yang terhormat, dalam artikel ini saya ingin berbicara dengan Anda tentang topik yang sangat lucu yang menyatukan kita semua: perhiasan, aksesoris, dan bijou.
Apakah itu berharga, dibuat dengan permata dan batu berharga seperti zirkonia kubik dan berlian, atau perhiasan yang lebih murah dan kostum, aksesori ini selalu menjadi bagian dari alam semesta wanita, pikirkan saja ornamen Ratu Cleopatra, permaisuri Romawi, hingga para wanita abad ke tujuh belas. dan abad kesembilan belas. Semua wanita menyukai perhiasan, dan memilih mereka untuk memperkaya pakaian mereka sesuai dengan gaya dan selera pribadi mereka, tetapi juga berdasarkan pada gaun, acara dan kode pakaian yang memaksakan situasi tertentu.

Dalam artikel ini kita akan membicarakan ini, tentang bagaimana mencocokkan setiap permata, perhiasan dan aksesori dengan gaun dan pakaian yang tepat, tanpa membuat kesalahan dan menimbulkan kesalahan gaya yang tidak menyenangkan. Ini akan menjadi perjalanan yang penuh warna melalui berbagai bahan dan gaya, banyak proposal untuk dievaluasi bersama untuk tampilan yang menakjubkan, seperti semua yang disarankan oleh Laryssa Anda yang setia dan .. oleh Lorcastyle, tentu saja. Mari kita mulai dengan beberapa aturan dasar, semua harus disematkan dan diingat dengan hati. Pakaian dan perhiasan harus memiliki grosiranku status quo yang sama. Dalam praktiknya, gaun mahal menginginkan permata yang sama-sama mahal. Gaun malam dasi hitam, panjang dan untuk acara Grand Gala, membutuhkan permata yang terbuat dari batu mulia. Gaun yang lebih sederhana, seperti model etnik dan suku, dapat diperkaya dengan aksesori dari kayu, kulit, atau kulit. Namun, setelan yang elegan membutuhkan permata emas atau perak.

Sementara model pakaian koktail dapat dihiasi dengan bijou keramik dan permata semi mulia. Usia juga memainkan peran penting, misalnya seorang gadis atau remaja yang masih sangat muda juga baik dengan plastik atau vinil bijou, vitamin warna, bahan mengkilap dan berbondong-bondong. Secara umum, etika mengajarkan bahwa perhiasan harus dikoordinasikan, tetapi kontrasnya juga bisa berani, yang penting grosiranku 82 adalah bahwa perhiasan hanya mempertimbangkan dua warna. Misalnya, gelang tenis emas putih di pergelangan tangan, ditambah cincin emas di jari: berhenti. Gado-gado warna dan bahan segera membuat efek norak. Gaun sederhana, polos, sederhana, dan linier dapat diperkaya dengan satu permata mencolok yang bisa menjadi liontin datar di leher, atau sepasang anting-anting lampu gantung. Sedangkan untuk pakaian berwarna cerah, sarannya adalah memilih aksesori dengan tekstur halus dan padat, tetapi sama-sama menarik. Perhiasan yang terlalu kecil dan bijaksana akan hilang dan akan ditelan oleh palet warna yang lebih kuat dan lebih jelas. Semakin asli potongan pakaian, aksesori yang dimaksud harus lebih sederhana

Misalnya, garis leher kekasih dengan rhinestones tidak memerlukan kalung, karena ujung pendek rok renda tidak perlu disertai dengan gelang dan cincin yang menarik perhatian. Jika setelan memiliki asimetris, trapeze, atau potongan-A, khususnya yang kompleks, itu tidak memerlukan penggunaan perhiasan berlebihan: fokus yang lebih baik pada titik-titik cahaya, tipis, bersih, sederhana dan model-model penting. Tampilan grosiranku 74 harus seimbang, ini berarti bahwa sepasang anting-anting berat dan lampu gantung tidak cocok dengan pullover tebal dan musim dingin, karena pada saat yang sama gaun sifon ringan membutuhkan perhiasan ringan yang tidak membebani keseluruhan visi keseluruhan. Gelang dan gelang tidak boleh mengurangi pakaian atau memotong panjang lengan secara visual atau membuat jeda visual. Lengan lebar, dengan ruffles atau ruffles tidak membutuhkan gelang, juga pakaian tanpa lengan: di sini, sebuah cincin sudah cukup. Gelang-gelang itu menyenangkan dengan lengan tipis yang melekat pada lengan, seperti halnya golf wol yang sangat halus: mereka harus menyertai lengan. Kalau tidak, mereka norak.

Waspadalah terhadap gelang dan cincin di atas sarung tangan. Ini adalah tren yang kembali ke mode, yaitu mengenakan cincin dan gelang di atas sarung tangan sutra, panjang di lengan atau pendek ke pergelangan tangan. Yang penting adalah bahwa warnanya terkoordinasi, jadi ya untuk zamrud dengan sarung tangan hijau, atau untuk lapis lazuli dengan bluette, atau ke mutiara sungai atau brilian dengan model putih terang. Setelah mengadu beberapa aturan dasar, mari kita lihat setiap kombinasi antara garis leher dan permata, Perhiasan dan gaun leher bulat Semua kalung mutiara, batu atau bahan lainnya baik-baik saja, asalkan modelnya mengikuti garis leher, seolah-olah itu merupakan grosirbajuku kelanjutan dari yang sama atau dijahit ke kain. Kalung itu harus berada di potongan leher bulat, seolah-olah disembunyikan. Tidak mengherankan, aksesori seperti itu disebut choker sendiri. Pasangkan perhiasan dengan gaun leher oval. Leher seperti ini membuat sebagian besar tubuh telanjang, sehingga dibiarkan mengisinya dengan kalung batu yang tebal, datar, dan mencolok, dikoordinasikan dengan gaun itu atau dengan sedikit kontras berwarna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik