Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Cara lain untuk menggunakan backlink untuk keperluan SEO adalah menulis posting tamu. Dengan memposting konten SEO-friendly Anda ke blog lain dan menautkannya dengan Anda, Anda dapat meningkatkan kehormatan situs web Anda. Bayar Perhatian Khusus pada Panjang. Sekitar lima tahun yang lalu, mayoritas artikel sekitar 300-500 kata. Bagian dari upaya SEO yang digunakan untuk menjadi ras untuk volume. Semakin banyak artikel yang Anda terbitkan, semakin baik peringkat dan lalu lintas yang lebih tinggi yang bisa Anda dapatkan. Seperti halnya dengan konten SEO-friendly hari ini. Mayoritas artikel berkualitas tinggi yang Anda temukan di Internet saat ini melebihi 1.500 kata. Google telah mengubah preferensi panjang artikelnya. Setelah melakukan penelitian yang luas, mesin pencari menyadari bahwa konten yang lebih lama dan berkualitas lebih tinggi adalah yang paling diminati pengguna.

Google mencoba untuk menunjukkan kepada para pembacanya konten terbaik yang memberikan jawaban mendalam untuk pertanyaan mereka. Jadi hari ini, tidak cukup untuk menulis artikel 300 kata yang dangkal lagi. Anda harus berbagi nilai, dan nilai tidak datang dalam paket kecil. Manfaatkan Google Analytics untuk melihat artikel mana yang mendapat respons terbaik dari pembaca. Cari tahu pos mana yang memberikan Anda tingkat konversi yang lebih tinggi. Anda cenderung melihat bahwa konten yang lebih panjang melakukan pekerjaan new seo bandung 34 yang lebih baik daripada rekan-rekan pendek mereka. Gunakan Kata Kunci dari Mulai Sebelum Anda duduk untuk menulis artikel atau memberikan tugas kepada copywriter Anda, penting untuk membuat daftar kata kunci yang akan digunakan. Jika Anda ingin menempelkan kata kunci di dalam konten SETELAH telah ditulis, Anda mungkin menghadapi kegagalan.

Memasukkan kata kunci ke dalam konten saat Anda menulis jauh lebih mudah daripada mengubah teks untuk mengakomodasi persyaratan baru. Banyak alat pencarian kata kunci saat ini tersedia online. Banyak dari mereka yang gratis. Namun, perlu dipahami new seo bandung bahwa alat penghasil kata kunci sederhana tidak dapat memberi Anda informasi yang cukup. Anda membutuhkan seorang ahli untuk menyaring hasil dan menghasilkan kata dan frasa yang paling berguna untuk digunakan. Ingat, isian kata kunci di semua tempat adalah ide yang buruk. Mereka semua harus masuk ke dalam teks secara organik. Melakukannya ketika Anda memiliki seratus frasa untuk dimasukkan ke dalam artikel 1.500 kata itu sulit. Itu sebabnya Anda harus memilih kata kunci yang paling relevan. Jangan lupa untuk memasukkan kata kunci ke dalam judul, judul, sub-judul, deskripsi meta, dan tag ALT. Optimalkan Konten Visual

Konten SEO-friendly tidak harus bersifat tekstual. Anda dapat mencapai hasil yang sangat baik dengan menggunakan gambar dan video. Mereka sedikit lebih sulit untuk dikelilingi dengan kata kunci. Namun, Anda dapat menempatkannya di pos dan tag ALT. Menggunakan video dan gambar sangat penting untuk membuat konten Anda terlihat, menarik, dan, yang paling penting, dapat dibagikan. Orang lebih cenderung menggunakan layanan new seo bandung 37 dari perusahaan yang memiliki situs web berwarna-warni dengan foto-foto menarik dan video yang bermanfaat. Saat mengoptimalkan gambar dan video Anda untuk SEO, ingat tentang ukurannya. File-file berat memperlambat waktu pemuatan halaman web Anda. Ini sangat mengganggu bagi pengguna perangkat seluler. Karena mayoritas audiens target Anda cenderung mengakses situs web dengan smartphone pada satu titik atau yang lain, pastikan konten dioptimalkan untuk kebutuhan mereka. Ada alat gratis yang berbeda untuk bekerja dengan ukuran file visual.

Tambahkan Tombol Media Sosial Anda tidak hanya ingin konten Anda menjangkau audiens target Anda. Anda ingin menemukan jalannya ke audiens target audiens Anda. Itu sebabnya Anda harus membuat konten Anda dapat dibagikan. Tambahkan tombol berbagi media sosial ke konten Anda. Sementara itu, jangan lupa tentang bagian komentar. Dengan mengizinkan pembaca mengomentari konten Anda dan mengajukan pertanyaan, Anda memperoleh wawasan berharga tentang https://seotunggal.com/jasa-seo-bandung/ apa yang benar-benar dibutuhkan audiens Anda. Jawab Pertanyaan dan Selesaikan Masalah Cara terbaik untuk membuat konten SEO-friendly adalah membuatnya berharga. Untuk itu, Anda harus menjawab pertanyaan atau memecahkan masalah dengan artikel Anda. Dimungkinkan untuk membuat artikel yang mudah disiapkan, panjang, dan diisi subpos yang tidak memiliki nilai apa pun. Ya, mereka mungkin sangat baik untuk keperluan isian kata kunci Anda, tetapi mereka bisa sama sekali tidak berguna untuk audiens Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google