Pakaian Bayi dan Pelengkapan Yang Mudah Dicuci

Meskipun ada tonggak sejarah, pembangunan bukanlah perlombaan. Setiap anak tumbuh dan berkembang dengan kecepatannya sendiri. Belajar tentang perkembangan anak dapat memandu pengasuhan Anda. Anda dapat mendukung dan memandu perkembangan anak Anda melalui kegiatan di masing-masing dari empat bidang ini Belajar Berpikir dan Bermain. Melihat dan Menggunakan Tangan, Pendengaran, Bicara dan Bahasa Belajar Bergerak. Keselamatan Anak (Pemeriksaan Anak). Cedera yang tidak disengaja adalah penyebab utama kematian dan kecacatan untuk anak-anak Kanada. Sebagian besar cedera pada anak-anak terjadi di rumah walaupun cedera dapat terjadi di mana saja. Cedera pada anak-anak terkait dengan tahap perkembangan anak. Menjaga anak-anak tetap aman di rumah. Amankan furnitur berat ke dinding seperti televisi atau rak buku. Panduan Pemberian Makanan Bayi Panduan orang tua untuk membantu mengatasi masalah makan.

Saat bayi Anda mengalami masalah menyusu, mudah merasa kewalahan dan kelelahan. Untungnya, sebagian besar masalah menyusui dapat dikelola dengan beberapa teknik sederhana sampai sistem pencernaan dan kekebalan bayi Anda matang. Di bawah ini ada beberapa petunjuk dan kiat untuk membantu mengelola beberapa masalah pemberian makanan paling umum yang dialami bayi. Ingat jika Anda khawatir tentang bayi Anda atau Anda merasa tidak mampu mengatasinya, selalu minta nasihat dari profesional kesehatan. Jika bayi Anda menderita refluks, berikut adalah beberapa saran untuk baby slabber 9 membantu meredakan ketidaknyamanan mereka. Beri makan bayi Anda dalam posisi tegak. Jaga agar tubuh mereka lurus dengan kepala lebih tinggi dari perut mereka. Setelah menyusui, usahakan menjaga bayi Anda dalam posisi tegak selama setidaknya 30 menit. Cobalah untuk menghindari posisi duduk tegak karena ini dapat memberi tekanan ekstra pada perut mereka. Jangan meletakkan bayi Anda di tempat tidur langsung setelah menyusui atau meletakkannya di atas punggung mereka.
   
Jika memungkinkan, ganti popok bayi Anda sebelum disusui daripada setelahnya agar bayi tidak berbaring dengan perut penuh. Hindari mengangkat kaki bayi terlalu tinggi saat berganti pakaian; cobalah menggulung bayi ke samping. Coba berikan feed yang lebih kecil dengan interval yang lebih sering. Hindari memantulkan bayi terlalu keras. Anda mungkin perlu mengingatkan keluarga dan teman tentang hal ini. Hindari pakaian ketat di sekitar pinggang mereka seperti popok ketat atau ikat pinggang elastis. Sering bersendawa saat menyusui, mis. setelah menyelesaikan setiap sisi pada bayi baby slabber 11 yang disusui, dan setiap 30-60 ml untuk bayi yang diberi susu formula. Pijat dapat membantu menenangkan bayi Anda dan juga membantu mereka mencernanya. Refluks berulang mungkin merupakan tanda alergi makanan atau intoleransi. Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang bayi Anda, bicarakan dengan profesional kesehatan. Jika Anda merasa kewalahan atau lelah karena mencoba mengelola refluks bayi Anda, berikut adalah beberapa tips praktis yang dapat membantu.

Pakaian bayi Anda dengan mudah mencuci singlet atau jumpsuits. Beli banyak sehingga Anda memiliki persediaan bersih yang stabil. Anda mungkin dapat menyimpan di toko operasi setempat untuk membantu Anda melewati beberapa bulan pertama. Pilih sofa atau kursi khusus untuk saat Anda duduk dengan bayi Anda, dan tutupi dengan sprei atau handuk. Memiliki penutup cadangan sehingga Anda dapat mencuci satu saat menggunakan yang lain. Gunakan baby slabber 17 penutup yang dapat dicuci di kursi mobil bayi Anda atau kereta dorong bayi, dan sekali lagi, miliki cadangan sehingga Anda dapat mencuci dan menggunakannya. Letakkan penutup lap di kursi belakang mobil Anda untuk melindungi jok. Kemas satu atau dua atasan untuk Anda, serta pakaian untuk bayi Anda di tas popok Anda. Ambil beberapa tas plastik untuk pakaian kotor. Atasan katun putih atau pucat tidak akan menunjukkan noda susu, dan dapat dicuci dengan putih bayi. Jika bayi Anda terus-menerus menangis, berjalan-jalanlah di luar jika Anda bisa membantu menjernihkan pikiran.

Letakkan ponsel Anda dalam posisi diam sehingga Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk beristirahat. Mintalah saran dan dukungan dari keluarga, teman, dan / atau profesional kesehatan Anda. Menyusui adalah cara terbaik untuk memberi makan bayi Anda. Namun, bagi beberapa ibu, menyusui tidak berhasil. Jika demikian, Anda dapat memilih celemek makan bayi untuk memberi susu botol kepada bayi Anda dengan susu formula. Ada sejumlah merek susu formula yang tersedia. Semua harus memenuhi standar hukum untuk susu formula dan terserah Anda untuk memutuskan mana yang akan digunakan. Di masa lalu, lebih baik berpegang teguh pada satu merek, tetapi tidak ada bukti bahwa berganti merek tidak membahayakan atau baik. Susu formula bayi biasanya berbentuk bubuk dan didasarkan pada susu sapi yang diproses secara skim. Ini dirawat sehingga bayi bisa mencernanya. Minyak nabati, vitamin, mineral dan asam lemak ditambahkan untuk memastikan susu formula mengandung semua yang dibutuhkan bayi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain