Tautan Balik Berasal dari situs web yang Relevan dengan Konten

Hal ini menyebabkan banyak situs web dengan sejumlah besar lalu lintas kehilangan sebagian besar pada dasarnya semalam. Menyadari bahwa ribuan tautan dari tautan pertanian atau direktori dummy online tidak memiliki korelasi dengan kualitas aktual dan relevansi situs web atau konten, pembaruan Panda dan pembaruan pada algoritma PageRank Google memungkinkan Google untuk meningkatkan kriteria untuk mengidentifikasi situs web yang layak dari peningkatan SEO. Google ingin menghargai konten yang menerima backlink dari otoritas di bidangnya. Ini disebut sebagai backlink resmi.

Katakanlah saya seorang blogger yang menulis tentang reformasi transportasi dan infrastruktur. Jika saya menerima backlink dari situs web baru seorang teman, yang berfokus pada penyediaan resep dan saran diet, Google tidak punya banyak alasan untuk memberi saya dorongan dalam peringkat pencarian. Tautan balik berasal dari situs web yang tidak relevan dengan konten saya dan tidak cukup kuat untuk diidentifikasi seo per kota 70 sebagai otoritatif. Jika saya menerima backlink kontekstual dari situs web Departemen Transportasi Minnesota yang memvalidasi klaim saya, Google akan melampirkan banyak nilai untuk ini dan memberi saya dorongan besar.

Menerima backlink resmi juga dapat meningkatkan TrustRank situs web Anda, metrik yang terkait dengan PageRank yang dibuat oleh Google untuk menyingkirkan situs web dengan konten spam tinggi. Apa itu PageRank dan apa implikasinya? Salah satu faktor utama seo per kota 71 yang keluar dari Google Panda, khususnya yang berkaitan dengan backlink, adalah peningkatan simultan untuk algoritma PageRank Google. PageRank dan evolusinya dari waktu ke waktu adalah cara terbaik untuk memahami bagaimana Google menilai kualitas dan relevansi backlink, dan bagaimana backlink tersebut akan mempengaruhi peringkat pencarian situs web. Sebelumnya, kami membahas gagasan backlink sebagai mosi percaya dari satu situs ke situs lainnya.

Awalnya, semua suara di internet dianggap oleh Google untuk memiliki kepentingan yang sama, dan oleh karena itu implikasi SEO yang sama. Dengan PageRank, Google menerapkan metode untuk menilai berat SEO dari backlink berdasarkan pada pentingnya dan kualitas situs penghubung. Dengan kata lain, tautan dari situs web yang lebih resmi dan mapan akan memiliki efek seo per kota 72 yang lebih besar pada SEO. Tetapi kriteria Google untuk menganalisis nilai backlink tidak berhenti di situ. Itu terus berkembang. RankBrain Google dan pengaruhnya terhadap Backlinks Dalam upayanya untuk berkembang menjadi mesin pencari yang lebih efektif, Google mengumumkan algoritma pembelajaran mesin RankBrain pada Oktober 2015.

Sementara RankBrain sebagian besar berpusat di sekitar menyesuaikan peringkat pencarian di sekitar sinyal pengalaman pengguna tertentu dan menentukan maksud pencarian, itu juga mempengaruhi berat backlink. Menurut Brian Dean dari Backlink. Bergantung pada kata kunci, RankBrain akan menambah atau mengurangi pentingnya https://seotunggal.com/category/wilayah/ backlink, kesegaran konten, panjang konten, otoritas domain, dll. Kemudian, ia akan melihat bagaimana para pencari Google berinteraksi dengan hasil pencarian baru. Jika pengguna menyukai algoritma baru yang lebih baik, itu tetap. Jika tidak, RankBrain memutar kembali algoritma lama. Bagaimana PageRank dan RankBrain memengaruhi Pembuatan Konten dan Pembuatan Tautan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik