Peralatan Pemberian Makan Bayi yang Nyaman dan Berkualitas

Ini adalah dasar pemberian susu botol kami 101, yang dirancang untuk memberi Anda gambaran singkat tentang peralatan yang Anda perlukan dan berbagai metode sterilisasi. Perawat kesehatan anak Anda akan dapat membantu Anda dengan rutinitas makan dan jumlah susu formula untuk memberikan bayi Anda - informasi khusus untuk kebutuhan bayi Anda. Orang tua yang memberi susu botol membutuhkan peralatan seperti botol dengan tutup, dot, peralatan pengukur & pencampuran (sendok, pisau, toples & corong ukur) peralatan sterilisasi, rumus, botol & sikat dot untuk dibersihkan. Sebagian besar barang-barang ini banyak tersedia di toko pembibitan bayi umum, apotek lokal dan supermarket. Lihat juga direktori kami untuk pengecer bayi botol online dan spesialis aksesori dan pemasok umum peralatan pemberian makan bayi (gulir ke bawah ke bagian menyusui).

Bayi sangat rentan terhadap bakteri dan virus dan penyakit pencernaan bisa sangat serius pada bayi. Tidak disarankan untuk memanaskan botol dalam microwave - tetapi jika Anda tidak memiliki alternatif, pastikan Anda mengocok botol dengan saksama sebelum menguji suhunya - microwave tidak selalu panas secara merata dan dapat meninggalkan 'hot spot' di dalam susu yang dapat membakar Anda. Jangan pernah meninggalkan bayi sendirian dengan botol. Membuang dan membelah atau memecahkan botol atau dot. Sampai bayi Anda berusia setidaknya satu tahun, semua peralatan rlr treatment 88 yang digunakan dalam menyiapkan botol harus dibersihkan dan disterilkan sebelum digunakan. Cuci botol baru dan bekas dengan air sabun hangat dan gosok bagian dalam botol dan dot untuk menghilangkan residu menggunakan botol khusus dan sikat dot.

Bilas sisa sabun dengan air bersih. Anda kemudian harus mensterilkan peralatan sebelum digunakan. Setelah disterilkan, Anda harus menyimpan peralatan dalam wadah yang disterilkan sebelum digunakan. Ada tiga metode utama peralatan sterilisasi gunakan steriliser uap listrik atau microwave - tersedia di toko pembibitan dan apotek. Gunakan larutan sterilisasi tablet sterilisasi dilarutkan dalam air; peralatan yang akan disterilkan direndam dalam larutan sesuai dengan rlr treatment 89 instruksi pada paket. Tablet sudah tersedia di apotek dan supermarket, rebus dalam air panas dan bersih selama setidaknya 10 menit. Hal tentang memiliki anak adalah, seluruh realitas Anda berubah saat dunia terus berputar di bawah kaki Anda. Anda masih memiliki tugas untuk dijalankan, berbelanja untuk dilakukan, tempat yang akan dikunjungi dan hal-hal yang harus dilakukan.

Botol harus dibuat mengikuti aturan kebersihan yang baik SETIAP kali kebersihan yang baik sangat penting dalam menyiapkan umpan botol - pastikan Anda selalu mencuci tangan dan membersihkan serta mensterilkan semua peralatan rlr treatment 91 yang digunakan untuk menyiapkan makanan. Pakan harus selalu dicampur persis seperti yang tertera pada kemasan. Simpan makanan yang sudah dicampur di tengah kulkas jangan di pintu lemari es. Jika Anda mengeluarkan botol dengan formula yang sudah dicampur sebelumnya dalam botol, pastikan isinya sedingin es dan diangkut dalam wadah terisolasi dan hanya dipanaskan saat diperlukan. Sekali dicampur, formula pada suhu kamar harus digunakan rlr laundry treatment dalam waktu satu jam atau dibuang atau Anda berisiko terjadi keracunan makanan. Panaskan botol dengan menempatkan botol berisi susu formula yang sudah dicampur sebelumnya ke dalam panci berisi air panas sampai susu mengenai suhu darah (masukkan setetes dari botol ke bagian dalam pergelangan tangan Anda, jika rasanya tidak panas atau dingin, itu harus menjadi suhu yang benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik