Meningkatkan Pengalaman bagi Pelanggan Masa Depan

Pelanggan baru perlu dipelihara. Lead hangat perlu disiapkan untuk penjualan dan akhirnya dijual. Pelanggan perlu disajikan dengan cross-sells atau upsell. Setiap tahap harus memiliki kampanye pemasaran email unik sendiri. Terkadang orang hanya sibuk dan mereka berhenti terlibat dengan email Anda seperti dulu. Ini bisa terjadi apa pun yang Anda lakukan. Namun, jika Anda tidak melakukan apa pun untuk melibatkan kembali pelanggan tersebut, Anda bisa kehilangan mereka selamanya. Duolingo peka terhadap kenyataan bahwa Anda mungkin sibuk, jadi ketika Anda belum login untuk sementara waktu mereka mengirimi Anda email yang ditargetkan dengan ajakan bertindak untuk mengambil pelajaran 5 menit untuk kembali ke jalurnya . Siapa pun dapat menyisihkan 5 menit, bukan?

Terutama jika Anda menawarkan berlangganan bulanan, atau Anda memiliki produk yang perlu dibeli kembali secara teratur, Anda harus menghubungi pelanggan ketika mereka mengubah perilaku pembelian mereka. Jika pelanggan membatalkan langganan mereka, Anda mungkin ingin mengirim mereka email untuk menanyakan alasannya. Bahkan jika Anda tidak mendapatkan pelanggan itu kembali, jawaban mereka akan membantu Anda meningkatkan pengalaman bagi pelanggan masa depan. Konsumen daring semakin menggunakan sby seo lead 36 perangkat seluler mereka untuk eCommerce. Dan sementara Anda mungkin mengoptimalkan konten Anda untuk seluler, apakah Anda mengelompokkan daftar email Anda untuk itu? Jika jawabannya tidak, Anda mungkin ingin memikirkan kembali strategi segmentasi email Anda saat ini. Pengalaman membaca email sangat berbeda tergantung pada apakah Anda membaca di ponsel atau di desktop.

Sebagian besar statistik email menunjukkan tren peningkatan mengakses kotak masuk dari perangkat seluler. EmailMonday sumber beberapa statistik yang mendukung hal ini, menunjukkan bahwa 61,9% dari pembukaan email terjadi di ponsel pada tahun 2019. Tren ini diperkirakan akan terus berlanjut, yang berarti bahwa desain email yang responsif akan lebih penting daripada sebelumnya, jadi pastikan Anda membuat segmentasi daftar Anda berdasarkan sby seo lead 37 perangkat pelanggan Anda. Dan jangan lupa, Anda harus menargetkan munculan dan formulir ikut serta ke pemirsa seluler Anda juga! Ini adalah contoh kampanye email oleh Domino. Versi desktop di sebelah kiri, dan versi seluler di sebelah kanan. Jika Anda ingin memperbaiki desain email Anda lebih lanjut, Anda dapat melakukan segmentasi berdasarkan berbagai klien email yang digunakan pelanggan Anda.

Mungkin penggunaan yang lebih baik dari segmentasi ini adalah untuk menginterpolasi layanan lain apa yang pelanggan Anda miliki bersama dengan penyedia email mereka. Misalnya, HubSpot menyarankan meminta setiap orang yang memiliki alamat Gmail untuk menambahkan blog Anda ke Pustaka Google mereka. Apakah Anda memiliki sby seo lead 38 program afiliasi? Jangan lupakan afiliasi Anda! Memupuk hubungan itu akan sangat membuahkan hasil, jadi pastikan Anda memiliki kampanye email khusus hanya untuk mereka. Misalnya, Anda dapat menjalankan kontes untuk afiliasi Anda dan menawarkan hadiah besar kepada siapa pun yang memiliki penjualan terbanyak selama 30 hari ke depan. Anda bahkan dapat mengirim pembaruan email ke afiliasi Anda saat kontes berlangsung, memamerkan papan peringkat afiliasi yang saat ini berada di Top 10.

Mungkin Anda tidak memiliki program afiliasi, tetapi Anda memiliki pelanggan yang merujuk Anda ke teman-teman mereka. Ini adalah pelanggan yang sangat berharga yang harus diperlakukan dengan hati-hati, jadi beri mereka tag khusus. Setelah ditandai, Anda dapat memberi pelanggan penginjilan ini hadiah terima kasih khusus, diskon eksklusif, atau akses VIP yang tidak didapat orang lain. Biarkan mereka tahu betapa Anda menghargai mereka karena menyebarkan berita tentang seo surabaya merek Anda, dan mereka akan menunjukkan kepada Anda kesetiaan yang abadi. Pelanggan yang Belum Meninggalkan Ulasan. Pelanggan Anda bisa menjadi pembela merek terbaik Anda, tetapi hanya jika mereka mengambil tindakan dengan berbagi pengalaman. Pelanggan yang belum meninggalkan ulasan dapat mengirim email yang ditargetkan dengan permintaan yang ramah untuk meninggalkan ulasan. Trade melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan terlebih dahulu memuji pelanggan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik