SEO Dasar dengan Memilih Nama Domain yang Tepat

Berorientasi pada hasil. Alih-alih menggunakan nama pribadi atau nama bisnis Anda, Anda bisa menggambarkan hasil atau manfaat yang Anda berikan. TIP PRO Saat pergi rute ini, coba dan menenun dalam kata-kata atau frasa orang mungkin mengetik ke Google saat mencari produk atau layanan Anda. Jika Anda mengalami blok penulis untuk membantu menghasilkan ide-ide baru. Beberapa hal yang perlu diingat ketika melakukan brainstorming kemungkinan nama domain. Tetap gunakan ekstensi .com bila memungkinkan karena itulah yang dikondisikan oleh orang untuk diharapkan. Ekstensi .net atau .org tidak masalah, tetapi .com masih merupakan pilihan yang lebih disukai. Kadang-kadang saya melihat domain berakhiran .io atau .co, tetapi biasanya untuk layanan perangkat lunak daring atau startup Silicon Valley.

Jika Anda adalah bisnis tradisional seperti kantor medis, perusahaan manufaktur, atau salon / spa, tetap dengan ekstensi .com. Hindari tanda hubung dalam nama domain Anda. Ini populer pada pertengahan 2000-an ketika para ahli menyarankan Anda untuk mengisi domain Anda dengan kata kunci. Hari ini praktik ini tidak disukai Berhati-hatilah dengan pelanggaran merek dagang / hak cipta. Inilah sebabnya saya penggemar SEO DKI Baru 64 menggunakan nama pribadi atau nama bisnis Anda untuk nama domain Anda. Sulit bagi seseorang untuk membuat klaim merek dagang / hak cipta terhadap Anda karena menggunakan nama Anda sendiri. Membeli Beberapa Domain beberapa orang membeli beberapa domain - seperti versi .net atau .org dengan tujuan meneruskannya ke situs web utama mereka.

Ini membuang-buang uang karena mesin pencari hanya memberi peringkat pada domain yang berisi konten. Orang terkadang juga membeli beberapa domain dengan salah eja atau dengan nama bisnis mereka di domain dalam upaya untuk membekukan pesaing dan melindungi merek mereka. Untuk SEO DKI Baru 65 perusahaan besar (dengan anggaran besar) ini mungkin masuk akal. Tetapi untuk rata-rata pemilik usaha kecil, banyak domain tidak diperlukan dan tidak sepadan dengan biaya. Pengecualian: Sekalipun saat ini Anda tidak menggunakan nama pribadi untuk nama domain Anda, Anda mungkin ingin mencabutnya (jika masih tersedia) untuk berjaga-jaga jika Anda ingin beralih ke merek pribadi Anda di jalan seperti saat Sting pindah ke karier solo setelah meninggalkan The Police. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Sekarang saatnya mengambil daftar nama domain yang Anda brainstorming pada langkah 1 dan memotongnya menjadi yang terbaik. Berikut adalah 6 filter untuk membantu Anda melakukannya. Apakah domain tersedia? Buka pendaftar domain seperti NameCheap.com, ketikkan nama domain dan Anda akan tahu dalam hitungan detik apakah tersedia atau tidak. Jika tidak, silangkan dari daftar Anda dan terus mencari. Kami SEO DKI Baru 66 Rekomendasikan Untuk Pendaftar Domain Haruskah Anda membeli domain yang dijual? Kadang-kadang domain akan tersedia, tetapi hanya dari penjual pribadi yang saat ini memiliki domain itu. Harga yang diminta bisa ratusan, ribuan, atau puluhan ribu dolar. Dalam kebanyakan kasus saya akan mengatakan jangan buang uang Anda. Kecuali, tentu saja, Anda memiliki hati untuk nama domain tertentu dan uang bukanlah objek.
   
Semakin pendek semakin baik. Pertimbangkan bagaimana Anda dapat menggunakan domain Anda dalam berbagai jenis pemasaran dan promosi http://www.jasaseojakarta.net/ seperti kartu nama dan media cetak lainnya. Domain yang panjang mungkin menimbulkan beberapa tantangan logistik untuk Anda. Selain itu, domain yang panjang seringkali lebih sulit untuk diingat daripada yang lebih pendek. Namun, jika domain pilihan Anda tidak terlalu pendek, jangan dikeringkan. Kebanyakan orang tidak akan mengetiknya langsung di browser mereka. Mereka biasanya akan tiba di situs web Anda dengan mengklik tautan dari tempat lain (mis. Email, media sosial, daftar pencarian, dll.) Terkadang kombinasi kata yang tidak bersalah memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik