Platform Iklan yang Lebih Efektif dibandingkan Google

Meyakinkan bos dan pemangku kepentingan lain bahwa Facebook bermanfaat juga bisa lebih sulit Google sudah cukup tua sekarang karena kebanyakan orang merasa nyaman dengan itu dan telah melihat nilainya dengan jelas. Facebook adalah platform yang jauh lebih muda yang banyak orang di manajemen dan pemilik bisnis masih tidak mengerti. Ini juga bisa lebih sulit untuk mengukur nilai timbal sejati Facebook jika biaya per lead adalah KPI utama (indikator kinerja utama) yang Anda pantau. Sementara Google beroperasi dengan atribusi klik terakhir artinya ini adalah iklan terakhir yang diklik orang sebelum menjadi pelanggan Anda Facebook tidak dianggap sebagai model atribusi klik terakhir. Karena itu, Facebook kehilangan banyak kredit untuk mengirimkan arahan, tetapi ini sama sekali tidak mengurangi nilainya sebagai saluran iklan. Setiap Target Tingkat Yang Berbeda Dari Corong Penjualan.

Karena setiap platform menargetkan konsumen dengan cara yang sangat berbeda Google dengan pencarian dan micromoments, dan Facebook dengan demografi, minat, dan perilaku setiap saluran menargetkan konsumen pada tingkat corong penjualan yang agak berbeda. Ketika konsumen pertama mulai mencari produk atau layanan mereka berada dalam mode pengumpulan data awal mereka atau di bagian atas corong penjualan, dan ketika mereka bergerak melalui proses mengumpulkan semakin banyak informasi jspo network 54 untuk membantu mereka membuat keputusan terbaik, mereka mendapatkan lebih dekat untuk memiliki informasi yang cukup untuk melakukan pembelian mereka kemudian berada di bagian bawah corong. Dengan Google, kita tahu orang yang mengetik kamera digital terbaik di bawah sangat dekat dengan pembelian.

Orang yang mengetik restoran hamburger di dekat saya pukul 12 siang akan membeli makan siang dan menginginkan hamburger. Dalam kedua kasus ini, para pencari ini adalah apa yang kami sebut sebagai di bagian bawah corong penjualan dan siap untuk dibeli. Orang-orang yang sama ini juga dapat ditargetkan di Facebook dengan sangat baik, tetapi karena kami menargetkan berdasarkan demografi, minat, dan perilaku, kami tidak tahu apakah mereka perlu mencari secara aktif saat ini. Ini tidak berarti penargetan iklan di Facebook kurang efektif (dalam banyak kasus ini lebih efektif), itu hanya berarti kami jspo network 39 menargetkan pelanggan ini dengan metode yang berbeda, tetapi biasanya lebih tinggi dalam corong penjualan dibandingkan dengan Google. Dengan Google, maksud pencariannya sangat jelas dan kami tahu apa yang diinginkan orang tersebut. Dengan Facebook, seringkali orang tersebut sedikit lebih jauh dari pembelian langsung.

Kapan Pilihan Harus Di Facebook daripada Google. Ada banyak situasi di mana Facebook jelas merupakan platform iklan yang lebih efektif dibandingkan Google. Biarkan saya jelaskan. Volume Pencarian Google Rendah Dalam beberapa situasi, volume pencarian di Google mungkin tidak cukup untuk mengarahkan lalu lintas dan arahan yang cukup. Anda mungkin memiliki anggaran yang jauh lebih banyak daripada yang dapat Anda belanjakan di Google. Situasi ini dapat terjadi karena beberapa alasan berbeda, beberapa contoh di bawah ini. Area geografis yang Anda targetkan tidak padat penduduknya dan jumlah pencari yang sedikit. Produk atau layanan jspo network 53 Anda baru dan orang tidak tahu untuk mencarinya secara khusus (bayangkan sebelum bola lampu ditemukan orang tahu lilin dan tidak tahu tentang bola lampu) Produk atau layanan Anda bersifat musiman mungkin orang mulai mencari layanan Anda pada waktu-waktu tertentu dalam setahun.

Dalam hal musiman, dengan iklan Facebook Anda dapat mulai menciptakan kesadaran itu dengan prospek jauh sebelum mereka membutuhkan layanan Anda. Misalnya, jika Anda menyediakan layanan penyemprotan nyamuk perumahan, tidak banyak orang akan tertarik pada perusahaan Anda pada bulan Januari ketika ada salju di tanah, tetapi pada bulan April dan Mei minatnya akan jauh lebih tinggi. Namun, karena Anda menjangkau mereka di musim luar dengan iklan Facebook untuk menciptakan kesadaran dan menanam "benih" pertimbangan, Anda akan memiliki JSPO 40 kemungkinan yang jauh lebih tinggi untuk memenangkan pelanggan yang datang musim puncak sekarang setelah mereka mengenal Anda. Ada banyak situasi ketika Facebook adalah platform yang lebih efektif. Ketika Anda fokus pada kesadaran merek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik