Perlunya Mengikuti Tren Pemasaran Digital

Salah satu merek pertama yang meluncurkan fitur ini, memungkinkan pelanggan untuk mencoba berbagai kacamata hitam sebelum membeli. Setelah beberapa tahun pertumbuhan bertahap, AR sekarang mulai mengambil langkah dan melihat penggunaan yang lebih luas. Menurut orang akan menggunakan AR setidaknya sebulan sekali pada tahun 2020. Pengikut semakin merasa nyaman melihat merek di umpan sosial mereka, menggabungkan ini dengan influencer tepercaya dan platform media sosial dengan fitur eCommerce yang lebih mudah, 2020 dapat melihat ledakan besar dalam sosial yang dapat dibelanjakan. Ini adalah istilah yang diciptakan dan diperkenalkan kepada spesialis pemasaran dan SEO oleh Google pada tahun 2019, di mana saya pikir 2020 akan melihat area ini tumbuh secara eksponensial.

Keahlian, otoritas, dan kepercayaan. Ini adalah 3 faktor yang digunakan Google untuk mengukur seberapa besar kepercayaan yang seharusnya ditempatkan pada merek atau situs web. Google ingin para ahli menghasilkan konten otoritas yang dapat dipercaya pengguna. Salah satu contohnya adalah di situs web medis; Google lebih suka konten ditulis oleh seorang profesional medis daripada oleh freelancer. Dengan mempertimbangkan E-A-T saat memproduksi konten, Google akan mulai memberi penghargaan pada situs web Anda di halaman hasil mesin pencari (SERP), karena percaya Our One Network 78 bahwa menyediakan konten tersebut pada akhirnya akan meningkatkan keseluruhan pengalaman pengguna di situs web Anda. Ada banyak prediksi tren masa depan lain yang bisa saya pilih, seperti pencarian visual, atau peningkatan pencarian suara yang berkelanjutan. Tapi, seperti kata mereka, konten adalah raja.

Fokus inti harus pada menghasilkan konten berkualitas tinggi yang memberikan jawaban untuk kebutuhan pengguna. Munculnya pemasaran percakapan, Saya pikir kita akan melihat lebih banyak merek menggunakan pemasaran percakapan pada tahun 2020 untuk terlibat dengan pelanggan mereka secara real-time, artinya percakapan harus terjadi kapan saja pelanggan lebih suka. Secara historis, pemasaran percakapan telah dalam bentuk obrolan langsung atau dukungan telepon langsung, tetapi ini dengan cepat bergerak menuju chatbots dan AI untuk menyediakan komunikasi yang cepat dan mudah. Konsumen mengharapkan tanggapan cepat Our One Network 63 atas pertanyaan mereka, jika tidak, mereka akan pergi ke tempat lain. 42% orang mengharapkan respons langsung (dalam 5 detik), dan 36% mengharapkan respons dalam 5 menit 2020 Status Pemasaran Percakapan.

Di era internet, kami telah mengakomodasi gaya hidup serba cepat yang bertentangan dengan saluran pemasaran yang lebih tradisional yang memberi tahu pelanggan apa yang perlu mereka ketahui, tetapi tidak selalu ketika mereka membutuhkannya. Misalnya, pelanggan dapat memulai percakapan kapan pun mereka mau, tetapi perusahaan tidak selalu dapat menyelesaikan percakapan saat pelanggan menginginkannya. Ini bisa membuat frustasi pelanggan, terutama ketika mereka membutuhkan jawaban cepat untuk sebuah pertanyaan. Pada tahun 2020, kami Our One Network 70 berharap untuk melihat semakin banyak perusahaan menggunakan alat pemasaran percakapan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka, dan mengikuti tren pemasaran digital. Kampanye Pemasaran Favorit Kami Dekade. Sebagai dekade yang memberi kami Instagram, Love Island, peningkatan mendadak pada bayi yang disebut Khaleesi dan penurunan tiba-tiba pada bayi yang disebut Alexa berakhir.

Kami melihat kembali beberapa kampanye pemasaran favorit kami dan perubahan dalam teknologi yang memiliki https://jasaseo.one/ mengubah lanskap digital. Kami meminta tim Digital Kanuka untuk memberi kami pemikiran mereka tentang kampanye paling berkesan dari 10 tahun terakhir, yang telah menghasilkan campuran yang sangat beragam. Ingin berbagi kampanye pemasaran favorit Anda dalam dekade terakhi. Menjadi penggemar gulungan sosis dan produk Apple, kampanye peluncuran mereka memenangkan posisi teratas saya. Iklan mereka memparodikan peluncuran produk Apple, menjalankan melalui spesifikasi "generasi teknologi sosis roll. Untuk mendukung kampanye, Greggs mengirim sampel ke media pers dan influencer media sosial. Dikemas dalam kemasan iPhone-esque yang ramping, aksi tersebut menghasilkan jangkauan virus yang signifikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik