Pastikan Pengguna Dapat Mengakses Situs web Dengan Nyaman

Aturan umum adalah menjaga teks tubuh Anda minimum 16pt tetapi perlu diingat bahwa angka itu tergantung pada font apa yang Anda gunakan. Beberapa gambar latar dapat mengurangi keterbacaan saat Anda bepergian, membuat teks Anda lebih sulit dibaca. Jadi cobalah dan tetap menggunakan warna latar belakang yang sederhana dan warna teks yang saling melengkapi. Pastikan kontras antara latar belakang dan teks Anda cukup kuat sehingga teks mudah dibaca. Selalu periksa situs web Anda dalam Mode Tampilan. Fitur ini memungkinkan Anda melihat situs web Anda di desktop dan melihat seperti apa tampilannya bagi pengguna seluler / tablet. Sebaiknya minta teman dan keluarga Anda untuk melihat situs web Anda di perangkat mereka. Jika mereka memiliki masalah dalam membaca teks Anda, maka mungkin sudah waktunya untuk menyederhanakan tampilan situs web Anda.

Latar belakang putih polos dengan beberapa blok warna untuk membuatnya pop tidak harus membosankan! Situs web Anda terlihat ramai Meninggalkan ruang putih bahkan lebih penting pada layar yang lebih kecil sehingga jari-jari Anda dapat mengetuk satu tombol seperti ajakan bertindak. Orang yang menggunakan perangkat seluler membutuhkan teks dan tombol yang lebih besar yang mungkin Anda harapkan agar dapat menggunakan situs web bali network 101 dengan nyaman. Panggilan untuk bertindak (CTA) harus berukuran minimal 30-40 px sehingga menonjol. Pembeli seluler cenderung menjadi pembeli impulsif sehingga jika situs webnya tidak mudah dinavigasi dan sulit untuk diketuk, maka itu bisa menjadi alasan untuk meninggalkan transaksi. Jadi pastikan untuk mengeceknya mudah untuk mengenali dan mengaktifkan CTA. Banyak elemen, gambar, dan warna dapat membuat situs web Anda terlihat berantakan dan menakuti pengunjung Anda. Dalam hal ini, maka sudah saatnya menambahkan beberapa ruang putih antara paragraf, teks, dan elemen lainnya.

Ruang kosong membuat situs Anda lebih mudah dinavigasi dan membaca apa yang penting. Jika Anda menelusuri situs web di bus (seperti saya), Anda mungkin membaca sekilas. Yang berarti Anda ingin menemukan informasi yang Anda butuhkan bali network 102 dengan jelas. Misalnya, tidak terburu-buru untuk membaca banyak teks di ponsel, misalnya. Pastikan teks Anda pendek, dapat dipindai, dan tepat dengan banyak ruang di antara paragraf. Pastikan Anda memiliki ruang putih yang cukup di sekitar elemen dan teks Anda sehingga pengunjung tidak merasa kewalahan dengan informasi. Anda juga dapat mencoba menggunakan tombol alih-alih tautan dalam teks untuk konten penting agar lebih mudah untuk diketuk. Anda membebani orang dengan formulir atau jendela sembul. Anda tahu perasaan jengkel ketika Anda menyadari bahwa Anda harus mengisi formulir online untuk mendapatkan wifi gratis di bandara? Pikirkan tentang jasaseobali.com itu ketika mempertimbangkan untuk menambahkan sembulan yang perlu mengetik di touchpad.

Navigasi pada perangkat seluler bisa jadi cukup sulit tanpa kesulitan tambahan mengetik di touchpad. Cobalah untuk membuat semuanya sesederhana mungkin dengan tindakan seminimal mungkin yang diperlukan. Jika Anda perlu menambahkan survei kepuasan, misalnya, buatlah voting dengan mudah dengan tersenyum dan cukup tambahkan kotak teks untuk komentar tambahan. Jika berlangganan buletin, coba sertakan hanya detail penting atau daftar drop-down agar semudah mungkin. Lihatlah tips jasaseobali.com beragam formulir yang ditawarkan oleh JotForm atau tambahkan pop-up obrolan dengan Pure Chat misalnya. Seperti yang Anda lihat pada contoh di bawah ini, Anda dapat menemukan add-on yang tidak mencolok seperti balon ucapan di bagian bawah halaman. Ini tidak akan mengganggu pengalaman pengguna Anda dan pengunjung Anda lebih mungkin untuk memanfaatkannya. Ingat ini juga add-on sehingga bisa memperlambat waktu loading Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google