Membangun Otoritas dan Keunggulan Lokasi di Google Maps

Jika Anda memilih Pengacara Cedera Pribadi sebagai kategori utama Anda dalam daftar GMB Anda, maka Pengacara Cedera Pribadi harus menjadi tag utama yang dioptimalkan dalam metadata di beranda situs web Anda. Menciptakan hubungan yang erat antara informasi bisnis yang tercantum di situs web Anda dan daftar Google Bisnisku Anda akan membantu Anda meningkatkan faktor relevansi. Faktor relevansi yang ditingkatkan akan membantu Anda berkinerja lebih baik di peringkat lokal Google ketika seseorang mencari produk dan layanan yang Anda tawarkan. Jarak ke bisnis lokal Anda, Jarak dan kedekatan mungkin merupakan faktor paling kuat dalam menentukan peringkat Google lokal. Berikut adalah beberapa statistik yang menunjukkan pengaruh dan relevansi jarak dalam peringkat lokal Google. Lebih dari setengah dari semua pencarian dilakukan dari ponsel. Pencarian saat berjalan memiliki niat lokal, pencarian lokal-seluler menghasilkan pelanggan baru untuk bisnis lokal.

Pemilik ponsel melakukan pencarian lokal dan persen pemilik tabel melakukan pencarian seluler. Cara Google mengetahui bisnis di dekat saya adalah dengan menggunakan data lokasi seperti alamat IP perangkat seluler Anda. Artinya, Google dapat menentukan dengan tepat di mana Anda berada ketika Anda melakukan pencarian apa pun yang diberikan, dan kemudian melihat ke daerah sekitarnya langsung Anda untuk menentukan bisnis yang paling relevan fresh network 93 untuk ditampilkan di peringkat lokal Google. Faktanya, faktor jarak sangat berpengaruh sehingga orang sekarang mengharapkan Google untuk menunjukkan bisnis yang relevan secara lokal walaupun di dekat saya bukan bagian dari permintaan. Penelitian menunjukkan selama 2 tahun terakhir, pencarian yang relevan secara lokal tanpa termasuk saya telah tumbuh sebesar 150%, menurut Think With Google. Ketika datang ke peringkat lokal Google, memahami bahwa Anda mengoptimalkan pasar geografis yang relevan sangat penting Otoritas keunggulan dan lokasi.

Keunggulan terkemuka, penting, atau terkenal. Kami telah menciptakan istilah otoritas lokasi sebagai cara untuk mengungkapkan keunggulan dalam pencarian lokal, yang pada dasarnya adalah peringkat kekuatan yang dimiliki oleh daftar Google Bisnisku vs. semua pesaing lainnya untuk frasa kata kunci tertentu. Untuk membuatnya sederhana, otoritas lokasi dan menonjol dinyatakan dalam urutan peringkat hasil pencarian yang Anda lihat di Google Maps. Cara fresh network 82 membangun otoritas dan keunggulan lokasi di Google Maps. Otoritas lokasi dibuat dengan cara yang mirip dengan cara PageRank dan otoritas domain dibuat untuk situs web. Ingatlah bahwa otoritas domain adalah kekuatan peringkat situs web atau halaman web Anda di hasil pencarian organik Google ... hasil pencarian non-lokal. Otoritas lokasi dibangun melalui kombinasi backlink, tetapi dengan elemen tambahan kutipan bisnis. Kutipan bisnis lokal Anda hanyalah catatan yang dipublikasikan dari informasi bisnis lokal Anda, kadang-kadang disebut sebagai RAN bisnis Anda: Nama Bisnis, Alamat, Nomor Telepon, dan URL situs web.

Distribusi kutipan adalah proses di mana kutipan bisnis Anda dipublikasikan ke sumber daya eksternal dan direktori bisnis. Dan total koleksi semua kutipan yang diterbitkan di web adalah apa yang kami sebut sebagai portofolio kutipan Anda. Ini tidak sesederhana ini, tetapi Anda dapat mengatakan bahwa fresh network 83 semakin menonjol portofolio kutipan Anda, semakin banyak otoritas lokasi yang dimiliki daftar GMB Anda, dan semakin tinggi peringkat Anda di Google lokal / Google Maps untuk frasa kata kunci terkait. Pemilihan kategori adalah kunci otoritas lokasi. Otoritas lokasi sebagian besar relevan dengan kategori bisnis tertentu. Misalnya, jika Anda adalah firma hukum cedera pribadi di Atlanta, kategori bisnis Anda adalah pengacara cedera pribadi. Kategori bisnis ini mendorong relevansi dan wewenang untuk permintaan pencarian apa pun yang secara topikal terkait dengan cedera pribadi. Google terlihat memahami jspo.net maksud dari apa yang dicari seseorang. Jadi frasa kata kunci apa pun yang tampaknya memiliki niat seseorang yang mencari pengacara cedera pribadi (sebagai contoh), akan memicu hasil pencarian dalam kategori pengacara cedera pribadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik