Dapatkan Konsultan SEO untuk Pemasaran Konten Berhasil

Anda telah memasang tag perangkat lunak pelacak perilaku dan memprogramnya untuk diaktifkan ketika seseorang mendarat di halaman tertentu, tetapi Anda juga ingin mengukur apa yang terjadi ketika seseorang mendarat di halaman yang dirujuk oleh halaman spesifik yang berbeda. Dengan kata lain, Anda mengukur apa yang terjadi ketika seseorang menunjukkan perilaku tertentu yang Anda coba dorong di situs web Anda. Anda dapat membuat variabel ‘pengarah’ yang memberi Anda tingkat granularitas ekstra dalam pelaporan Anda. Apa perbedaan GTM dengan Google Analytics? GTM adalah alat untuk menginstal dan mengkonfigurasi kode pihak ketiga di situs web Anda, bukan untuk menganalisis data yang dikumpulkan oleh tag tersebut. GTM dirancang dan dibangun untuk melengkapi Google Analytics. Semua acara khusus yang Anda buat di GTM terlihat di Google Analytics setelah Anda mengonfigurasikan data apa yang ingin Anda kirim ke Google Analytics.

Haruskah Anda menginstal Google Pengelola Tag di situs web Anda. Sebelum Anda akhirnya memutuskan, lihat apakah Anda menjawab ya untuk salah satu dari pertanyaan berikut. Apakah Anda ingin mengelola kode pelacakan pihak ketiga di situs web Anda tanpa menyentuh kode apa pun. Anda ingin mengurangi waktu buka situs web Anda, meningkatkan kinerja SEO. Apakah Anda ingin mengumpulkan data dan jspo network 112 menjalankan eksperimen di sekitar tindakan tertentu yang dilakukan orang di situs web Anda. Anda ingin menyesuaikan data yang Anda kirim ke Google Analytics. Anda baik-baik saja dengan mempelajari cara menggunakan alat baru. Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan di atas, saya akan sangat menyarankan memanfaatkan Pengelola Tag Google. Jika Anda tertarik menjelajahi beberapa sumber daya untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan GTM, berikut adalah beberapa sumber yang bagus untuk memeriksa. Kesalahan Umum Pembuatan Konten Yang Dapat Membayar Anda.

Kesalahan Umum Penciptaan Konten Yang Dapat Membebani Fitur Blog Anda. Membuat konten artikel blog, pilar konten, dll bisa menjadi tantangan. Bahkan penulis yang paling berpengalaman kadang-kadang berjuang dan membuat kesalahan dalam artikel blog mereka dan jenis konten lainnya. Sebagai konsultan pemasaran konten di IMPACT, saya telah meninjau ratusan artikel untuk berbagai industri, dengan tujuan membantu klien kami menjadi guru terbaik dan jspo network 111 paling efektif di industri mereka. Namun, saya perhatikan bahwa ada tujuh kesalahan umum yang dilakukan kontributor konten yang bermaksud baik yang mengikis kredibilitas mereka dan mengurangi kepercayaan yang mungkin bisa mereka bangun dengan audiens mereka. Tujuan saya adalah membantu Anda memahami apa kesalahan itu dan bagaimana cara menghindarinya, sehingga Anda bisa menjadi pencipta konten yang menghasilkan lalu lintas, yang saya tahu Anda bisa. Berfokus pada Anda, bukan pada pembaca Anda.

Membuat konten untuk audiens Anda dapat disamakan dengan memulai suatu hubungan. Jika Anda mulai berbicara hanya tentang diri Anda sendiri, Anda mungkin tidak akan terlalu jauh. Anda perlu meluangkan waktu untuk belajar tentang orang lain. Apa yang mereka cari Apa kebutuhan mereka, Saat Anda menulis, tergoda untuk memberi tahu orang-orang betapa hebatnya jspo network 102 produk dan layanan Anda. Menulis tentang diri sendiri dan menjadi terlalu promosi sebenarnya memiliki nama. Ini disebut marketese dan orang membencinya. Orang-orang tidak tertarik pada Anda sampai mereka mengerti bahwa Anda memiliki solusi untuk masalah mereka. Ketika orang mencari web, mereka mencari jawaban. Dengan terobsesi dengan cara pelanggan Anda berpikir, bertindak, berbicara, dan mencari ketika mereka bergerak melalui proses pembelian dan berfokus pada menjawab pertanyaan mereka, Anda membangun kredibilitas dan kepercayaan

Setelah Anda memilikinya, Anda dapat memberi tahu mereka lebih banyak tentang Anda. Tidak mengoptimalkan konten Anda untuk SEO. Konten hebat Anda tidak akan membantu siapa pun jika terkubur di halaman 10 dari halaman hasil mesin pencari (SERP). Meskipun pertimbangan pertama Anda adalah menulis untuk pembaca, Anda pasti ingin memikirkan bagaimana mesin pencari akan melihat konten Anda juga. Perhatikan judul dan subjudul Anda. Pikirkan JSPO tentang apa yang orang akan ketik dalam pencarian untuk menemukan konten Anda. Apakah deskripsi meta Anda sesuatu yang cukup menarik bagi mereka untuk membuat mereka mengklik untuk membaca artikel Anda? Apakah Anda memiliki URL yang ramah-pencarian? Sudahkah Anda memasukkan gambar atau video? Jika sudah, apakah mereka dioptimalkan untuk memuat dengan cepat? Media yang memuat lambat akan menyebabkan orang meninggalkan situs Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik