Bangun Situs Web untuk Dipercayai Pelanggan

Kebanyakan startup, tulis Ries, menghabiskan berbulan-bulan menyempurnakan suatu produk sebelum ia melihat hari yang cerah. Kemudian mereka masuk untuk kebangkitan kasar ketika mereka melepaskan benda baru mereka yang mengkilap dan tidak ada yang tertarik. Pendekatan mereka lambat, padat sumber daya, dan bahkan tidak membuahkan hasil yang sangat baik. Pengembang biasanya menggunakan pendekatan MVP untuk merilis produk dan perangkat lunak baru, tetapi loop umpan balik "build-ukur-pelajari" Ries dapat membantu Anda menyerang proyek besar apa pun, terutama situs web Anda. Pikirkan apa yang dibutuhkan situs web Anda agar minimal. Peluangnya adalah daftar yang cukup singkat mungkin itu hanya halaman arahan. Situs web MVP Anda mungkin memerlukan domain khusus, judul, beberapa paragraf teks, informasi kontak Anda, dan tautan ke profil media sosial Anda.

Karya-karya lain, seperti logo, mungkin masuk dalam kategori menyenangkan untuk dimiliki atau satu hari. Tetapi mereka tidak menjaga situs web agar tidak berfungsi, jadi mereka tidak perlu menjadi bagian dari MVP Anda. Publikasikan situs web Anda. Jangan khawatir, Anda tidak akan mendapatkan ribuan pengunjung segera. Mungkin ibumu akan mengunjunginya, dan dia akan menyukainya. Bagikan dengan beberapa teman dan kolega. Idenya adalah bali network 77 untuk mengeluarkannya di sana. Jika Anda mulai gugup, ingatkan diri Anda bahwa ini bukan Situs Web Anda properti online yang indah, sempurna, dan dioptimalkan sepenuhnya yang Anda bayangkan dalam pikiran Anda. Ini adalah prototipe yang Anda pelajari karena Anda adalah mesin startup yang sangat efisien, cerdas, ramping, dan berarti. Dengan cepat Anda akan mulai memperhatikan apa yang hilang. Mungkin akan sangat menyenangkan bisa memesan janji.

Hebat, Anda bisa menambahkannya. Atau mungkin Anda ingin menambahkan beberapa testimonial pelanggan atau lebih banyak teks. Dilakukan dan dilakukan. Semua hal itu dapat ditambahkan dari waktu ke waktu, tetapi mereka tidak bisa menahan seluruh situs web Anda. Bagian terpenting dari bali network 78 MVP adalah bagian pembelajaran. Ini berarti Anda menggunakan situs web MVP Anda untuk mendapatkan umpan balik dari audiens target Anda jenis orang yang benar-benar akan menggunakan situs web Anda. Bisakah mereka melakukan hal-hal dasar yang Anda butuhkan untuk mereka lakukan? Apakah mereka mengerti apa bisnis Anda, dan apakah itu terdengar bermanfaat bagi mereka? Coba beberapa pengujian pengguna dasar sendiri dan temukan bagian situs web Anda yang mungkin tidak jelas, membingungkan, tidak perlu, tetapi kemungkinan besar sangat dapat diperbaiki. Misalnya, Anda mungkin menemukan bahwa font dekoratif yang benar-benar Anda sukai sebenarnya tidak terbaca oleh kebanyakan orang.

Kebanyakan orang tidak dapat menemukan tombol untuk mendaftar nawala Anda. Semua masalah pengalaman pengguna ini sangat bagus untuk diketahui sekarang, daripada berbulan-bulan, sehingga Anda dapat memperbaikinya dengan cepat. Ambil apa yang telah Anda pelajari dari MVP Anda, dan mulailah untuk melakukan perbaikan. Beberapa akan cepat, yang lain mungkin membutuhkan bali network 80 lebih banyak waktu. Tapi setidaknya Anda bergerak maju, dan Anda telah membagi tugas besar "selesaikan situs web" menjadi bagian yang jauh lebih mudah dikelola Terakhir, selesaikan situs web Anda dan teruslah belajar. MVP membantu Anda menguji asumsi dan belajar secepat mungkin, tanpa menginvestasikan banyak waktu dan energi melalui jalur (atau memilih warna) yang tidak benar-benar berfungsi. Jika Anda menginternalisasi pola pikir MVP ketika Anda bekerja di situs web Anda, itu dapat membantu menghilangkan banyak tekanan.

Bagaimanapun, situs web DIY dari Jimdo mudah diubah kapan saja, dengan alasan apa pun. Semoga, Anda akan mulai menganggap situs web Anda sebagai sesuatu yang berkembang seiring waktu, alih-alih sesuatu yang seharusnya sempurna selesai dan tidak pernah disentuh lagi. Jika MVP menarik bagi Anda, Anda dapat menerapkannya pada aspek lain dari bisnis Anda juga atau bahkan proyek pribadi. Bangun Situs Web jasaseobali.com yang Akan Dipercayai Pelanggan. Siapa yang kamu percaya? Mungkin itu anjing Anda, sahabat Anda, atau Tom Hanks tetapi kemungkinan bukan situs web baru yang Anda temui yang berbunyi. Ketika Anda menjalankan toko online, atau memulai sebagai freelancer, tugas Anda adalah memperkenalkan diri kepada pengunjung baru dan idealnya mendapatkan kepercayaan mereka. Bagaimana Anda membedakan diri Anda dari jutaan situs web di luar sana dan menunjukkan bahwa Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik