Tips Cara Berpakaian Bayi Anda

Pakaian adalah aspek penting karena sangat penting untuk mendorong kemandirian pada anak Anda. Dan perubahan terkecil dapat membuat perbedaan! Tujuan pakaian adalah untuk melindungi anak Anda, membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan baru mereka (di luar rahim), membantu gerakan mereka, dan mendukung mereka saat mereka tumbuh dengan cepat. Berikut adalah beberapa tips masuk ke Montessori kami untuk mendandani bayi Anda. Berikan Peluang untuk Mengancingkan. Ketika bayi Anda berusia sekitar 4 bulan (ya, bahkan semuda ini!), Anda dapat mulai membuat model kancing untuk mereka, menjelaskan langkah-langkahnya dengan keras seperti yang Anda lakukan. Anak Anda akan memahami semua cara manipulasi tombol, yang akan membantu mereka belajar bagaimana melakukannya sendiri di kemudian hari.

Ketika anak Anda mulai duduk secara mandiri, undanglah mereka untuk mengamati dan belajar bersama Anda. Cobalah untuk menemukan kemeja kancing yang terbuka di depan atau di bahu untuk membuat proses ini dapat diakses oleh si kecil Anda. Sekitar usia 2, mereka akan benar-benar mulai tombol sendiri. Petunjuk bingkai ganti Monti Kids dari kotak langganan Level 7 kami untuk balita adalah cara baby store 5 yang bagus untuk melatih keterampilan ini! Bingkai ganti velcro yang digambarkan di atas adalah batu loncatan dalam perjalanan untuk mengancingkan. Balita bermain dengan kotak koin. Prioritaskan Kebebasan Bergerak (dan Nyaman juga!). Temukan pakaian dengan kain dan elastis yang nyaman dan mudah memaafkan, seperti kain kaos. Dan pilih ukuran yang tidak menenggelamkan si kecil Anda di kain atau memotong sirkulasi mereka. Perhatikan pinggang yang ketat di sekitar perut.

Pakaian yang ringan, terutama di sekitar lengan dan kaki, memungkinkan gerakan dan eksplorasi. Temukan kaus atau kaos dengan kerah longgar. Pakaian yang nyaman dan mudah ditangani mendukung mobilitas anak Anda dan perkembangan kemandirian. Ini juga memfasilitasi pembelajaran toilet karena ikat pinggang yang fleksibel memungkinkan celana ditarik ke atas dan ke bawah dengan lebih mudah. Balita bermain dengan teka-teki. Beri anak Anda cukup waktu untuk menjalani proses mental berpakaian baby store 25 dan membuka baju sendiri dan tanpa gangguan. Daripada memperbaikinya, cobalah menawarkan kesempatan untuk berlatih. Langkah pertama adalah mendorong mereka untuk berpakaian mandiri. Jadi bernapas melalui itu jika celana pendek anak Anda berada di belakang atau jika sepatu mereka berada di kaki yang salah! Ini juga akan berlalu. Jika itu adalah masalah besar, atau sesuatu yang membuat mereka berisiko, tanyakan apakah kaki mereka terasa lucu (sering kali mereka akan melakukannya jika sepatu salah kaki).

Jika mereka mengatakan ya, undang mereka untuk mengubahnya. Ketika Anda mendukung kemandirian alih-alih mengoreksi anak Anda, itu akan membantu membangun kepercayaan diri dan kegigihan mereka! Pastikan untuk membiarkan kaki anak Anda bebas kapan saja dan aman. Ini memungkinkan eksplorasi sensorik melalui kaki (lantai kayu terasa berbeda dari karpet berbulu!), Pusat saraf tubuh, dan baby store 12 memberikan daya tarik pada permukaan dalam ruangan tempat kaus kaki mungkin menjadi licin. Sarung tangan dan kaus kaki bagus untuk kehangatan, tetapi mengganggu cara si kecil Anda untuk mengalami dunia di sekitar mereka. Temukan Bawahan Yang Mendorong Merangkak. Jika anak Anda merangkak, celana pendek lebih disukai daripada celana karena celana pendek Anda memungkinkan si kecil untuk bergerak lebih bebas dan mengalami berbagai tekstur di lantai atau permadani.

Cobalah untuk menghindari rok dan gaun untuk anak perempuan karena mereka dapat menyebabkan kesulitan berjalan dan merangkak. Dan, semanis mereka, simpan jeans untuk nanti dalam kehidupan mereka bisa membatasi karena kain mereka. Onesies juga bagus ketika si kecil Anda belajar merangkak karena mereka tidak berkumpul dan mencegahnya bergerak. Setelah tuan anak Anda merangkak dan mulai berdiri, Anda bisa pindah ke celana dan baju, yang penting untuk pembelajaran toilet. Lepaskan label pada semua pakaian, atau temukan pakaian promo harian dengan label yang dicetak dan non-abrasif. Tag dapat terasa gatal dan dapat mengiritasi kulit anak Anda atau mengalihkan perhatiannya dari mengamati dan belajar ketika mereka bergerak di lingkungan mereka. Bayi bermain dengan mainan kayu Ketika anak Anda berada di dalam rahim, tanpa pakaian, mereka menggunakan tubuh mereka sebagai kerangka referensi dan suhu di sekitar mereka tetap konstan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik