Pahami Ukuran Pakaian Bayi dan Balita

Pakaian Anak-Anak Tentang Pakaian Anak-Anak Ukuran Pakaian Anak-Anak. Melakukan dengan benar dengan Stratosphere Sweatpants anak laki-laki ini (ukuran 2-10). Mudah dipakai, celana katun abu-abu muda ini memiliki tali langit biru dan saku ritsleting samping untuk mengangkatnya ke tingkat dingin berikutnya. Keringat manset ini terlihat sangat putih, hoodie dan tee grafis. Untuk mendapatkan ukuran yang tepat dalam hal ukuran pakaian anak-anak, merupakan pertimbangan yang baik untuk mempertimbangkan tinggi dan berat anak, bukan hanya angka yang merujuk pada usia anak. Meskipun mengetahui usia anak biasanya lebih mudah daripada mengetahui tinggi dan berat badannya, banyak anak tidak dalam ukuran yang sesuai dengan usia mereka. Ukuran Pakaian Bayi dan Balita Pakaian bayi dan balita dimulai dengan ukuran Preemie untuk bayi yang lahir prematur dan naik hingga ukuran 4T. Anak-anak berkembang pada tingkat individu, sehingga nama ukuran mungkin tidak cocok dengan usia sebenarnya anak Anda.

Panduan umum ini akan membantu Anda menemukan tempat untuk memulai dengan belanja bayi dan balita. Pakaian Bayi dan Balita Ukuran Ukuran Berat Badan Tinggi. Tidak ada satu panduan ukuran universal untuk bayi dan balita, melainkan panduan spesifik dari setiap merek, produsen, atau pengecer. Pengecer anak-anak Carter menawarkan grafik ukuran yang luas termasuk pengukuran berat dan tinggi untuk pakaian, gaun, dan lebih tahan dr dalam ukuran Preemie -12. Mereka menggunakan ukuran setengah inci jadi, misalnya, ukuran Carter 3 bulan untuk bayi dengan berat 8-12,5 pound. Untuk bayi clodi blog 5 yang lebih muda, Gerber Childrenswear menggunakan rentang usia bersama dengan pengukuran tinggi dan berat badan dalam ukuran pakaian mereka. Ukuran 6-9 bulan untuk bayi 16-20 pound dan panjang 24-28 inci. Bayi R Us juga cocok dengan pengukuran tinggi dan berat badan dengan rentang usia untuk menghasilkan ukuran pakaian mereka. Saat berbelanja untuk pakaian bayi, biasanya tidak ada pilihan untuk mencoba setiap pakaian pada anak Anda. Untuk membantu menemukan yang paling cocok untuk bayi Anda, ingatlah faktor-faktor ini dalam pikiran:

Setiap merek pakaian mungkin menggunakan ukuran yang sedikit berbeda berdasarkan pendekatan mereka terhadap ukuran, jadi catatlah merek mana yang besar atau kecil. Terkadang merek pakaian menggunakan rentang usia seperti 3-6 bulan, bukan satu usia khusus untuk ukurannya. Dalam hal ini adalah ide yang baik untuk menilai. Pilih pakaian clodi blog 13 yang sedikit terlalu besar untuk anak Anda karena mereka tumbuh dengan cepat. Setelah ukuran bayi dan balita, tetapi sebelum ukuran anak laki-laki dan perempuan terpisah, Anda akan menemukan ukuran pakaian anak-anak mulai dari 4-6X. Ukuran ini, seperti ukuran bayi dan balita, biasanya identik untuk anak laki-laki dan perempuan karena anak kecil belum mulai berkembang secara inheren tipe tubuh maskulin atau feminin. Selama serangkaian ukuran ini, ketinggian juga dapat mulai menjadi faktor penting. Anak-anak yang tinggi dan kurus atau kelebihan berat badan untuk usia mereka mungkin mengalami kesulitan menyesuaikan dengan pinggang dan panjang standar. Anak-anak dalam kisaran ukuran ini dapat mencoba pakaian, jadi mungkin ide yang baik untuk membawa mereka berbelanja dan memastikan yang terbaik.

Ukuran pakaian untuk anak-anak yang lebih kecil cenderung tidak cocok dengan usia anak karena anak-anak berkembang pada tingkat yang berbeda-beda selama tahun-tahun ini. Pengecer populer menawarkan clodi blog 14 kiat untuk membeli bersama mereka dan menemukan ukuran yang tepat di toko mereka. Menawarkan panduan ukuran luas di situs web mereka dengan infografis tentang cara mengukur anak Anda dan bagan untuk atasan, bawahan, dan aksesori anak perempuan dan laki-laki. Di toko ini Anda mulai melihat pemisahan dalam pedoman ukuran anak perempuan dan anak laki-laki. Misalnya, mereka menggabungkan ukuran anak perempuan 6X dan 7 menjadi satu ukuran, tetapi tidak memiliki ukuran 6X untuk anak laki-laki. Menyarankan dalam panduan clodi blog 15 ukuran mereka bahwa ukuran dalam kisaran ini tidak lagi sesuai dengan usia, sehingga mereka menawarkan pengukuran tinggi dan berat untuk setiap opsi ukuran. Pengecer ini juga membagikan label ukuran umum mana yang cocok dengan label ukuran numerik. Dalam hal ini 4 sama dengan Kecil dan 6 sama dengan Besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik