Trik Menggunakan Kata Kunci Yang Tepat

Apakah Anda ingin meningkatkan lalu lintas media sosial atau otoritas sosial, ViralContentBee adalah tempat yang tepat. Anda harus mengeluarkan konten Anda dan ViralContentBee akan memastikan bahwa itu dibagikan oleh influencer yang ingin menyebarkan konten Anda kepada audiens mereka. Platform penemuan konten adalah aplikasi dan situs web yang digunakan orang untuk menemukan konten baru dan menarik. Ada banyak dari mereka - beberapa mencakup beragam minat, dan yang lain berfokus pada niche atau minat tertentu. Setiap hari, jutaan orang menelusuri situs dan aplikasi ini untuk konten baru pastikan konten Anda yang mereka temukan. Pinterest dimulai sebagai situs berbagi gambar, tumbuh menjadi aplikasi rekomendasi belanja, dan akhirnya menjadi mesin penemuan konten. Dua pertiga item di Pinterest terkait dengan produk atau merek, tetapi 14 juta artikel disematkan setiap hari. Itu artinya itu adalah situs yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke artikel dan posting blog selama Anda berada di ceruk yang tepat. Penontonnya cukup miring beberapa pasar terwakili dengan sangat baik, dan yang lain benar-benar hilang. Untuk memanfaatkan Pinterest sepenuhnya, Anda harus memahami basis pengguna. Mereka sebagian besar perempuan (86%) meskipun ini berubah - 40% dari pendaftar baru adalah laki-laki.

Sebagian besar pengguna  juta pengguna Pinterest di AS. 60% pengguna Pinterest berusia di bawah 40 tahun. Jadi, apakah layak mengirim ke Pinterest? Ada blog yang mendapatkan puluhan ribu pengunjung harian dari Pinterest saja. Terlebih lagi, satu pin tunggal dapat mengirim lalu lintas ke situs Anda selama berbulan-bulan  jadi ini adalah taktik lalu lintas jangka pendek dan menengah. Pinterest mungkin merupakan sumber lalu lintas yang bagus untuk Anda. Tapi ini bukan untuk semua orang. Sebelum Anda melompat, luangkan beberapa menit untuk menguji air. Papan grup yang sibuk adalah tanda terbaik SEO on off page 76yang dikunjungi audiens Anda di Pinterest. Papan grup mirip dengan Grup di situs seperti Facebook atau LinkedIn. Perbedaan besar adalah bahwa papan grup ada untuk satu tujuan - untuk berbagi konten dengan orang yang berbagi minat Anda. Hanya ada sedikit diskusi aktual (meskipun Anda dapat mengomentari pin. Antarmuka Pinterest mempersulit menemukan papan grup dengan pencarian sederhana. Anda akan menemukan banyak papan individual (milik satu pengguna) ketika Anda mencari. Beberapa papan akan menjadi kelompok ada ikon grup di atas gambar papan. Butuh beberapa saat untuk memfilter daftar secara manual, dan Anda bisa mencari jarum di tumpukan jerami.

Pin Groupie adalah basis data yang dapat dicari dari papan Grup Pinterest. Cukup kunjungi situs tersebut, ketikkan sebuah kata di kotak pencarian, dan itu akan menunjukkan kepada Anda semua papan terkait, bersama dengan jumlah pelanggan. Jika Anda menemukan banyak papan yang melayani niche Anda, maka Anda harus menargetkan pengguna Pinterest. Ikuti langkah-langkah SEO on off page 77 yang dijelaskan dalam wawancara ini untuk mulai mengarahkan lalu lintas dari Pinterest. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda perlu mendaftar untuk akun bisnis gratis. Ini memberi Anda akses ke pin kaya tingkatkan pin yang lebih menarik dan sertakan lebih banyak informasi dari situs Anda. Jangan lupa menambahkan tautan ke situs Anda di profil Pinterest Anda! Orang-orang akan menemukan profil Anda ketika mereka mencari di situs, dan ini dapat menambahkan aliran lalu lintas bebas-tangan ekstra. Lalu lintas pencarian Pinterest dapat menjadi sumber lalu lintas jangka panjang yang substansial, selama Anda menggunakan kata kunci yang tepat. Anda dapat memasukkan kata kunci dalam judul dan deskripsi papan Anda serta judul dan deskripsi pin Anda. Anda bahkan dapat memasukkan kata kunci dalam nama bisnis Anda!

Periksa pin yang mendapatkan repins terbanyak dan merekayasa balik mereka untuk melihat apa yang mereka lakukan dengan benar. Lihatlah bagaimana mereka mendesain gambar pin mereka, di mana mereka membagikan pin mereka (papan grup mana yang mereka gunakan). Topik apa yang paling populer. Buat model pesaing Anda yang paling sukses, dan raih sepotong besar kue traffic SEO on off page 79 Pinterest. ScoopIt adalah platform untuk kurator konten orang yang menampilkan konten terbaik yang mereka temukan online. Ini adalah tempat yang bagus untuk menemukan ide konten baru, dan itu sumber lalu lintas yang luar biasa. Ada ribuan saluran di ScoopIt, beberapa di antaranya mendapatkan jutaan tampilan per bulan! Pemilik saluran selalu mencari konten baru untuk dikirim. Antarmuka Scoop.it membuatnya sangat mudah untuk jasaseo.one menyarankan konten Anda kepada pemilik saluran. Dengan beberapa klik, Anda dapat menempatkan diri Anda di depan ribuan pembaca baru. Cukup ikuti langkah-langkah dalam panduan ini. Seperti berselancar saluran di web. Pengguna menelusuri situs secara acak, mencari sesuatu yang menarik bagi mereka. Di belakang layar, sebuah algoritma melacak kemajuan mereka, mencatat situs yang mereka sukai dan yang mereka benci. Seiring waktu, ia belajar menunjukkan kepada mereka situs yang mereka sukai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google