Menerapkan Strategi SEO dan Mengaudit Situs Web

Memperbarui blog atau memposting konten baru secara teratur dapat membantu meningkatkan peringkatnya. Dan itu juga dapat membantu mengarahkan lalu lintas, karena pelanggan dan pembaca target akan termotivasi untuk terus-menerus memeriksa blog, mengetahui bahwa konten baru diterbitkan secara berkala. Anda tidak ingin blog yang akan tetap menganggur dan kering segera setelah pembuatan, dengan pembaca dibiarkan tinggi dan kering. Perhatikan tag, penulis dan halaman subjek. Ketika berbicara tentang blogging, disarankan untuk memperhatikan struktur dan pengoptimalan di tempat. Sementara konten segar penting, apa yang Anda lakukan di tempat dan perubahan yang Anda selesaikan sama pentingnya. Misalnya, Anda dapat mengatur halaman subjek, terutama jika blog akan membahas beragam topik. Dan jika ada lebih dari satu penulis, pengaturan blogging multi-penulis dapat dipertimbangkan. Pembuatan blog membutuhkan komitmen, dan semuanya dimulai dengan memposting blog pertama Anda. Pastikan blog Anda teratur, dan blog dipahami dan terhubung. Setelah terhubung dengan audiens, akhirnya Anda dapat memperhatikan elemen strukturalnya, untuk tujuan pengoptimalan. Pengalihan & Migrasi Situs Tidak Pernah Kehilangan Status Google. Ada beberapa jenis arahan ulang. Pengalihan 301 halaman digunakan ketika versi lama dan versi baru situs memiliki URL yang berbeda.

Ini adalah pengalihan permanen dari URL lama ke yang baru. Faktanya, 301 adalah kode HTTP yang ditafsirkan sebagai "dipindahkan secara permanen." Pengalihan ulang 301 halaman mengarahkan pengunjung situs ke URL yang berbeda dari yang sebelumnya mereka masukkan ke browser mereka atau dipilih dari halaman hasil mesin pencari . Situs web harus menggunakan pengalihan 301 ketika mereka berpindah dari satu URL ke URL lain sehingga pengunjung mereka diarahkan ke situs yang tepat. Saat menerapkan arahan ulang pada situs web, arahan ulang 301 halaman dianggap sebagai metode terbaik dan paling efisien. Ini karena ia dengan mudah mengirim pengunjung situs dan mesin pencari ke URL yang berbeda tanpa harus mengetik ulang apa pun. Ini adalah salah satu cara Professional Optimizer 86 untuk memastikan bahwa lalu lintas online diarahkan ke versi URL terbaru. Pengalihan halaman 301 penting untuk menjaga otoritas domain situs web. Menggunakan 301 Pengalihan saat Melakukan Migrasi Situs. Saat melakukan migrasi situs, situs web tertentu mengalami perubahan luas di bidang-bidang penting yang dapat memengaruhi visibilitas mesin pencari. Perubahan ini biasanya merujuk pada UX, pengkodean, struktur situs, kinerja situs, atau konten. 301 redirect harus digunakan jika situs mentransfer ke atau dari domain atau subdomain lain. Ini juga harus digunakan untuk berpindah dari HTTP ke HTTPS. Ketika pengalihan 301 halaman digunakan selama migrasi situs, itu akan menginformasikan mesin pencari untuk mengindeks URL baru.

Itu juga akan meneruskan sinyal peringkat dari URL lama ke yang baru. Tujuan utama setiap kali ada migrasi situs bukan untuk kehilangan lalu lintas SEO. Setelah dengan hati-hati melewati jalur migrasi situs yang dimulai dengan menggunakan kotak pasir atau server pengujian dan merayapi situs Anda sebelum migrasi yang sebenarnya, Anda juga harus membuat salinan data Google Analytics Anda sehingga Anda dapat mengidentifikasi jika ada lalu lintas yang hilang setelah migrasi . Ini termasuk membuat daftar semua URL di situs lama. Langkah penting Professional Optimizer 88 lainnya adalah memetakan semua URL yang diubah dari yang lama ke yang baru. Anda dapat mengatur arahan ulang menggunakan ekspresi regex di file .htaccess situs lama. Ini menukar nama domain atau menukarnya dari HTTP ke HTTPs. Setelah memindahkan konten ke domain baru, Anda dapat menerapkan 301 domain redirect permanen. Penting untuk menguji pengalihan pada server uji untuk memverifikasi bahwa itu tidak menghasilkan 404 kesalahan. Sebelum mengatur pengalihan 301, pastikan bahwa situs dalam kondisi murni. Alat yang Digunakan untuk Memeriksa 301 Pengalihan. SEMRush adalah layanan riset pemasaran online. Audit situs SEMRush adalah perayap situs web yang memeriksa masalah SEO, termasuk memeriksa kesalahan implementasi HTTPS penting dan tautan rusak. Sebelum memigrasi situs web dan menerapkan pengalihan 301 halaman, Anda dapat menggunakan alat ini untuk memeriksa keberhasilan migrasi dan menunjukkan masalah umum.

SEO dan mengaudit situs web. Ia memeriksa pengalihan dengan dua cara: merayapi situs web atau mengunggah daftar URL secara massal. Apakah Anda merencanakan situs web baru Anda? Apakah Anda memiliki perusahaan SEO Professional Optimizer 91 yang memenuhi syarat untuk merencanakan migrasi situs Anda bersama dengan Anda? Kami di Digital, Digital Marketing Agency menawarkan ulasan SEO gratis! Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini dan hubungi kami. Biarkan Google Memindai Situs Anda Sebelum Melihat Satu Halaman. Ketika jutaan, jika bukan miliaran, situs web dan halaman dipublikasikan di internet, menemukan referensi terbaik dari pertanyaan tertentu mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan. Walaupun gagasan itu mungkin benar bagi kita manusia katakanlah, meminta buku tertentu dari seorang pustakawan di perpustakaan besar yang berisi berbagai buku seperti labirin dengan hanya indeks itu tidak selalu sama benarnya ketika diterapkan di internet. Menemukan jawaban untuk pertanyaan Anda menjadi jauh lebih efisien ketika Anda menggunakan internet, berkat algoritma canggih yang digunakan http://www.jasaseoprofesional.com/ mesin pencari seperti Google pada basis per detik. Tetapi bagaimana Google dan mesin pencari lainnya melakukannya, Anda mungkin bertanya? Terlepas dari mekanisme yang dirumuskan sendiri oleh mesin pencari itu sendiri, ada juga elemen di dalam setiap situs web yang membuat prosesnya lebih mudah dilakukan: Robots.txt dan sitemap.xml.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google