Mengidentifikasi Konten Berkinerja Terbaik

Untuk memastikan bahwa semua halaman dirayapi dan diindeks oleh mesin pencari. Beberapa peta situs sangat efisien dalam mengklasifikasikan dan mengelompokkan konten dalam situs web. Ini mungkin tidak selalu meningkatkan PageRank situs web Anda tetapi meningkatkan visibilitas online yang lebih baik. Juga, memiliki beberapa peta situs membantu mencapai pengoptimalan mesin pencari yang lebih baik. Misalnya, jika situs Anda adalah situs web direktori konten dengan beberapa penulis, membuat beberapa peta situs masing-masing untuk setiap penulis memungkinkan artikel mereka dapat dengan mudah ditemukan ketika oleh bot mesin pencari. Tentunya ada ratusan generator sitemap di pasaran mana yang terbaik atau paling direkomendasikan? Meskipun tidak mungkin untuk pergi ke detail. Apa pun ceruk atau industri Anda, jika Anda adalah seorang pemilik situs web, sangat mungkin bahwa yang Anda inginkan adalah situs web Anda tampil tanpa cacat sehingga peringkatnya tinggi di mesin pencari. Semakin tinggi peringkat situs web Anda, semakin banyak kesuksesan yang akan Anda terima apakah kesuksesan itu melalui penjualan atau konversi, atau melalui mempromosikan produk atau layanan Anda, sepenuhnya tergantung pada tujuan individu Anda.

Fitur ini cukup mirip dengan produk lain di pasaran, dengan tujuan akhir membuatnya mudah untuk membuat peta situs dari awal melalui perayap, xml atau catatan yang ada dengan alat pemetaan Mapper. Alat ini akan secara mulus membuat peta situs visual interaktif yang menampilkan informasi inventaris, data analitik, dan kemampuan komentar untuk kolaborasi yang efisien. Selain itu, editor sitemap memungkinkan pengguna untuk mengolah ulang hierarki, mengkategorikan halaman, dan menetapkan status alur kerja untuk setiap halaman untuk memastikan tidak ada yang terlewatkan. Dengan Mapper, peta situs dapat dibuat menggunakan Budget System 10 beberapa metode berbeda termasuk URL dan impor xml. Pengguna dapat memilih dari empat gaya sitemap yang berbeda dengan kemampuan untuk menyesuaikan logo dan skema warna yang ditampilkan di setiap peta situs. Bagikan peta situs Anda dengan mudah sehingga pengguna dapat meninjau hierarki, analitik, dan umpan balik. Integrasi Google Analytics Google Analytics Integration Mapper adalah salah satu fitur alat yang paling mengesankan (dan itu tidak ditawarkan oleh sitemap generator lainnya), yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan data analitik mereka dengan mudah hanya dalam beberapa klik untuk sebanyak URL seperti yang mereka inginkan Suka.

Pengguna Mapper dapat mengklik ikon analitik untuk melihat dan membandingkan data dari metrik yang dipilih pengguna dan halaman detail analitik memberi Anda snapshot dari semua data penting analitik luas situs penting Anda dengan daftar halaman halaman konten teratas. Selain hal di atas, filter analitik memungkinkan pengguna untuk menyorot halaman menggunakan metrik yang dipilih. Alat penyaring kami memungkinkan Anda untuk dengan cepat memahami Budget System 45 dan memvisualisasikan apa yang mengarahkan lalu lintas dan di mana. Misalnya, Anda dapat menyorot halaman yang memenuhi kriteria 80% lalu lintas teratas dan mengekspresikannya secara visual melalui tampilan peta situs. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengidentifikasi konten berkinerja terbaik yang dapat memengaruhi strategi konten Anda. Alat Inventaris Konten Bagi Anda yang tidak cukup tahu apa itu inventaris konten atau bagaimana itu bisa bermanfaat bagi situs web Anda, inventaris konten sangat penting dalam hal keberhasilan situs web Anda secara keseluruhan, pemeliharaannya, dan manajemen secara keseluruhan.

Inventaris konten dengan Mapper akan melalui semua konten di situs web Anda termasuk semua teks, gambar, dokumen dan aplikasi, dan mengaksesnya. Melakukan hal ini akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang benar tentang konten apa yang ada di lokasi yang tepat dan terkini, dan apa yang tidak. Pikirkan konsep Budget System 7 ini sejenak: Anda telah bekerja lama dan keras untuk membuat situs web, produk, atau bisnis yang solid tetapi itu sama sekali tidak mengubah cara yang Anda inginkan (atau butuhkan). Mungkin ada banyak masalah di situs web Anda dan melakukan audit konten Anda, pada dasarnya, adalah langkah pertama untuk peningkatan. Tidak ada yang lebih menyebalkan bagi pengguna selain mengklik tautan atau konten buruk di situs web Anda, atau tidak dapat menemukan apa yang telah mereka cari. Inventaris konten dapat mengubah semua ini. Mapper akan menginventarisasi situs web Anda dan memberi tahu Anda secara pasti jasa adwords sistem budget murah berapa banyak halaman, gambar, dan tautan yang dipertanyakan. Kemudian fitur Detail Inventaris akan memungkinkan Anda mencari, mengurutkan, dan memfilter informasi inventaris berdasarkan jenis inventaris, status, dan lokasi. Setelah menemukan apa yang Anda cari, Anda dapat mengekspor daftar untuk bantuan cepat dari sakit kepala konten.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Membangun Sinergi Dalam SEO Pemasaran

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain