Konten Blogging Benar-benar Harus Diperhatikan

Mencapai beberapa tujuan yang berhubungan dengan blog tidak membutuhkan waktu sama sekali, sementara mencapai yang lain dapat membutuhkan banyak waktu dan usaha. Tetapi jangan biarkan pekerjaan atau waktu yang terlibat menghentikan Anda dari menjelajahi bahkan tujuan blog yang paling ambisius, seperti akhirnya mengubah blog Anda menjadi sebuah buku. Kenapa tidak? Bertujuan baik dengan blog Anda, tetapi berharap untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan juga. Blog bukan alat pemasaran set-it-and-forget-it. Blogging adalah Semua Tentang Konten Blogging benar-benar semua tentang konten dan tidak sulit jika Anda meminta penulis untuk membantu Anda atau menggunakan podcasting dan video untuk membuatnya lebih mudah. Seperti disebutkan di atas, menempatkan blog di situs web bisnis Anda adalah cara yang bagus untuk menambahkan konten reguler. Dan bukan hanya konten yang Anda buat sendiri, baik!

Konten yang dibuat pengguna seperti komentar blog, posting forum, ulasan pengguna, dan testimonial adalah cara terbaik untuk menjaga segala sesuatunya tetap segar. Pertimbangkan bagaimana Anda dapat menghubungkan keahlian Anda dan bagaimana Anda dapat menggunakan kembali konten dari sumber lain yang Anda miliki dengan penulisan ulang cepat. Sertakan Berbagai Bentuk Media. Pastikan Custom Design 7 saat Anda membuat konten yang Anda sertakan beberapa gaya konten seperti Konten asli yang mendalam (Dapat berusaha keras untuk menulis.) Konten yang dikuratori atau diagregasi (Meninjau konten yang dibuat orang lain) Ini cukup mudah untuk ditulis dan / atau di-outsource.) Konten buatan pengguna (UGC) (Paling mudah karena orang lain membuatnya untuk Anda, tetapi Anda harus memantaunya untuk spam atau ketidaksesuaian.) Sangat ideal untuk memiliki keseimbangan dari ketiga jenis konten ini, karena membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

Beberapa blogger bertujuan untuk memiliki konten kurasi / agregat dua kali lebih banyak daripada konten asli, dan dua kali lebih banyak konten UGC kurasi. Cara termudah untuk membuat blog Anda aktif dan mengembangkan momentum posting Anda sendiri adalah dengan membuat kalender editorial. Pertama, putuskan Custom Design 13 seberapa sering Anda ingin memposting. Mingguan? Senin, Rabu, dan Jumat? Jadwal Anda tidak masalah seberapa pun Anda berpegang teguh pada itu, karena pembaca ingin tahu bahwa akan ada konten baru secara teratur. Jika tidak ada, mereka akan berhenti check-in. Satu posting seminggu adalah tempat yang baik untuk memulai jika Anda belum pernah memelihara blog sebelumnya, tetapi rencanakan untuk ditingkatkan menjadi dua kali seminggu atau bahkan setiap hari setelah Anda merasa lebih nyaman dengan blogging proses. Ketika Anda sampai pada titik membuat posting sehari, saat itulah hasil yang benar-benar menakjubkan mulai terjadi.

Saat Anda berbagi dan mempromosikan dengan baik konten sebanyak itu, Anda akan mendapat hasil yang terjamin. Ini sebuah contoh. Di McDougall Interactive, kami memiliki klien peralatan golf yang kami yakini Custom Design 43 melakukan posting blog kamera video dan ulasan teks klub golf mereka sendiri. Mereka memiliki karyawan stocking gudang yang membeli ide ini dan kadang-kadang melakukan posting beberapa hari. Dalam enam bulan pertama blogging keras, mereka mendapat 10.000 kunjungan ke blog, sedangkan sebelum blog hampir tidak melakukan apa-apa. Klien lain memiliki satu posting blog yang sangat berorientasi pada ceruk yang ia tulis pada hari Sabtu yang menghasilkan lusinan pesanan pada minggu berikutnya. Penting: Banyak pakar blogging percaya bahwa custom web design jakarta 5 Anda perlu memposting setidaknya dua kali seminggu untuk menjaga perhatian mesin pencari. Jika Anda menetapkan pemeliharaan blog Anda kepada seseorang di tim Anda, jangan hanya berharap ada orang yang membuat posting.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google