Tips Keselamatan Perjalanan Dasar Saat Bepergian

Kami juga menyarankan untuk memasukkan informasi pemesanan / konfirmasi Anda ke dalam dokumen Anda bersama dengan instruksi tersebut, sehingga ketika Anda tiba, proses check in sangat mudah. Ini adalah kebanggaan dan kegembiraan saya: dokumen perencanaan perjalanan besar kami untuk perjalanan backpacking kami ke Amerika Selatan! Kami membuatnya di OneNote dan kemudian mengunduhnya ke PDF yang disimpan di ponsel kami untuk referensi. Ini adalah kebanggaan dan kegembiraan saya: dokumen perencanaan perjalanan besar kami untuk perjalanan backpacking kami ke Amerika Selatan! Kami membuatnya di OneNote dan kemudian mengunduhnya ke PDF yang disimpan di ponsel kami untuk referensi. Anda mungkin tidak perlu merencanakan 5 bulan perjalanan dalam satu waktu, tetapi untuk berjaga-jaga, ini adalah bagaimana kami melakukannya. Perencanaan Logistik Perjalanan. Saat ini, kami memiliki dokumen kami dengan informasi akomodasi kami & cara menuju ke sana, ditambah banyak hal yang kami ingin lakukan ketika kami tiba. Pada titik ini, kami menghabiskan waktu meneliti logistik untuk semua tempat dan hal-hal yang harus dilakukan di tujuan kami.

Saatnya untuk memilah-milah semua "barang" yang terdengar begitu menarik di Dokumen Perjalanan Anda. Hapus duplikat dan hal-hal yang kedengarannya tidak sebagus sekarang karena Anda tahu lebih banyak tentang ke mana Anda akan pergi, dan mulailah mencari tahu apa yang sebenarnya ingin Anda lakukan. Setelah Anda mengupas daftar Anda, sekarang saatnya untuk menyempurnakan hal-hal yang Anda tahu ingin Anda lihat. Inilah yang kami tambahkan ke dokumen perjalanan kami untuk Liburan Anda 83 setiap tempat tujuan atau daya tarik yang kami temukan saat meneliti dan merencanakan perjalanan. Bagaimana saya sampai di sana / transit apa yang harus saya ambil? Apa tip perjalanan yang saya temukan online untuk objek wisata ini? 4 Sepatu Perjalanan Wanita Terbaik: Ringan, Teruji di Lapangan, & Lucu. Setelah semua logistik kami rawat, kami tidak perlu menghabiskan waktu dengan duduk di kamar hotel kami dengan panik mencari-cari rencana kami untuk hari itu, atau lebih buruk lagi, membuang-buang waktu kami untuk pergi ke suatu tempat hanya untuk mengetahui apakah itu ditutup atau terlalu mahal.

Sebaliknya, kita cukup bangun, gulir ke dokumen kita dan temukan apa pun yang kita rasa ingin lakukan hari itu, dan sudah memiliki semua informasi yang kita butuhkan. Kami ingin memetakan hal-hal sedikit terlalu banyak untuk mengelompokkan hal-hal menjadi hari yang dapat dikelola - jika Anda menemukan sekelompok hal yang dekat satu sama lain, kelompokkan bersama-sama dan sebut itu opsi untuk rencana perjalanan sehari. Jika Anda bepergian dengan mobil, berikut ini adalah aplikasi perencana perjalanan terbaik Liburan Anda 94 untuk membuat perjalanan mobil Anda semulus dan semudah mungkin! Cara Meminimalkan Risiko Saat Bepergian. Kami suka bepergian, tapi kami tidak suka perjalanan berbahaya. Ada beberapa langkah yang kami ambil untuk meminimalkan risiko pada perjalanan kami. Baca lebih lanjut tentang tips keselamatan perjalanan dasar favorit kami di sini.  Kami TIDAK PERNAH bepergian tanpa Asuransi Pelancong. Mengapa? Karena itu menghemat $$ kami beberapa kali. Kami sebenarnya harus mengajukan beberapa klaim selama bulan madu selama setahun, karena kami adalah magnet bencana.

Pastikan Anda dilindungi jika terjadi keadaan darurat, masalah medis, keterlambatan perjalanan, atau pembatalan perjalanan - itu layak dengan biaya untuk perjalanan internasional. Setelah mengalami proses klaim secara langsung (sekali lagi, beberapa kali) penyedia Asuransi Perjalanan favorit kami adalah Pengembara Dunia. Kami merekomendasikan Liburan Anda 100 pengiriman informasi polis asuransi Anda kepada anggota keluarga Anda, kalau-kalau mereka perlu membantu mengoordinasikan bantuan medis atau, terburuk, mengirim helikopter untuk memetik Anda dari puncak gunung atau apa pun. Saat bepergian ke luar negeri, kami meneliti vaksin atau obat yang kami perlukan menggunakan situs web CDC. Kami juga mengunjungi klinik perjalanan atau dokter jauh sebelum kami pergi untuk mendapatkan Liburan Murah Bali semua kebutuhan kesehatan kami diurus sebelumnya. Catatan: untuk pembaca non-Amerika kami, proses Anda untuk mendapatkan vaksin mungkin agak berbeda. Misalnya, berikut ini sumber yang berguna tentang vaksinasi perjalanan. Kami mencari dokumentasi apa yang akan kami butuhkan untuk masing-masing negara: bukti vaksin, persyaratan Visa, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik