Silakan Pilih Bidang Real Estat Terbaik Kami

Pengaturan semacam itu berada di luar ruang lingkup artikel ini, tetapi tergantung pada usia Anda, tentu patut untuk diperiksa atau diingat sebagai tujuan keuangan. Terminologi Real Estat untuk Pembeli Rumah. Pelajari terminologi utama dan, dalam beberapa kasus, jargon yang terlibat dalam membeli rumah. Butuh Bantuan Profesional? Bicaralah dengan Pengacara Real Estat. Harap jawab beberapa pertanyaan untuk membantu kami mencocokkan Anda dengan pengacara di wilayah Anda. Silakan pilih bidang real estat. Berikut adalah beberapa istilah real estat umum yang perlu diketahui saat bersiap untuk membeli rumah. Untuk tampilan yang lebih ringan pada bahasa iklan real estat, lihat Apa "Apa Adanya" dan Istilah Pemasaran Real Estat Lain yang Sangat Berarti. Dan untuk terminologi yang lebih kabur. Penerimaan: Menyetujui ketentuan penawaran, sehingga menciptakan kontrak. Segera setelah penjual menandatangani penawaran pembelian Anda, Anda berada dalam kontrak untuk penjualan rumah.

Anda berdua tidak dapat mundur tanpa menghadapi konsekuensi - dalam kasus Anda, kehilangan setoran uang Anda yang sesungguhnya dan, di penjual kasus, gugatan potensial. Adjustable rate mortgage (ARM): Pinjaman hipotek dengan suku bunga yang berfluktuasi sesuai dengan indikator pasar yang ditentukan - seperti rata-rata mingguan Tagihan Perbendaharaan AS selama satu tahun - selama umur pinjaman. Untuk menghindari fluktuasi yang konstan dan drastis, ARM biasanya membatasi seberapa sering dan Bisnis Property 83 seberapa besar tingkat bunga dapat bervariasi. Tingkat persentase tahunan (April): Tingkat bunga tahunan yang mencakup biaya dimuka dan biaya yang dibayarkan untuk memperoleh pinjaman, dihitung dengan mengambil tingkat bunga majemuk rata-rata selama jangka waktu pinjaman. Pemberi pinjaman hipotek diwajibkan untuk mengungkapkan April agar peminjam dapat lebih akurat membandingkan biaya aktual dari pinjaman yang berbeda dengan biaya yang berbeda.

Penilaian: Penentuan nilai sesuatu, seperti perhiasan, stok, atau, dalam hal ini, rumah yang akan Anda beli. Penilai profesional - yang harus menjadi spesialis yang berkualifikasi dan tidak tertarik dalam penilaian real estat, dengan keahlian di bidang geografis lokal - membuat perkiraan dengan memeriksa properti, melihat harga pembelian awal, dan membandingkannya dengan penjualan terbaru yang serupa milik. Bank Anda atau pemberi pinjaman lain akan membutuhkan penilaian untuk memastikan Bisnis Property 85 nilai rumah untuk tujuan pinjaman. Dan, sayangnya, pemberi pinjaman dapat menolak untuk mendanai pinjaman jika penilaiannya lebih rendah dari jumlah pinjaman. Dalam situasi seperti itu, jika Anda tidak bisa mendapatkan tambahan uang muka atau penilaian yang lebih baik, transaksi telah diketahui gagal. Penghargaan: Peningkatan nilai atau nilai aset atau properti yang disebabkan oleh faktor ekonomi eksternal yang terjadi dari waktu ke waktu, bukan oleh pemilik yang melakukan perbaikan atau penambahan. Misalnya, peningkatan permintaan pasar atau inflasi dapat menyebabkan properti naik. Istilah ini biasanya digunakan dalam konteks real estat.

Penjual mungkin berharap untuk menguangkan apresiasi apa pun dalam nilai rumah sejak membelinya - tetapi sebaliknya (disebut penyusutan, didefinisikan di bawah) juga mungkin. Asumsi hipotek: Hipotek rumah yang memungkinkan pembeli Bisnis Property 91 untuk mengambil alih hipotek penjual; yaitu, untuk masuk ke sepatu penjual, melakukan pembayaran hipotek, dan mematuhi persyaratan lain dari pinjaman yang ada. Sebagian besar pemberi pinjaman mengharuskan peminjam untuk memenuhi syarat untuk hipotek untuk mengambil hipotek. Balon hipotek: Suatu hipotek yang tidak sepenuhnya dilunasi selama jangka waktu pinjaman (seperti lima, tujuh, atau sepuluh tahun), meninggalkan saldo di akhir. Peminjam harus melunasi sisa hipotek atau membiayai kembali pinjaman. Biaya penutupan: Semua biaya penyelesaian atau transaksi (di atas dan di luar biaya sebenarnya dari properti) yang dibeli oleh Properti di Bali pembeli rumah (atau penjual, tergantung pada tradisi di daerah Anda dan apa yang Anda negosiasikan dengan penjual) harus dibayar pada penutupan escrow ketika properti ditransfer. Ini biasanya termasuk biaya dan poin pemberi pinjaman atau bunga dibayar di muka, bagian pajak properti yang diprioritaskan, pajak transfer, biaya pemeriksaan kredit, premi asuransi pemilik rumah dan hak kepemilikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik