Panduan Ukuran Penyewaan Mobil

Anda harus membiasakan diri dengan ukuran dan fitur mobil sewaan sebelum membuat keputusan. Perusahaan penyewaan mobil menyewakan kendaraannya berdasarkan kategori daripada membuat dan membuat model. Meskipun beberapa perusahaan rental mengategorikan kendaraan mereka secara berbeda, tabel di bawah ini menampilkan kategori dan fitur yang paling umum digunakan yang perlu Anda pertimbangkan. Kapasitas Nyaman Kapasitas Koper Gas Mileage Per Galon Ekonomi Berapa Banyak Orang yang Sedang Berlibur? Sekarang setelah Anda membiasakan diri dengan ukuran rata-rata dan fitur mobil sewaan, Anda perlu mempertimbangkan berapa banyak orang yang akan berlibur. Selain mempertimbangkan jumlah kursi yang Anda perlukan untuk menampung penumpang, Anda harus memikirkan barang bawaan mereka dan ruang yang Anda perlukan untuk mengangkutnya.

Karena itu, sebelum memilih mobil sewaan, Anda harus bertanya kepada semua orang yang sedang berlibur berapa banyak barang yang ingin mereka bawa. Maka Anda harus mempertimbangkan apakah semua barang itu dapat masuk dalam kapasitas koper mobil yang ingin Anda sewa. Sebagai aturan, kapasitas koper yang terdaftar oleh perusahaan mobil sewaan tidak memperhitungkan barang atau peralatan yang terlalu besar. Apa Jenis Liburan yang Sedang Anda Lakukan? Selain jumlah wisatawan, jenis liburan yang Anda lakukan harus memengaruhi mobil sewaan yang Anda pilih. Berikut adalah empat jenis liburan dan saran untuk hal-hal yang perlu Rentalan Bali 97 Anda pertimbangkan saat memilih mobil sewaan. City Break Pasangan yang berlibur romantis sering kali memilih liburan kota, jadi mobil yang lebih kecil dengan ruang kursi yang lebih sedikit sering paling cocok. Mobil kecil juga ideal untuk dipasang di ruang sempit, yang akan menjadi faktor utama jika Anda beristirahat. Demikian pula, mobil-mobil kecil lebih ekonomis dengan konsumsi bahan bakar, yang lagi-lagi akan menjadi lebih banyak faktor di Eropa, di mana lalu lintas kota sering macet dan harga bahan bakar tinggi.
   
Bagi banyak orang, kendaraan jenis convertible atau SUV adalah pilihan populer untuk liburan pantai. Namun, di sebagian besar convertible ruang bagasi dibatasi, sehingga seringkali merupakan solusi yang tidak praktis. Adapun SUV, meskipun mereka dianggap kendaraan segala medan, banyak perjanjian sewa tidak akan memungkinkan Anda untuk mengendarainya di luar jalan. Ini juga dapat menyebabkan masalah dengan asuransi mobil sewaan Anda, jika Anda merusak kendaraan saat mengemudi di luar jalan. Ski - Karena volume bagasi yang Anda perlukan untuk mengangkut liburan ski, banyak yang akan memilih untuk menyewa Rentalan Bali 62 kendaraan jenis SUV. Meskipun jenis kendaraan ini adalah yang paling cocok, Anda mungkin masih harus membayar ekstra. Di beberapa negara, misalnya, ban salju dan / atau rantai diwajibkan oleh hukum begitu tingkat salju tertentu turun. Jika Anda memulai liburan ski di Eropa, Jerman dan Austria menjadikan ban musim dingin sebagai persyaratan hukum pada waktu-waktu tertentu dalam setahun.

Lihat infografis ini di situs saudara kami iCarhireinsurance untuk perincian lebih lanjut tentang persyaratan ban musim dingin. Liburan Keluarga - Untuk liburan perjalanan keluarga, Anda akan membutuhkan mobil Rentalan Bali 79 yang memiliki banyak ruang bagasi dan ruang kaki yang cukup untuk perjalanan yang nyaman. Karena itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilih mobil sewaan dalam kategori ukuran penuh SUV. Juga, jika Anda memiliki anak, Anda mungkin merasa perlu menambahkan tambahan opsional seperti kursi anak-anak dan pemutar DVD untuk memastikan mereka aman dan terhibur. Namun, menambahkan ekstra dari sifat ini bisa mahal dan Anda dapat menghemat banyak uang dengan mengatur untuk membawanya sendiri. Saat memilih mobil sewaan Anda, dan sebelum menandatangani kontrak sewa, pastikan Anda tahu apa batasannya (jika ada). Pembatasan umum yang diberlakukan oleh perusahaan rental mobil Rentalan Bali meliputi siapa yang dapat mengendarai mobil, di mana Anda dapat mengendarai mobil dan seberapa jauh. Bahkan jika perusahaan rental Anda menawarkan 'jarak tempuh tak terbatas', Anda mungkin dibatasi untuk mengemudi di negara bagian tempat Anda menyewa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik