Opsi Hemat Biaya untuk Rumah Baru Anda

Anda juga akan menemukan apa yang perlu Anda ketahui dari atasan, rekan kerja, dan buku teks yang direkomendasikan yang digunakan oleh para profesional. Daftar Bacaan untuk Desainer Bangunan. Mendesain rumah mungkin tampak seperti tugas semudah menggambar ide di atas serbet atau bermain-main dengan perangkat lunak desain rumah. Sebagai seorang profesional, perancang rumah dan bangunan harus tahu apa yang ada di balik "tampilan" bangunan baru. Berikut adalah beberapa buku yang telah membantu kandidat CPBD di masa lalu Mengetahui Kapan Anda Benar-Benar Perlu Menyewa Arsitek. Tampilan tangan dengan pena membuat sketsa dapur khusus. Apakah saya memerlukan arsitek untuk ini? Ini pertanyaan yang tepat untuk ditanyakan. Arsitek adalah profesional berlisensi. Seperti dokter dan pengacara, mereka telah menyelesaikan program universitas dan magang yang panjang, dan mereka telah melewati serangkaian ujian yang ketat. Pelatihan mereka mencakup banyak bidang, mulai dari desain lansekap hingga rekayasa struktural. Keragaman ini berarti bahwa arsitek dapat melihat kemungkinan dan menemukan solusi untuk kebutuhan pribadi Anda.

Sementara pembangun atau perancang rumah dapat membuat beberapa penyesuaian atas permintaan Anda, seorang arsitek yang baik akan mengantisipasi kebutuhan Anda. Untuk beberapa proyek, arsitek memakai banyak topi. Mereka dapat membuat desain, melakukan perancangan, memilih bahan, dan mengawasi seluruh proses kerja. Idealnya, arsitek Anda akan mengunjungi situs bangunan Anda dan mengamati arah matahari, perhatikan angin yang ada, membuat sketsa vegetasi yang ada, dan mengantisipasi pemandangan terbaik. Untuk proyek renovasi, Arsitektur 58 seorang arsitek tidak hanya tahu apa yang akan bekerja secara struktural tetapi juga akan menghargai simetri dan proporsi. Untuk proyek lain, peran arsitek mungkin terbatas untuk menyusun cetak biru. Jika Anda dapat menemukan cetak biru saham yang mirip dengan rumah impian Anda, Anda mungkin dapat menyewa seorang arsitek untuk membuat perubahan. Mengubah rencana yang ada selalu lebih murah daripada mendesain rumah dari awal. Sebelum membuat desain, arsitek yang baik akan menghabiskan waktu berbicara dengan Anda dan anggota keluarga Anda yang lain.

Seperti profesional lainnya, arsitek akan mengetahui bagaimana Anda dan keluarga hidup dengan mengajukan banyak pertanyaan. Siapa yang akan tinggal di rumah? Berapa umur mereka? Siapa yang mungkin Anda rawat dalam waktu dekat? Apakah Arsitektur Anda ingin ruang mempromosikan kegiatan kelompok atau keluarga, seperti menonton televisi. Seberapa penting ruang makan informal dan formal. Apakah Anda suka mengadakan pesta? Seberapa mudahkah akses dapur ke grup. Apakah Anda menganggap kamar tidur sebagai tempat perlindungan di mana Anda menghabiskan banyak waktu siang hari? Atau, apakah kamar tidur hanyalah tempat untuk tidur. Apakah Anda memerlukan area pribadi untuk komputer Anda? Atau, apakah Anda lebih suka pusat media yang berlokasi di mana anak-anak dapat diawasi. Apa yang mengganggu Anda tentang rumah yang Anda tinggali saat ini? Dan apa yang Anda sukai dari rumah Anda saat ini, Apakah mobil Anda adalah bagian dari keluarga. Bahkan jika Anda bekerja dalam anggaran yang ketat, tidak masuk akal secara ekonomi untuk memotong sudut pada desain. Para profesional Arsitektur 92 yang berbakat akan membantu Anda menghindari kesalahan yang mahal - dan dapat memastikan bahwa rumah yang Anda bangun cocok untuk cara Anda tinggal.

Tidak seperti membayar tagihan dokter, asuransi arsitektur tidak ada. Layanan arsitek profesional dapat menambah 8 persen hingga 15 persen ke biaya akhir membangun rumah baru. Untuk pekerjaan yang lebih kecil, seperti proyek renovasi khusus, tarif per jam dapat dinegosiasikan. Arsitek akan melacak "jam yang dapat ditagih" dan mengenakan tarif profesional yang biasanya didasarkan pada ekonomi lokal - umumnya antara $ 60 dan $ 160 per jam. Ingatlah bahwa apa yang dihasilkan oleh seorang arsitek Jasa Arsitek Denpasar secara pribadi mungkin tidak sesuai dengan yang dikenakan oleh perusahaan arsitektur. Itulah sebabnya Frank Lloyd Wright lepas ketika ia bekerja untuk arsitek Louis Sullivan. Opsi Hemat Biaya untuk Rumah Baru Anda. Rumah menakjubkan yang Anda lihat di majalah mengkilap hampir selalu dirancang khusus oleh arsitek berlisensi. Mereka adalah ciptaan unik pria dan wanita dengan keterampilan dan pengetahuan untuk mengeksplorasi kemungkinan baru dan tak terduga. Tapi, bagaimana jika impian Anda sendiri lebih sederhana? Haruskah Anda menyewa seorang arsitek. Mungkin tidak. Jika selera Anda mengarah pada tradisional, Anda dapat memilih salah satu dari alternatif hemat biaya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik