Mendapat Manfaat Dari Terapi Pijat Profesional

Signifikansi klinis terbukti untuk kelompok terapi pijat komprehensif dan kelompok manipulasi jaringan lunak pada ukuran fungsi. Pada tindak lanjut 1 bulan, 63% dari subyek dalam kelompok terapi pijat komprehensif melaporkan tidak ada rasa sakit dibandingkan dengan 27% dari kelompok manipulasi jaringan lunak, 14% dari kelompok latihan perbaikan dan 0% dari kelompok terapi laser palsu. Pasien dengan nyeri punggung bawah subakut terbukti mendapat manfaat dari terapi pijat, sebagaimana diatur oleh College of Massage Therapist dan disampaikan oleh terapis pijat berpengalaman. Efek pijatan punggung lambat pada menit-menit tidur malam pada orang dengan demensia dan gangguan tidur di panti jompo: studi pendahuluan. Studi percontohan ini menguji efek dari 3 menit slow-stroke back massage (SSBM) pada total menit tidur malam pada orang dengan demensia dengan gangguan tidur berusia 65 tahun atau lebih di panti jompo.

Peserta secara acak ke kelompok intervensi yang menerima SSBM 3 menit atau kelompok kondisi kontrol perawatan biasa yang menerima perawatan sebelum tidur biasa. Empat puluh delapan jam data actigraphy direkam dan dianalisis pada variabel tidur pada awal dan pasca intervensi. Statistik deskriptif menunjukkan peningkatan 36 menit pada menit tidur malam pada kelompok intervensi SSBM (46,1 menit) dibandingkan dengan kelompok kontrol (10,32 menit). Analisis kovarians tidak mengungkapkan perbedaan yang signifikan antara kelompok intervensi dan kontrol pada menit tidur malam hari, atau pada variabel tidur lainnya. Diperlukan studi penemuan dosis untuk menentukan Massage Murah 44 durasi SSBM untuk promosi tidur. Temuan dari studi percontohan ini menunjukkan bahwa SSBM mungkin merupakan intervensi keperawatan yang efektif untuk tidur pada orang dengan demensia di panti jompo, tetapi pengujian lebih lanjut diperlukan untuk memberikan hasil yang pasti. Pijat sentuhan: studi pendahuluan tentang intervensi kompleks.

Untuk melaporkan dan mengevaluasi intervensi pijat sentuhan yang kompleks sesuai dengan kerangka British Medical Research Council. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efek sentuhan pijat pada tingkat kecemasan dan stres fisiologis pada pasien yang dijadwalkan untuk operasi aorta elektif. Penggunaan pijat sentuh telah meningkat selama dekade terakhir tetapi tidak ada studi sistematis yang telah diterapkan untuk menyelidiki efektivitas perawatan tersebut. Penting untuk melakukan investigasi multidisiplin mengenai efek intervensi kompleks seperti sentuhan pijat. Untuk ini telah menyediakan Massage Murah 23 kerangka kerja yang berguna untuk memandu pengembangan, uji coba, evaluasi dan pelaporan studi intervensi yang kompleks. Sebuah studi percontohan dengan desain terkontrol acak termasuk 20 pasien (10 + 10) dijadwalkan untuk operasi aorta elektif. Parameter hasil yang dipilih termasuk; Kecemasan yang dilaporkan sendiri, diukur dengan instrumen Y State-Trait Anxiety Inventory Form, dan stres fisiologis, diukur dengan variabilitas detak jantung, tekanan darah, frekuensi pernapasan, saturasi oksigen dan konsentrasi kortisol, insulin, dan glukosa dalam serum.

Ada perbedaan yang signifikan dalam tingkat kecemasan yang dilaporkan sendiri sebelum dan setelah sentuhan pijat ini tidak diamati pada kelompok kontrol. Ada perbedaan yang signifikan dalam tingkat kecemasan yang dilaporkan sendiri antara kelompok pijat sentuhan dan kelompok kontrol setelah pijat Massage Murah 48 sentuhan dan istirahat. Tidak ada perbedaan yang signifikan dalam parameter hasil yang berhubungan dengan stres fisiologis antara pasien yang menerima pijat sentuh dan kontrol. Dalam penelitian kami, pijatan sentuhan menurunkan tingkat kecemasan pada pasien yang dijadwalkan untuk operasi aorta elektif, dan kerangka kerja British Medical Research Council adalah pedoman yang berguna untuk pengembangan, evaluasi dan pelaporan intervensi pijatan sentuhan. Pijat sentuhan dapat mengurangi tingkat kecemasan pasien dan karenanya merupakan intervensi keperawatan yang penting Massage Denpasar dalam perawatan intensif dan pasca operasi. Efek pijatan kaki pada staf perawatan jangka panjang yang bekerja dengan orang lanjut usia dengan demensia: pilot, kelompok paralel, uji coba terkontrol secara acak. Merawat penderita demensia bisa sangat menuntut secara fisik dan emosional, dengan banyak staf fasilitas perawatan jangka panjang mengalami peningkatan tingkat stres dan kelelahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik