Konsultasikan Dengan kontraktor Renovasi Rumah Terbaik

Pengaturan suhu dapat memengaruhi penggunaan energi dalam berbagai cara. Menginstal termostat yang dapat diprogram atau cerdas akan membantu Anda memantau penggunaan. Coba panduan ini untuk pengaturan hemat energi. Saat cuaca panas, atur termostat Anda di 78⁰ saat pulang dan 85⁰ saat jauh. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, Anda tidak boleh memutar termostat Anda di atas 80⁰. Selama bulan-bulan yang dingin, cobalah mengatur termostat pada 68 derajat ketika rumah Anda ditempati, dan antara 60 hingga 65 derajat ketika keluarga sedang pergi. Kembangkan kebiasaan hemat energi: Semua orang di keluarga dapat berkontribusi pada penghematan energi dengan mempraktikkan kebiasaan hemat energi, seperti Matikan lampu dan kipas saat meninggalkan ruangan. Hindari berulang kali masuk dan keluar dari rumah Anda agar tidak kehilangan udara panas atau dingin. Jaga agar freezer tetap penuh agar tetap dingin Jika memungkinkan, gunakan air dingin untuk mencuci dan hanya mencuci beban penuh Bersihkan perangkap serat pengering sebelum digunakan.

Jalankan mesin cuci piring hanya jika penuh dan gunakan opsi udara kering. Atur persiapan makanan sehingga oven hanya perlu memanas sekali. Gunakan crockpot, oven pemanggang roti, atau microwave sebagai pengganti kompor atau oven, karena ini menggunakan lebih sedikit energi dan menyebabkan lebih sedikit panas menumpuk di dapur Anda. Saat cuacanya menyenangkan, buka jendela dan pintu alih-alih menjalankan panas atau AC. Gunakan strip daya untuk memutus aliran listrik ke elektronik saat tidak digunakan. Memikirkan renovasi? Rencanakan Pro Contractor efisiensi energi yang lebih baik. Proyek renovasi rumah menawarkan peluang sempurna untuk menerapkan banyak tips hemat energi di atas. Rencanakan renovasi Anda sehingga mencakup peralatan dan penerangan hemat energi, pasang termostat cerdas, dan manfaatkan peluang untuk meningkatkan insulasi di mana pun Anda bisa. Konsultasikan dengan kontraktor renovasi rumah Anda untuk ide-ide lebih lanjut tentang cara membangun efisiensi di muka.

Dan ketika Anda siap untuk merombak, pastikan Anda bekerja dengan kontraktor yang berkualitas. Untuk menemukan kontraktor yang diperiksa dan berpengalaman di area lokal Anda, masukkan kode ZIP Anda di atas. Anda akan menerima estimasi gratis, tanpa kewajiban dari kontraktor yang pengerjaan dijamin selama tiga tahun penuh. Yang Perlu Diketahui Tentang Restorasi Rumah Bersejarah. Apakah Queen Anne Victoria, bungalow Pengrajin atau kotak garam New England, rumah-rumah bersejarah perlu perawatan dan perhatian khusus. Ketika Anda memiliki rumah bersejarah, Anda lebih dari sekadar pemilik rumah; Pro Contractor 66 kamu adalah penjaga rumah. Keluarga Anda akan meninggalkan jejaknya pada sejarah rumah, sehingga segala perubahan atau perbaikan harus direncanakan dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh untuk melindungi integritasnya. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memulai pekerjaan di rumah bersejarah termasuk Restorasi vs. rehabilitasi: Salah satu pertanyaan terbesar untuk dijawab adalah apakah akan memulihkan atau merehabilitasi rumah.

Restorasi berarti mengembalikan tampilan interior dan eksterior ke tanggal atau periode waktu tertentu untuk membantu menafsirkan sejarahnya. Bisa jadi ketika rumah dibangun, atau ketika sebuah peristiwa penting terjadi di sana. Restorasi Pro Contractor 58 yang ketat yang menghilangkan segala sesuatu yang tidak ada selama periode yang dipilih tidak umum karena kebanyakan restorasi termasuk kenyamanan modern seperti pipa ledeng dan listrik dan mempertahankan tambahan yang ditambahkan kemudian yang menambah sejarah rumah. Rehabilitasi berarti membuat rumah berfungsi untuk rumah tangga modern sambil mempertahankan dan melestarikan fitur bersejarah dan arsitektur yang penting. Proyek rehabilitasi mungkin juga memasukkan bahan-bahan alternatif, daripada menduplikasi aslinya. Apakah Anda memulihkan atau merehabilitasi akan memengaruhi biaya dan jumlah waktu yang dibutuhkan proyek Anda, serta berapa banyak pekerjaan yang harus Anda serahkan kepada para profesional. Sebelum memilih jalan, Kontraktor Denpasar nilai signifikansi historis rumah, arsitektur, dan kondisinya saat ini. Pikirkan juga gaya hidup keluarga Anda dan kebutuhan yang harus diakomodasi oleh rumah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik