Agen Penyewaan Mobil Lokal

Enam perusahaan rental mobil berikut memiliki nama yang Anda kenal dan kenali dan juga memiliki opsi sewa di bali. Inilah pendapat kami Salah satu perusahaan mobil sewaan paling populer di bali dengan layanan pilihan, dukungan luar biasa, dan beragam pilihan Ford dan merek lainnya. Rental terbaru untuk Hertz di kelas kompak telah memberikan sedan Ford Focus dan sedan Chevrolet Cobalt. Kami telah melihat peningkatan jumlah sedan dan SUV Hyundai benar-benar modern dengan Hertz yang baik jika Anda ingin mencoba impor. Kami menerima penawaran bandara menengah terbaru sekitar $ 415 per minggu dengan semua pajak termasuk. Layanan dari Hertz umumnya baik, dengan upaya kenaikan gaji yang biasa pada asuransi dan pengisian bensin. Hertz di San Francisco terletak di pusat kota dekat Union Square di sebelah hotel Prescott dan dengan akses mudah ke kereta bawah tanah BART. Costco menawarkan beberapa kupon bagus untuk Hertz seperti halnya klub mobil. Ini adalah penyedia penyewaan mobil diskon besar yang menawarkan penawaran bagus untuk mobil di wilayah bali. Kami menyewa dari Dollar pada perjalanan baru-baru ini dan mendapatkan minivan untuk keluarga kami.

Kutipan bandara menengah sekitar $ 350 per minggu dengan semua pajak. Layanannya biasa-biasa saja, tetapi kesepakatan membuatnya sepadan. Dealer ini menekankan tetapi tentu saja menawarkan mobil lain juga. Perusahaan Menyewa Mobil. Agen penyewaan ini berfokus pada penyewaan lokal di kota tetapi memiliki keberadaan bandara yang semakin luas. Yang menyenangkan dari perusahaan ini adalah ia menawarkan layanan penjemputan / pengantaran dalam beberapa situasi. Kami menerima penawaran menengah baru-baru ini sekitar $ 365 per minggu (non-bandara, via antar-jemput terdekat) dengan semua pajak. Anggaran. Seperti namanya, ini adalah perusahaan Rentalan Bali 39 yang biasanya menawarkan harga bagus untuk mobil-mobil San Francisco, meskipun kami menerima penawaran bandara menengah baru-baru ini sekitar $ 430 per minggu dengan semua pajak, yang lebih tinggi daripada beberapa agen mobil sewaan nasional lainnya. Nilai tambah dari Budget adalah bahwa mereka menawarkan berbagai jenis mobil. Ini adalah salah satu tempat rental mobil diskon favorit kami untuk liburan.

Mereka melayani para pelancong liburan dan memiliki harga yang bagus terutama jika Anda menyewa selama satu minggu penuh. Kutipan terakhir kami adalah $ 430 untuk ukuran menengah di bandara SFO termasuk semua pajak. Mereka menyediakan layanan yang umumnya baik dan memiliki program penyewa Rentalan Bali 41 gratis yang sering membuat Anda lebih cepat melewati konter rental; kami selalu menyarankan untuk bergabung dengan program-program ini dibandingkan dengan masalah administrasi di perjalanan Anda. Alamo terutama merupakan toko GM dengan Chevrolets, Pontiacs, dan merek GM lainnya. Mereka terletak di pusat kota Union Square di San Francisco. Perusahaan rental mobil ini berfokus pada mobil General Motors dan cenderung menawarkan layanan premium yang berfokus pada bisnis yang berarti harga lebih tinggi tetapi juga kualitas lebih tinggi. Kami menerima penawaran bandara menengah terbaru sekitar $ 470 per minggu dengan semua pajak. Inilah yang dikatakan seseorang baru-baru ini tentang Pengalaman Avis di San Francisco: “Mobil Sewa Avis terletak hanya 3 blok dari Union Square di bali

Saya mengambil mobil sewaan pada hari Jumat dan terkejut ketika berjalan sampai ke konter. Tidak ada antrean! Perwakilan Avis menyenangkan untuk diajak bicara meskipun dia memang berusaha membuat saya menambah asuransi harian mereka dan meningkatkan mobil saya. Mereka juga menawarkan penggunaan GPS dengan Rentalan Bali 38 biaya harian tambahan, yang saya tolak juga. Meskipun saya menolak semua add-on, perwakilan itu masih menyenangkan. Saya kemudian diperintahkan untuk berjalan di luar dan mereka akan membawa mobil keluar yang mereka lakukan segera. Mobil yang saya dapatkan bersih di dalam dan eksteriornya baru dicuci. Petugas itu dengan baik mengingatkan saya bahwa ia memiliki Radio Satelit Sirius, Rental Mobil Murah 43 yang merupakan hit besar bagi saya! Itu juga pengalaman yang menyenangkan mengembalikan mobil. Karena lokasi off airport kecil, cukup mudah untuk mengembalikan mobil. Saya melaju ke garasi dan keluar dari mobil. Seorang petugas ada di sana dan saya menyerahkan kepadanya perjanjian sewa tempat ia menulis sesuatu dan menyerahkannya kembali kepada saya untuk diberikan kepada petugas konter di dalam kantor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik