Taktik SEO Paling Relevan dan Masih Bekerja

PENGALAMAN PENGGUNA yang Baik adalah kunci untuk memenangkan - dan mempertahankan peringkat tertinggi dalam banyak vertikal.Relevansi, Otoritas & Kepercayaan. Ketahuilah bahwa ‘konten’ dan relevansi ’masih utama. Optimalisasi halaman web pada 2019 MASIH tentang membuat halaman web yang relevan dan cukup tepercaya untuk memberi peringkat untuk setiap permintaan pencarian yang diberikan. Ini tentang peringkat untuk kata kunci yang berharga untuk jangka panjang, sesuai kemampuan. Anda dapat bermain dengan aturan hat topi putih ’yang ditetapkan oleh Google, dan bertujuan untuk membangun Otoritas dan Kepercayaan ini secara alami, seiring berjalannya waktu, atau Anda dapat memilih untuk mengabaikan aturan dan menjalankan‘ topi hitam ’penuh waktu. Taktik SEO PALING masih bekerja, untuk beberapa waktu, pada tingkat tertentu, tergantung pada siapa yang melakukannya, dan bagaimana kampanye dikerahkan.

Rute mana pun yang Anda ambil, ketahuilah bahwa jika Google mengetahui Anda mencoba memodifikasi peringkat Anda menggunakan metode yang jelas dan manipulatif, maka mereka akan mengklasifikasikan Anda sebagai spammer web, dan situs Anda akan dihukum (Anda tidak akan mendapat peringkat tinggi untuk kata kunci yang relevan). QUOTE: "Praktik-praktik tersebut, yang disebut Surabaya SEO 3 dalam paten sebagai" teknik spam-modifikasi peringkat, "dapat melibatkan teknik seperti: isian kata kunci, teks tak terlihat, teks kecil, pengalihan halaman, isian tag met, dan manipulasi berbasis tautan." Bill Slawski, Paten Pengubah Spam yang Mengubah Peringkat Google. Hukuman ini dapat berlangsung bertahun-tahun jika tidak ditangani, karena beberapa hukuman berakhir dan sebagian tidak - dan Google ingin Anda membereskan segala pelanggaran. Google tidak ingin Anda mencoba dan memodifikasi peringkat Anda dengan mudah. Kritik akan mengatakan Google lebih suka Anda membayar mereka untuk melakukan itu menggunakan Google Adwords.

Masalahnya bagi Google adalah peringkat tinggi dalam daftar organik Google adalah bukti sosial nyata untuk sebuah bisnis, cara untuk menghindari biaya PPC dan masih, hanya, CARA TERBAIK untuk mengarahkan lalu lintas yang BERHARGA ke situs. Ini GRATIS, juga, setelah Anda memenuhi kriteria yang selalu meningkat untuk naik ke peringkat teratas. Experience Pengalaman Pengguna ’Tidak Peduli. Apakah Pengalaman Pengguna Faktor Peringkat? Pengalaman pengguna Surabaya SEO 21 disebutkan 16 kali dalam konten utama pedoman penilai kualitas (PDF resmi), tetapi kami telah diberitahu oleh Google bahwa, per katakan, tidak dapat diklasifikasikan ‘faktor peringkat‘ pada pencarian desktop, setidaknya. Di seluler, tentu saja, karena UX adalah basis pembaruan ramah seluler. Di desktop saat ini tidak. Meskipun UX, kami diberitahu, secara literal bukan 'faktor peringkat', penting untuk memahami dengan tepat apa yang disebut Google sebagai 'pengalaman pengguna yang buruk' karena jika ada sinyal UX yang buruk diidentifikasi di situs web Anda, itu tidak akan menjadi hal yang sehat untuk peringkat Anda dalam waktu dekat.

Matt Cutts (tidak lagi dengan Google) saran SEO yang konsisten adalah untuk fokus pada pengalaman pengguna yang memuaskan. Untuk Google - peringkat UX, setidaknya dari perspektif penilai berkualitas, Surabaya SEO 24 berputar di sekitar menandai halaman ke bawah untuk. Desain yang menyesatkan atau berpotensi menipu spammy konten yang dibuat pengguna (komentar dan tulisan yang tidak dimoderasi). MC berkualitas rendah (konten utama halaman). SC berkualitas rendah atau mengganggu (konten tambahan). Singkatnya, tidak ada yang akan menyarankan Anda untuk membuat UX yang buruk, dengan sengaja, mengingat algoritma Google dan penilai kualitas manusia yang menunjukkan minat yang jelas pada hal-hal ini. Google memberi peringkat pada situs seluler berdasarkan Jasa SEO apa yang dikeluhkannya dengan UX - walaupun pada tingkat tertentu apa yang dikategorikan sebagai 'UX' oleh Google mungkin cukup jauh berbeda dari apa yang sudah dikenal oleh para profesional UX dengan cara yang sama seperti perbedaan alat penilaian seluler Google, untuk misalnya, alat pengujian W3c Mobile.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google